Part 12

1.2K 78 7
                                    

Andrea Pov~

Ku pakai baju pendek polos warna abu-abu dan jaket jeans, lalu aku pakai celana jeans panjang dan tidak lupa memakai converse warna abu-abu. Oh iyaa tidak lupa aku menyemprotkan sedikit parfum. Sudah selesai dan simple. Karena aku memang tipe perempuan yang tidak ribet.

*TINNTIINN*

Aku segera kebawah dan dia sudah menunggu di depan mobilnya.

“hii grey”. OMG dia sangat cool. Imagine fotonya ecen yang diatas meja xD “berangkat yuk”.

“sebelum berangkat aku harus menutup matamu dulu”. katanya cengengesan

“kenapa harus ditutup? Aneh-aneh saja”.

“biar seru, udah deh nurut aja”.

“okay okaayy”. aku pun menurut dan dia menutup mataku dengan kain. Sebenarnya mau di bawa kemana aku ini. dasar makhluk aneh.

Saat perjalanan~

“sebenarnya kita mau kemana sih?”. tanyaku lagi

“rahasia”.

“ihh main rahasia-rahasiaan. Males banget”. kataku sambil cemberut

“hahaa sabarlah, bentar lagi nyampe kok”.

Mobil greyson sudah berhenti dan sepertinya udah sampai. Tapi.. tempat ini sepertinya ramai sangat ramai malah. Greyson membuka pintu dan dia menuntunku untuk turun.

“bisakah aku buka sekarang grey?”.

“no no no. kita belum sampai ke tempatnya. Bersabarlah sebentar lagi”.

Aku bisa merasakan keramaian yang teramat sangat ramai. lenganku selalu bersenggolan dengan lengan-lengan orang lain saat aku berjalan dan di sini juga banyak suara anak-anak kecil yang sepertinya sangat bahagia. Sampai akhirnya kami berhenti dan menurutku tempat ini lumayan sepi.

“grey, apa kita sudah sampai??".

“yap, kamu benar sekali. Aku buka ya penutup matanya”. greyson pun membuka penutup mata yang dari tadi menempel dimataku. “TAAARRRAAAAA..!!!”

Aku pun mengedip-ngedipkan mata. Tempat ini tidak terlalu ramai seperti tadi, tapi sepertinya masih di kawasan yang sama.

“ayoo masuk”. greyson menarik tanganku kesebuah ruangan kecil. Sepertinya tempat foto box

Lalu kita berfoto-foto ria. Dan lama sekali berada di dalam foto box dan pose-pose kita konyol semua. Tapi ada beberapa foto yaa eeheeemm. Ada saat kita berpelukan dan tersenyum lebar. Ada saat greyson memegang pipiku dan mata kita saling bertemu. Ada saat greyson memelukku dan dia mencium pipiku daaann masih banyak lagi. Aku berfikir, ini bukan hanya sekedar pertemanan biasa (?)

“grey, main itu yuk”. aku mengajaknya ketempat lempar bola

“yukk”. kata greyson sambil tersenyum.

Dia sangat lihai melempar bola, dan dia mendapatkan teddy bear berwarna coklat besar.

“ini untukmu”. dia menyerahkah teddy bear berwarna coklat besar itu kepadaku.

“ini untukku?” tanyaku.

dia mengangguk dan tersenyum

“aaahhh terimakasih greyson!!” kataku tiba-tiba mengecup pipinya.

Heyy greyson blushing, baru sekarang aku menemukan laki-laki blushing ketika dicium perempuan dan dia semakin cute!! xD

Greyson Pov~

“grey, main itu yuk”. katanya sambil menunjuk kearah permainan lempar bola

“yukk”. kataku

Yes! Aku mendapatkan teddy bear besar “ini untukmu”. kataku sambil menyerahkan teddy bear besar itu ke Andrea.

“ini untukku?”. dia bertanya dan aku hanya tersenyum “aaaahhhh terimakasih greyson!!” katanya tiba-tiba mengecup pipiku.

Heeyy! Lihatlah dia barusan mencium pipiku. Pipiku langsung terasa panas dan sepertinya di perutku ada yang berterbangan, mungkin nyamuk atau belalang atau kupu-kupu? Aahh lupakan! Dan please jangan bilang kalau sekarang pipiku blushing, aahh aku sangat malu. Aku melihat Andrea tersenyum manis untukku xD Tapi aku suka perlakuannya kepadaku. Itu sungguh manis (:

Kita sudah hampir dua jam lebih bermain di pasar malam. Dan sepertinya Andrea lelah, aku juga sih. Akhirnya kami pun pulang. Mobilku sudah berhenti di depan rumah Andrea, ternyata dia tertidur sambil memeluk teddy bear yang aku berikan tadi, dia sangat lucu jika sedang seperti itu. Akhirnya ku putuskan untuk menggendongnya menuju kekamarnya. Ku letakkan dia di kasur dan ku lepaskan sepatunya dan menyelimutinya. Lalu aku duduk di sampingnya. Ke belai lembut rambutnya, pipinya, bibirnya..

“An, aku sangat menyesal telah meninggalkanmu dulu. Sungguh aku sangat menyesal. Maafkan aku” kataku sambil mengecup bibirnya yang manis itu “i love you Andrea”. Lalu aku pergi pulang.

 ---------------------------------------------------------------------------------------------

Thanks yang udah baca, maaf kalo garing soalnya masih pemula banget xD

Aku minta 3 vote yaa buat nerusin part 13 <3

Love yaa xoxo

Secret Admirer (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang