Woyooo selamat membaca semuaa :D
Jangan lupa vote *muka serem*
-------------------------------------------------------------------------------------------
Author Pov~
Andrea sekarang sudah lulus dari bangku SMA dan akan meneruskan ke Universitas paling favorit di Oklahoma.
Sedangkan Greyson mencoba meninggalkan pikiran tentang Andrea dan memfokuskan diri untuk kuliah.
Jeng-jeng-jeng!!
Andrea Pov~
Selamat pagi dunia! Entah kenapa hari ini aku merasa senang sekali. Mungkin karena hari ini adalah hari pertama aku masuk kuliah dan kalian tau? Aku masuk di Universitas yang aku idam-idamkan. Universitas paling favorit di Oklahoma!! Aku juga semakin senang karena kedua sahabatku Samantha dan Lily masuk di Universitas yang sama denganku :D *yeyyy
Aku sudah siap dengan segala keperluan untuk ospek nanti, tak lupa aku kalungkan papan namaku dileher yang bertuliskan namaku *aneh memang, tapi biarlah ini juga sekali dalam hidup*. Dan aku harap seniornya tidak galak -_-
“good morning bu. good morning yah” kataku sambil mencium pipi kedua orang tuaku.
“good morning An” kata mereka berdua.
Oh iyaa, Ayahku sudah tidak bekerja lagi di New York dan ayahku sudah pindah kerja yang tidak jauh dari rumah kami. aku juga bukan satu-satunya anak di rumah ini, ada satu kakakku bernama Alexander Lovibond dia biasa dipanggil Alex. Dia sangat pemalas dan tukang tidur, makanya jam segini dia belum bangun x__x ahh sudahlah lupakan dia.
“kau sudah siap dihari pertamamu kuliah An?” kata Ayah
“sudah yah. Lihat saja aku sudah siap seperti ini” kataku nyengir kuda.
"heyy An?! mau kemana kau dengan dandanan seperti itu?" kata kakakku tiba-tiba, haha tidak biasa dia bangun sepagi ini.
"apakah kau tidak ingat? hari ini adalah hari pertama aku masuk kuliah. bukannya kemarin sudah ku ceritakan hah??"
"hahaa iya, iyaa aku ingat adikku yang cantik"
"huuh dasar tukang gombal"
Karena aku keasyikan makan dan mengobrol dengan keluarga aku jadi lupa waktu. Ya Tuhan! Sekarang sudah jam 8 kurang 10. Padahal ospek dimulai jam 8. aaahh bodohnya aku ini.
“yah bu kak, aku harus segera pergi, byee!”
“bye An, hati-hati di jalan”
Aku segera masuk ke dalam mobil dan menancap gas lalu pergi! Aaahh kau bodoh sekali An! Bisa-bisanya kau keasyikan mengobrol. Padahal jarak rumahmu dengan kampus sekitas 15 menit -_- aahh bodoh-bodoh. Pasti aku akan dihukum habis-habisan dihari pertama, kataku mengutuk diriku sendiri
Sesampainya di kampus. Aku disambut oleh beberapa pasang mata yang sedang mengikuti upacara pembukaan. Sial! Aku sangat terlambat. Tiba-tiba datang seseorang di sampingku nafasnya tidak teratur sepertinya habis berlari. Ku tengok kearahnya dan ternyata dia juga murid baru disini. Tapi... sebentar-sebentar sepertinya aku tau orang ini. wajahnya familiar, aku sepertinya juga pernah bertemu dengannya akhir-akhir ini. aahhh aku tauu.....
“HEY! KALIAN BERDUA!! KEMARILAH!” kata salah satu senior dengan galaknya.
“mampus!” kata laki-laki yang di sebelahku tadi.
Sepertinya dia belum sadar aku ada disini. Ahh tapi biarlah.
Kami berdua pun segera mendekat kearah senior tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer (Greyson Chance Love Story)
FanfictionAku terlahir untuk mencintaimu dan memilikimu, jika harus terpisah untuk sementara aku tidak apa. Tapi jika memang sudah ditakdirkan untuk bersama maka kata perpisahan dapat dihilangkan. ...