Notes : Kadang aku suka malu sendiri sama tata bahasa yang masih berantakan di sini, tapi da gimana atuh, aku teh males buat revisinya😭kalo ada notif masuk dari cerita ini teh suka mikir : "Kenapa reader harus nemu cerita ini😭."
HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POVSeorang yeoja terbangun dari tidurnya ketika mendengar suara dering ponsel miliknya yang menandakan satu panggilan masuk, dengan mata yang masih terpejam. Tangan yeoja itu meraba-raba meja kecil disamping kasurnya. Ketika ia mendapatkan ponselnya, ia membuka sedikit matanya untuk melihat siapa yang berani mengganggu tidurnya.
"Tiffany ?" Gumam yeoja itu
Dia langsung mengangkat telponnya itu dan dia langsung mendapatkan omelan dari seseorang di sebrang telpon sana. Membuat yeoja itu langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya."Yak !!! Seohyun-ah, kenapa kau baru mengangkat telponku ? Kau tahu jam berapa sekarang ?"
"Aishh, kau menelponku hanya untuk menanyakan jam berapa sekarang ? Mengganggu saja." Kata yeoja itu yang tak lain adalah Seohyun
"Yak !!! Apa kau lupa jika hari ini kau harus kuliah , hah ?"
Seohyun langsung membulatkan matanya ketika ia ingat jika hari ini dia memiliki jadwal kuliah pagi.
"Kenapa kau baru memberitahuku sekarang ? Aishh, menyebalkan. Kalau begitu aku harus bersiap-siap, aku tutup telponnya. Sampai jumpa.""Yak Seohyun-ah !!!"
Tut tut tut
Sambungan telpon diputuskan sepihak oleh Seohyun, ia langsung beranjak dari tempat tidurnya menuju ke kamar mandi.
Tak butuh waktu lama untuk Seohyun mandi, jika dia sedang terburu-buru maka hanya butuh waktu 10 menit untuk mandi. Seohyun langsung memilih pakaiannya lalu memakainnya. Seohyun memakai baju tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan rok diatas lutut berwarna hitam. Membuatnya terlihat sangat cantik, dia memakai make up yang tidak berlebihan atau lebih tepatnya natural. Rambut coklat bergelombang miliknya ia biarkan tergerai, Seohyun tersenyum ketika melihat dirinya di cermin.
"Kau selalu terlihat sempurna, Seohyun-ah." Kata Seohyun lalu ia melihat jam yang sudah menunjukan pukul tujuh pagi.
"Aishh, kenapa waktu berjalan dengan cepat ?"Seohyun turun dari tangga kamarnya menuju ke ruang makan, disana sudah ada appanya yang sedang sarapan.
"Appa, kenapa tidak membangunkanku ?" Kata Seohyun
"Seohyun, memangnya kenapa ? Bukankah hari ini kau tidak ada jadwal kuliah ?" Kata Tn. Seo
"Hari ini aku ada jadwal kuliah, bagaimana ini ? Aku sudah terlambat."
"Kau sarapan saja dulu, sayang. Nanti biar appa yang mengantarkanmu."
"Tidak appa, aku akan sarapan di kampus saja. Aku berangkat, ne. Sampai jumpa, aku sayang appa." Kata Seohyun sambil mencium pipi Tn. Seo
"Seohyun-ah, hati-hati." Kata Tn. Seo
"NE !!!" Teriak Seohyun
Tn. Seo hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah putri satu-satunya ini.Seohyun atau Seo Joo Hyun gadis berusia 21 tahun, yang merupakan putri tunggal dari Seo In Guk dan Shin Rae Hyun. Seohyun dianugerahi paras yang sangat cantik juga terlahir dari keluarga konglomerat/chaebol. Appanya merupakan pemilik dari Seo Corporation, sebuah perusahaan besar di Korea Selatan yang berjaya dalam segala bidang, mulai dari bidang perhotelan, otomotif, kuliner, properti dan masih banyak lagi. Appa Seohyun juga merupakan orang yang paling berpengaruh di Dongguk University, tempat Seohyun berkuliah. Karena appa Seohyun adalah penanam saham paling tinggi di universitas itu.
Namun sangat disayangkan, dari kecil Seohyun tak pernah merasakan bagaimana kasih sayang seorang ibu. Seohyun hanya mendapatkan kasih sayang dari appanya. Tn Seo dan Ny. Seo memutuskan untuk bercerai saat usia Seohyun baru menginjak 1 tahun. Sementara hak asuh Seohyun sepenuhnya dimenangkan oleh Tn. Seo. Karena Tn. Seo akan sangat tidak rela jika Seohyun diasuh oleh Ny. Seo. Sebenarnya Tn. Seo masih mencintai Ny. Seo, hanya saja karena satu pengkhianatan yang dilakukan Ny. Seo membuat Tn. Seo menceraikan Ny. Seo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt ✔[Belum Revisi]
FanfictionTiba-tiba ketika Yoona dan Kyuhyun menyebrang di jalan raya, Yoona malah menghentikan langkahnya dan menarik tangan Kyuhyun lalu mencium Kyuhyun tepat di bibirnya, Yoona langsung mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun dan melumat bibir Kyuhyun. Kyu...