Part 2

4.6K 376 14
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
"YAK !!!!" Teriak Seohyun

"Kau harus meminta maaf terlebih dahulu padanya, kau telah mempermalukannya di hadapan seluruh pengunjung restoran ini dan kau juga telah membuat keributan yang mengganggu kenyamanan para pengunjung." Kata namja itu
"Hah, kau menyuruhku untuk meminta maaf padanya ? Kau belum tahu siapa aku ? Aku bahkan bisa meminta pemilik restoran ini untuk memecat yeoja pencari masalah itu sekarang juga." Kata Seohyun dengan nada sinis, semua orang yang ada disana terdiam. Sedangkan namja itu hanya menatap Seohyun dengan tatapan yang sulit diartikan. Sebenarnya dalam hati namja itu bertanya-tanya, kenapa yeoja dihadapannya ini bisa berkata seperti itu ? Siapa sebenarnya yeoja ini ?

"Nona Seo..." kata kepala pelayan Park
"Apa yang terjadi disini ? Tuan Cho, maaf ada apa ?"
"Yeoja ini telah membuat keributan, dia telah mempermalukan nona Im dengan memarahinya hanya karena nona Im tak sengaja menumpahkan minuman yang dibawanya ke baju mahal milik yeoja ini." Kata namja itu, atau kita bisa memanggilnya Cho Kyuhyun, Kyuhyun.
"Hah, ternyata disini akulah yang bersalah begitu ? Lucu sekali, padahal aku bukanlah pelakunya. Disini aku hanyalah korban dari kecerobohan yeoja pencari masalah itu." Kata Seohyun
"Jaga bicara anda nona !!! Jangan menyebutnya yeoja pencari masalah, justru kau lah yeoja pencari masalah itu." Kata Kyuhyun
"Seohyun-ah, sudahlah. Ayo kita pulang." Kata Tiffany sambil memegang tangan kanan Seohyun, namun Seohyun menghempaskan tangan Tiffany.
"Siapa kau ? Aku tak mengenalmu." Kata Seohyun dengan nada dingin.

Perkataan Seohyun tadi membuat hati Tiffany sakit, ia tahu jika tak seharusnya tadi ia terlalu memojok kan Seohyun dan terus menyalahkan Seohyun. Ia tahu, ia salah.
"Pelayan Im, anda bisa kembali ke belakang." Kata kepala pelayan Park
"Nona Seo, kami minta maaf atas ketidaknyamanan anda disini. Sekali lagi kami meminta maaf sebesar-besarnya."
"Katakan kepada namja ini, jangan sok menjadi seorang pahlawan kesiangan dan katakan pada pelayan cerobohmu itu jika aku bisa saja meminta pemilik restoran ini untuk memecatnya sekarang juga." Kata Seohyun lalu ia berjalan pergi meninggalakan tempat itu. Tiffany terus memanggil-manggil nama Seohyun namun Seohyun tidak menggubrisnya.

***

Kejadian tadi sore tentu saja sampai ke telinga Tn. Seo, Tn. Seo langsung menuju ke restoran walaupun ia begitu kelelahan karena tugas kantor yang menumpuk. Ketika Tn. Seo memasuki restoran, semua karyawan restoran membungkuk hormat.
"Panggil nona Im untuk segera ke ruanganku." Kata Tn. Seo pada salah satu pelayan
"Baik tuan."

Saat ini Yoona sudah berada di ruangan Tn. Seo, ia begitu takut dengan situasi saat ini. Ia takut jika ia akan benar-benar di pecat nantinya. Apalagi saat ini  Tn. Seo hanya diam, tak lama kemudian Tn. Seo berkata
"Maafkan putriku..."
Yoona mendongakkan kepalanya yang tadinya menunduk.
"Aku mendengar kabar jika putriku mempermalukanmu di depan semua orang."
"Tidak apa Tuan, ini juga salah saya karena saya terlalu ceroboh."
"Baiklah, intinya sekarang ini aku benar-benar minta maaf padamu atas nama putriku."
"Ne, tuan. Gwenchana, saya juga minta maaf."
"Kau boleh keluar sekarang dan lanjutkan pekerjaanmu."
"Ne tuan, saya permisi."

Lalu Yoona pun keluar sambil menghembuskan nafasnya lega, ternyata ia di panggil ke ruangan bos-nya ini bukan untuk di pecat melainkan bos-nya ingin meminta maaf padanya atas perlakuan putrinya yang kurang sopan atau bahkan tidak sopan.

Sedangkan di dalam ruangan Tn. Seo dibuat sedikit kesal dengan ulah Seohyun kali ini. Bagaimana tidak ? Seohyun bahkan sudah berani bersikap tidak sopan pada Cho Kyuhyun, seorang presdir dari Cho Group yang kebetulan bekerja sama dengan Seo Corporation. Cho Group adalah sebuah perusahaan besar dari Korea Selatan yang sangat berpengaruh bagi seluruh perusahaan yang ada di Korea termasuk Seo Corporation, Cho Group juga berjaya di segala bidang, sama seperti Seo Corp namun sepertinya Cho Group jauh lebih besar dari Seo Corp. Bahkan bisa di bilang jika Seo Corp tidak sebanding jika di setarakan dengan Cho Group.
Kali ini Tn. Seo harus bagaimana ? Ia akan sangat malu jika sampai presdir Cho mengetahui jika yeoja yang berdebat dengannya tadi adalah putri Tn. Seo. Tak ada cara lain, Tn. Seo harus meminta maaf pada presdir Cho dan ia juga akan memberikan hukuman untuk Seohyun.

Hurt ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang