Selamat malam!!!
Alhamdulillah, e-book Third Person udah bisa di beli di Google Play Store😆wuuuu!!!
Bagi kalian yang udah nunggu e-book ini sejak lamaa, kalian bisa langsung beli. Caranya gampang :
1). Kalian tinggal buka aplikasi Google Play di HP kalian (jika belum memiliki Google Play Book, kalian harus download terlebih dahulu).2). Ketik ASRS 285 di pencarian. Nanti akan muncul e-book SeoKyu Third Person ini!!!
Tuhh, yang itu tuuu, wkwk. Murah kan harga nya? Cuman 29k doang, kalian bisa baca e-book dengan tebal 307 halaman. Wowww!!Kenapa kok murah?
Jujur aja, aku agak takut kalo kasih harga mahal, wkwk. Jadi gak papa lah, aku mentingin kepuasan kalian membaca di bandingin keuntungan materi yang aku dapet. Semoga kalian suka yaaa!!! Di tunggu lohh bagi yang mau beli.
Oh iyaa, itu pembeliannya bisa lewat pulsa juga kok. Tapi kalo ada yang punya saldo Google Play, bisa gunain saldo itu.
Mmm, satu lagi nihh. Ff ini aku rombak semua, wkwk. Bener-bener di rombak ini mah, dari awal sampai akhir. Kan awalnya kalo di versi wattpad itu, cuman ada 11 part. Di e-book ini, ada 22 part, banyak bonus part nya dong yaa?! Wkwk.
Aku ngerasa kalo misalkan cerita yang awal itu terkesan buru-buru. Pokoknya di versi e-book ini, semuanya di jelasin secara rinci. Plusss, ada tambahan karakter lohhh. Masa lalu Seo dateng lagi #uppss.
Versi e-book ini nggak sama, sama yang versi wattpad. Dan aku rasa, kalo yang kemarin itu kurang nguras emosi, tiap scene nya juga kurang greget😂tapi insya allah, untuk yang versi e-book bisa membuat kalian mengumpat selalu, wkwk. Sebelum kalian mutusin buat beli, atau ada yang masih ragu, kalian bisa baca contoh gratisnya yaa.
Ayoo yang mau belii, e-book ini tersedia selalu kapan pun kalian mau belii. Kalo udah beli, aku mau dong kalian kasih ulasan sama bintangnya di sana yaa. Makasih sebelumnya😙
Eehh satu lagi, e-book Story Of The Past juga tersedia selalu, wkwk. Kapan pun kalian mau beli. Kalian bisa kunjungin WiFam_Fanfiction dan bisa baca dulu beberapa part SOTP di sana.
See you 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt ✔[Belum Revisi]
FanfictionTiba-tiba ketika Yoona dan Kyuhyun menyebrang di jalan raya, Yoona malah menghentikan langkahnya dan menarik tangan Kyuhyun lalu mencium Kyuhyun tepat di bibirnya, Yoona langsung mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun dan melumat bibir Kyuhyun. Kyu...