Part 12

4.3K 324 14
                                    


HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

Setelah mengetahui jika model yang akan bekerja sama dalam proyek yang Kyuhyun kali ini adalah Yoona, Kyuhyun menjadi bingung. Jika dia memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan perusahaan terbesar dari Perancis itu, maka perusahaan Kyuhyun akan mengalami kerugian yang besar dan mungkin saja Cho Group akan di tuntut oleh perusahaan itu pasalnya Kyuhyun telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan itu. Ia benar-benar bingung saat ini, Kyuhyun sudah tidak ingin lagi bertemu dengan Yoona yang jelas-jelas sudah menyakiti Seohyun.

Beberapa hari kemudian...

Seorang yeoja cantik tampak memasuki gedung Cho Group, semua mata tampak memandang takjub pada yeoja itu. Kalian bertanya apakah itu Seohyun ? Jawabannya bukan. Lalu siapa ? Im Yoona ? Ya, yeoja itu adalah Im Yoona. Yoona berjalan memasuki ruangan Kyuhyun, sebenarnya ia sangat senang karena bisa kembali pulang ke Korea dan tentunya bisa kembali bertemu dengan Kyuhyun, namja yang masih ia cintai sampai saat ini. Beribu ide licik Yoona kembali muncul ketika ia mendapat kesempatan untuk mendekati Kyuhyun lalu merebut Kyuhyun kembali.
"Kita tunggu tanggal mainnya kembali Seo Joo Hyun, kali ini aku tidak akan memakai kekerasan, sepertinya akan menyenangkan." Kata Yoona dengan nada sinis

Tok Tok Tok...

Yoona mengetuk pintu ruangan Kyuhyun, setelah terdengar suara seseorang yang menyuruh masuk, Yoona pun memasuki ruangan Kyuhyun. Kyuhyun melihat siapa yang datang dan pandangan matanya langsung dingin ketika melihat jika Yoona lah yang datang.
"Annyeong presdir Cho." Kata Yoona sambil tersenyum
"..." Kyuhyun tidak menjawabnya dan malah mengisyaratkan Yoona untuk duduk.
"Bagaimana kabarmu oppa ?"
"Seperti yang kau lihat." Kata Kyuhyun dengan nada dingin
"Aku senang karena bisa bekerja sama denganmu, oppa." Kyuhyun tidak menjawabnya.
"Bagaimana kabar Seohyun ? Apa dia baik-baik saja ? Aku ingin meminta ma..."
"Aku menyuruhmu datang ke ruanganku bukan untuk membahas hal itu, ingat ini hanyalah alasan pekerjaan." Kata Kyuhyun
"Hhmmm, baiklah aku minta maaf."
"Kau hanya perlu menandatangani kontrak kerja ini dengan Cho Group."
"Baiklah." Yoona pun menandatangani surat itu.
"Jika sudah silahkan keluar." Walaupun Yoona sangat kesal tapi ia masih memperlihatkan senyumnya.
"Aku permisi oppa, sampai jumpa." Kata Yoona

2 bulan kemudian...

Sudah dua bulan lamanya Yoona tinggal di Korea, saat ini ia sudah membeli apartemen yang kini ia tinggali bersama eommanya. Ny. Im sangat bangga pada Yoona karena telah menjadi orang yang sukses juga terkenal. Akhirnya impian Yoona pun terwujud. Dan sudah terhitung 2 bulan juga Yoona bekerja sama dengan Cho Group, karena keberhasilan mereka dalam proyek kali ini maka akan di adakan pesta besar di sebuah hotel bintang lima.

Hubungan antara Kyuhyun dan Yoona pun mulai kembali membaik, karena sejak saat itu Kyuhyun mulai sadar jika Yoona telah kembali seperti dulu. Menjadi Yoona yang baik dan tidak ambisius dalam mendapatkan apa yang dia inginkan. Oh, Cho Kyuhyun kau jangan mudah percaya dengan apa yang kau lihat. Berulang kali keluarga Cho memperingatkan pada Kyuhyun agar Kyuhyun tidak terlalu dekat dengan Yoona, tapi apa ? Bukan Cho Kyuhyun namanya jika tidak keras kepala. Kyuhyun terus saja berkata jika Yoona sudah berubah.

Malam harinya...

Pesta perayaan keberhasilan Cho Group pun digelar dengan sangat mewah. Kyuhyun datang dengan membawa Seohyun, Seohyun dan Kyuhyun tampil dengan pakaian yang ah seperti itulah, ia selalu tampil dengan fashion yang memukau.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hurt ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang