HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POVHari pernikahan Seohyun...
Hari pernikahan Seohyun dan Changmin telah tiba. Saat ini Seohyun sedang berada di sebuah ruangan khusus untuk pengantin wanita sebelum acara pengucapan janji pernikahan di laksanakan.
Seohyun melihat pantulan dirinya di cermin, entah kenapa ia merasa tidak yakin dengan pernikahan ini. Akhir-akhir ini bayangan Kyuhyun selalu muncul dalam pikirannya. Tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka. Memampilkan sosok Tn. Seo yang tampak sangat berwibawa dengan setelan jas formal hitamnya. Tn. Seo tersenyum sambil menghampiri Seohyun.
"Kau sudah siap, Hyunie ?" Tanya Tn. Seo
"Entahlah appa, aku merasa..."
"Kau masih memikirkan, Kyuhyun ?" Seketika Seohyun langsung melirik ke arah appanya
"Ti... tidak." Kata Seohyun
"Jangan terlalu memikirkannya, sayang. Kau tahu ? Saat ini adalah saat dimana kau akan resmi menjadi istri Changmin. Kau harus benar-benar mencintai Changmin sepenuh hatimu, jangan ada nama namja lain selain suamimu nanti."
"Tapi appa...aku juga tidak tahu kenapa aku selalu memikirkannya. Aku tidak tahu apa yang terjadi denganku saat ini. Dia... dia selalu hadir dalam pikiranku."
Tn. Seo hanya bisa memandang Seohyun sendu.
"Ayo acaranya akan segera di mulai. Saatnya mempelai wanita memasuki altar." Kata Tn. Seo mengalihkan pembicaraaan. Seohyun hanya mengangguk lemah. Lalu Tn. Seo pun mengapit lengan Seohyun.***
Seohyun tampak berjalan pelan di atas karpet merah dengan taburan bunga putih, tepat di depan sana ada Changmin yang sedang menunggunya. Seohyun sangat cantik dengan gaun pernikahan yang di pakainya saat ini.
Sementara itu, Ny. Cho tampak menitikkan air matanya ketika melihat Seohyun. Ia selalu berharap jika Seohyun menjadi istri Kyuhyun, ia selalu berharap jika yang sekarang ini sedang berdiri di atas altar sana adalah Kyuhyun. Tapi sayang, mungkin harapannya kini benar-benar tinggal harapan.
"Seohyun..." lirih Ny. Cho dan Tn. Cho pun hanya bisa memeluk Ny. Cho agar Ny. Cho sedikit lebih tenang. Ahra pun sama hal nya. Ia menangis dalam diam.Sedangkan Kyuhyun, ia hanya bisa duduk sambil memandang kosong ke depan. Tak berniat untuk melihat ke arah Seohyun. Tn. Cho hanya bisa menepuk pelan bahu Kyuhyun. Memberi kekuatan kepada putra bungsunya ini.
Mata Seohyun tidak terfokus pada Changmin yang saat ini ada di depan sana. Matanya terus mencari-cari seseorang, yaitu Kyuhyun. Saat itu juga, Seohyun mendapati Kyuhyun sedang duduk di bangku ke dua paling depan dekat altar. Entah reaksi apa yang harus ia tunjukkan saat ini, antara bahagia karena Kyuhyun datang atau bersedih karena mungkin ia tidak bisa lagi bertemu Kyuhyun nantinya, pasalnya ketika Seohyun sudah menjadi istri Changmin nantinya, ia akan ikut Changmin ke Inggris dan akan menetap disana. Seohyun tersadar, ternyata saat ini ia sudah berada tepat di hadapan Changmin. Changmin memegang tangannya dan membawa Seohyun ke sampingnya.
Changmin sudah mengucapkan janji pernikahannya, namun ketika giliran Seohyun. Seohyun malah terdiam menatap Kyuhyun. Begitupun Kyuhyun yang menatap Seohyun dengan pandangan datar. Mereka sama-sama saling berpandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt ✔[Belum Revisi]
FanfictionTiba-tiba ketika Yoona dan Kyuhyun menyebrang di jalan raya, Yoona malah menghentikan langkahnya dan menarik tangan Kyuhyun lalu mencium Kyuhyun tepat di bibirnya, Yoona langsung mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun dan melumat bibir Kyuhyun. Kyu...