HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POVSetelah selesai mandi dan berpakaian, Seohyun memutuskan untuk pergi keluar kamar ini. Seohyun begitu takjub ketika melihat seluruh ruangan ini, ia menuruni beberapa anak tangga lalu pergi menyusuri ruangan ini.
"Kau mau apa ?" Kata seseorang dan itu membuat Seohyun terkejut, Seohyun membalikkan badannya. Kyuhyun begitu terpesona dengan penampilan Seohyun, bagaimana tidak ? Saat ini Seohyun memakai kaos hitam kebesaran milik Kyuhyun dipadukan dengan hotpans yang sangat pendek, menampilkan kaki putih jenjang juga mulus miliknya. Mata Kyuhyun tertuju pada bibir ranum Seohyun.'Menggoda.'
Kyuhyun langsung menggelengkan kepalanya ketika pikiran kotor bersarang di otaknya.
"Kenapa kau memandangku seperti itu lalu menggelengkan kepalamu ? Kau memikirkan apa, hah ? Dasar namja mesum." Kata Seohyun dengan nada kesal
Kyuhyun hanya memandang Seohyun datar.
"Seharusnya kau berterima kasih padaku nona, karena aku telah menolongmu."
"Gomawo." Kata Seohyun singkat, hei !!! Bukankah sangat jarang sekali Seohyun berterima kasih pada seseorang ? Bahkan bisa dihitung oleh jari, tapi sekarang ? Bahkan dengan mudahnya seorang Seo Joo Hyun mengucapkan kata 'gomawo' tanpa harus beradu argumen dulu.Kyuhyun tersenyum sinis, ia mendekati Seohyun dan itu membuat Seohyun berjalan mundur.
"Mau apa kau ?" Kata Seohyun, Seohyun sangat takut ketika Kyuhyun memandangnya seperti itu
"Menurutmu ? Ketika seorang namja dan yeoja berada di ruangan yang sama, dengan keadaan seorang yeoja yang memakai pakaian menggoda. Apa yang akan terjadi ?" Kata Kyuhyun sambil mengeluarkan smirk-nya
"M.. mwo ?!! Yakk !! Kau jangan macam-macam denganku !!" Teriak SeohyunDukk...
'Sial !!! Kenapa aku malah berjalan mundur kesini ?' Kata Seohyun dalam hati
Tangan Kyuhyun sudah berada di samping kepala Seohyun, mengunci pergerakkan Seohyun. Seohyun seakan terbius dengan tatapan Kyuhyun, mereka berdua saling menatap. Tiba-tiba Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Seohyun dan
Chu...
Entah apa yang terjadi pada Kyuhyun kali ini. Tapi yang jelas saat ini Kyuhyun mencium seorang yeoja yang belum ia kenal sama sekali. Mungkin.
Seohyun membelalakkan matanya.
'First kiss ku...'
Seohyun merasa lututnya lemas ketika Kyuhyun melumat pelan bibirnya, namun untung saja kedua tangan Kyuhyun saat ini sudah berada di pinggang Seohyun. Menahan badan Seohyun.
Seohyun tidak tahu harus apa, ia hanya bisa membulatkan matanya tanpa bisa melawan. Berbeda dengan Kyuhyun yang tampak menikmati ciuman ini. Kyuhyun terus melumat bibir Seohyun. Tidak bisa di hentikan, entah kenapa Kyuhyun nerasa jika bibir Seohyun itu akan menjadi candu untuknya. Lalu Yoona ? Tiba-tiba bayangan Yoona muncul dalam pikirannya.
'Yoona...' kata Kyuhyun dalam hati namun itu tak lantas membuat Kyuhyun melepaskan ciumannya. Namun bayangan lain muncul di pikiran Kyuhyun. Bayangan yang sama, bayangan seorang yeoja kecil.
'Oppa, aku ingin jika dewasa nanti. Kau adalah namja pertama yang mencium bibirku.'
Kyuhyun langsung berhenti melumat bibir Seohyun namun bibirnya masih tetap berada di bibir Seohyun hingga...
"Kyuhyun..." kata seseorang
Kyuhyun dan Seohyun langsung melihat ke arah sumber suara, Kyuhyun membelalakkan matanya.
"Eomma..."
Sedangkan Seohyun hanya bisa menyembunyikan wajahnya di dada Kyuhyun. Malu. Tentu saja, Seohyun sangat malu. Apalagi jika yang datang saat ini adalah eomma dari namja yang berada di hadapannya saat ini, namja yang telah berani mengambil first kiss nya. Seohyun memandang tajam Kyuhyun, membuat Kyuhyun langsung memberi jarak dengan Seohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt ✔[Belum Revisi]
FanfictionTiba-tiba ketika Yoona dan Kyuhyun menyebrang di jalan raya, Yoona malah menghentikan langkahnya dan menarik tangan Kyuhyun lalu mencium Kyuhyun tepat di bibirnya, Yoona langsung mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun dan melumat bibir Kyuhyun. Kyu...