Part 7

4.1K 341 13
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

"Tidak sebelum kau..."

Ceklekk...

Tiba-tiba pintu kamar Kyuhyun terbuka.
"Kyu... ommo !!!!" Kejut Ny. Cho karena melihat posisi Kyuhyun dan Seohyun yang bisa membuat orang lain salah paham jika melihatnya, termasuk Ny. Cho yang saat ini pikirannya mulai liar.
"Eomma/eommanim !!!" Kata Kyuhyun dan Seohyun sambil membenarkan posisi mereka. Saat ini Seohyun sudah duduk di pinggir ranjang sedangkan Kyuhyun berdiri di sampingnya.
"Ini tidak seperti yang eommanim pikirkan..." kata Seohyun
"Itu benar !!! Ku harap eomma tidak salah paham." Kata Kyuhyun
"Ini benar-benar luar biasa !!! Ini berita bagus !!!" Kata Ny. Cho sambil tersenyum sambil menghampiri Seohyun dan Kyuhyun lalu berjingkrak-jingkrak kegirangan.
"Ne ?" Kata Kyuhyun dan Seohyun kebingungan
"Eomma tunggu di ruang makan, huahh eomma sangat senang." Kata Ny. Cho lalu meninggalkan mereka berdua.

"Aku mau mandi." Kata Kyuhyun sambil beranjak menuju ke kamar mandi, namun Seohyun menarik tangan Kyuhyun keluar kamar.
"Yakk apa-apaan kau !!!" Kata Kyuhyun
"Kau mandi di kamar mandi lantai bawah saja !!! Aku akan menggunakan kamar mandi ini."
"Yakk !!! Ini kamar mandiku."
"Apakah aku pernah bilang jika ini kamar mandiku ? Aku hanya meminjamnya, dan kau bisa menggunakan kamar mandi yang satunya lagi."
"Aishh,, sudah sana kau pakai saja." Kata Kyuhyun lalu pergi menuju ke lantai bawah. Seohyun pun kembali memasuki kamar Kyuhyun.

Lantai bawah...

Ny. Cho tampak sedang menyiapkan makanan yang dibawanya, ia melihat Kyuhyun yang hendak menuju ke kamar mandi.
"Kyu !!!" Kata Ny. Cho
"Ne ?" Kata Kyuhyun malas
"Kenapa kau tidak menggunakan kamar mandi yang ada di kamarmu saja ?"
"Dipakai Seohyun." Jawab Kyuhyun singkat
"Padahal kalian bisa mandi bersama bukan, biar lebih cepat." Kata Ny. Cho sambil cekikikan, Kyuhyun hanya memandang kesal Ny. Cho lalu pergi menuju ke kamar mandi.

***

Seohyun sudah selesai membersihkan badannya, ia sangat bingung ketika akan memakai baju yang mana. Mana mungkin ia harus memakai baju yang semalam ia pakai.
"Apakah aku harus meminjam lagi baju dia ?" Gumam Seohyun
"Ah, apa boleh buat."
Seohyun pun membuka lemari pakaian milik Kyuhyun, mencari-cari baju yang bisa ia pakai.

Ceklekk...

Pintu kamar Kyuhyun terbuka, kali ini bukan Ny. Cho yang membukanya tapi Kyuhyun. Seohyun tidak menyadari jika Kyuhyun sudah berada di ambang pintu, melihatnya yang hanya menggunakan handuk putih diatas lutut yang membalut tubuh polosnya. Kyuhyun tersenyum miring. Perlahan ia menutup pintu kamarnya dan menguncinya dengan pelan. Kyuhyun mengendap-endap ke arah Seohyun yang masih asik memilih-milih baju yang akan Seohyun pinjam.
"Kau sedang apa ?" Kata Kyuhyun dengan nada santainya dan itu membuat Seohyun terkejut.
"OMMO !!!"
"Yakk !!! Kau sedang apa disini ?!! Keluar !!!" Kata Seohyun dengan nada tinggi
"Ini kamarku, kenapa kau mengusirku ?" Tanya Kyuhyun masih dengan nada santai
"A... aku ingin berpakaian jadi kau harus keluar !!!"
"Kau bisa memakai pakaian di kamar mandi, bukan ?"
"Yakk !!!" Seohyun pun langsung berlari menuju kamar mandi sambil membawa kaus putih milik Kyuhyun.
"Seohyun !!!" Kata Kyuhyun
Seohyun menghentikan langkahnya
"Kau memang sangat menggoda !!! Andai saja disini tidak ada eomma, sudah dapat dipastikan jika kau akan..."
"Yakk !!! Dasar kau namja mesum !!!" Teriak Seohyun lalu ia pun memasuki kamar mandi. Kyuhyun hanya tersenyum, ternyata menggoda Seohyun itu memang sangat menyenangkan. Ia pun merasa aneh dengan dirinya saat ini, bahkan Yoona pun hampir ia lupakan karena kehadiran Seohyun. Eh, Yoona ? Kyuhyun baru ingat jika dari kemarin ia tak pernah bertemu ataupun memberi kabar pada Yoona. Kyuhyun pun langsung mencari ponselnya yang kebetulan berada di atas meja di sampingnya. Ia mencari nomor kontak Yoona dan menelponnya, sekedar untuk mengetahui kabarnya saja. Namun, berkali-kali Kyuhyun menelpon Yoona. Tidak ada jawaban sama sekali. Ia bingung, kenapa Yoona tidak menjawab telponnya ? Apa mungkin dia sedang kuliah ? Kyuhyun hanya mengedikkan bahunya. Ia akan menelpon kembali Yoona nanti saja ketika jam makan siang.

Hurt ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang