Bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa tergesa-gesa meninggalkan kelas. Namun tidak mereka berempat, Alitta, Ernia, Rahma dan Zakyya. mereka masih terlihat santai saja, dan hanya tinggal mereka di kelas.
"Rahma! Lo pulang naek apa?" tanya Ernia.
"Gue naik mobil." jawabnya
"Wah asik! Gue nebeng ya."
"Mobilnya abang-abang angkot maksudnya."
"Ih lo maah!"
"Hahaha. Hari ini gue dijemput."
"Bareng gue aja, gue lagi bawa mobil soalnya." ajak Alitta.
"Wah kalo gitu semua sama Alitta aja, sekalian hang out. Yuk yuk!" kata Ernia bersemangat.
"Gue lagi bawa motor nih, jadi gue gak bisa ikut." jawab Zakyya
"Alaaah... Titipin dulu ajalah ke pak satpam." saran Ernia.
"Gak bisa, gue lagi ada acara juga. Sorry ya, next time aja kita keluar bareng." kata Zakyya
Tiba-tiba ada anak laki-laki yang masuk ke dalam kelas untuk mengambil tas miliknya.
"Lo dari mana aja?" tanya Alitta pada anak cowok itu.
Tetapi ia hanya diam tak menjawab pertanyaan Alitta. Hal itu membuat Alitta geram.
"Woy kalo ditanya jawab! Gak punya mulut ya?" kata Alitta dengan nada sedikit meninggi.
"Bukan urusan lo!" jawabnya singkat, padat, dan dengan nada datar. Kemudian dia pergi setelah mengambil tas punggung miliknya dan meninggalkan kelas begitu saja.
"Udah Al sabar! Kalo lo sabar nanti disayang sama bang Jefri Nichol." kata Rahma menenangkan Alitta.
Ernia yang mendengar nama "Jefri Nichol" tak terima
"Ih dia mah sayangnya ama gue!"
"Ih paan sih lo Er! Jangan jadi pelakor!" jawab Alitta nyolot.
"Lo yang pelakor, ih!"
"Udah ah! Ngapain sih rebutin orang yang belum tentu kenal sama kita." kata Zakyya
"Hahaha kita mah bercanda atuh bu Zak." jawab Ernia dan Alitta bersamaan.
"Kalian jadi bareng gue gak?" tanya Alitta.
"Iya jadi, tapi gak jadi hangout. Gak seru kalo Zakyya gak ikut." kata Ernia
"Iyauda deh gue bareng lo aja, tadi gue udah bilang Mama. Kalo gitu lain kali aja ya kita hangout." kata Rahma
"Yaudah yuk pulang, hati-hati ya pada!" ajak Alitta
"Oke."
Semuanya keluar dari kelas dan menuju tempat parkiran.
***
Ammar POV
"Ngapain juga sih tuh anak tanya-tanya gue!" kata gue ke Aji.
Kita lagi nongkrong-nongkrong ganteng di Cafe.
"Ih, lo ada yang perhati in juga ya. Mungkin dia suka sama lo kali mar."
"Kalo dia suka? Jelas dong. Secara gue ganteng, kece, keren, tajir."
Sombong banget ya gue.
"Sok lu!" jawab Aji singkat.
"Baru kali ini ada yang tanya hal sepele tentang gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak SMA [ON GOING]
Teen FictionBukan penulis beneran, ok;) Jangan lupa tambahkan ke reading list kalian ya... Happy reading !! cover by pinterest.