A.S.M.A [43]

7.3K 262 30
                                    

Gue sama temen kelas lagi semangat dukung tim basket putra yang sekarang lagi tanding lawan kelas XI-IPA 5.

Sekarang udah babak kedua, dan tim kelas gue dapet 2 point sedangkan tim lawan diatas kita 1 point. Dua point itu dicetak oleh Alif dan Ammar.

"Al, kasih semangat dong buat Ammar biar dia bisa cetak point lagi" kata Ernia.

"Iya dong kasih semangat gih buat Ammar" saut Zakyya.

"Kan anak-anak lain udah pada teriak-teriak kasih semangat dan gue juga udah ikutan teriak-teriak tadi" balas gue.

"Kan buat semuanya. Kali ini yang spesial dong buat Ammar" saut Zakyya.

"Kenapa gue?"

"Ya kan elo ceweknya"

"AMMAR SEMANGAT! GO AMMAR GO AMMAR GO! GO AMMAR GO AMMAR GO! WE ARE AMVERS ALWAYS SUPPORT AMMAR! SEMANGAT!!!"

Teriak beberapa cewek diujung lapangan. Ada kurang lebih 30 cewek dari kelas 11 maupun 12 yang teriak kasih support buat Ammar.

Dan mereka niat banget pake bawa spanduk segala.

"Amvers? Ammar Lovers gitu?" Kata Ernia ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Amvers? Ammar Lovers gitu?" Kata Ernia ke gue.

"Kenapa gak sekalian aja Amphibi!" saut gue kesal.

"Lo kira katak!"

Mungkin mereka semua adalah fans fanatiknya Ammar yang bersatu membentuk sebuah fans club dengan nama Amvers.

Ada-ada aja sih kelakuannya tuh kakak kelas, gak kelas sebelas gak kelas dua belas sama aja. Apa coba yang dibanggain dari cowok badboy bin ngeselin itu? Kenapa yang kelas sepuluh gak sekalian aja tuh gabung biar makin rame.

What?  Gue kenapa ya? Apa gue cemburu?

"GAK GAK GAK! GAK BOLEH ALITTA" Maki gue pada diri gue sendiri.

"Lo kenapa, Al?" Tanya Ernia dan gue cuman geleng kepala.

"Buruan kasih semangat gih!" Kata Zakyya.

"Lagian dia udah disemangatin juga tuh sama fans fans nya!" kata gue sedikit bete ke Zakyya dan Ernia.

"Lo bete, Al? Lo cemburu?"

"Gak!"

"Itu cemburu namanya, udah ah buruan jangan kalah sama Amvers dong. Lagian nih ya, meskipun dari tadi mereka teriak-teriak kaya gitu si Ammarnya biasa-biasa aja. Nah, sekarang coba lo yang kasih dia semangat" kata Zakyya ke gue.

"Ogah ah!"

"Kok lo gitu? Lo mau gak dianggap jadi bagian kelas? Oh oke gue bakalan kasih tau yang lain kalo lo bukan lagi siswi kelas X-IPA 4!" Ancam Zakyya.

"Kok lo jadi yang gitu sih?"

"Ya biarin!"

Okedeh, gue bakalan kasih semangat ke dia.

Anak SMA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang