A.S.M.A [3]

25.3K 626 10
                                    

Ammar POV

Udah pada kenal gue kan? Oke gue akan memperkenalkan diri.

Gue adalah cowok yang paling ganteng dan keren. Banyak yang bilang gue nakal. Nama gue Nauvalino Ammaro. Jangan harap lo para wanita gak akan klepek-klepek sama gue.

Selama gue hidup, gak ada cewek yang nggak jatuh hati sama seorang Ammar. Semua pada rebutan biar dapet perhatian gue, tapi sayangnya gue gak pernah ngerespon para penggemar gue yang tergolong dalam spesies alay.

Tiap hari waktu gue di SMP, bangku tempat duduk gue selalu ada aja barang-barang yang menurut gue itu gak penting. Contohnya, coklat batangan, boneka taddy bear, dvd dangdut, komik, baju couple, alat tulis menulis, buku dan lainnya. Sumpah gak penting banget tau gak!

Lo pasti tau itu semua dari mana? Tentunya dari fans fans berat gue. Semua pemberian yang menurut gue gak penting, gue bagi-bagi ke temen-temen.

Oke cukup bahasnya. Kalo lo masih kepo sama gue follow instagram gue nauvalinoammaro

Hari ini hari pertama sekolah setelah MOS. Sebenernya males banget gue masuk, tapi yauda lahya masuk aja.

Selesai wali kelas gue keluar, gue nyamperin temen gue di kelas X-IBB (bahasa). Pintu kelasnya ketutup, karna gue gak punya malu, langsung aja gue buka pake kaki a.k.a gue tendang. Dan seisi kelas yang isinya anak jurusan bahasa pada kaget dan natap gue semua.

Lebih kaget lagi gue. Kenapa? Karena gue gak tau kalo ada bapak guru, anjir.
"Heh apa-apaan kamu ya!" teriak bapak guru kumis tebal nan lebat.

"Eh ada bapak ya? Maaf pak saya tadi didorong sama teman saya dari luar. Akhirnya gak sengaja ketendang pintunya" jawab gue bohong dan cengengesan.

"Kamu tidak diajarin sopan santun apa? Buka pintu bukannya ketuk dulu main tendang-tendang aja. Mau main sepak bola apa?" bapak itu ngomel, udah gitu suaranya bikin gue geli lagi, serak serak becek getoh.

"Ih bapak lucu deh, masa iya saya main bola pake pintu. Kalo pake pintu jadi namanya main pintu atu pak."

hahaha seisi kelas X IBB pada ngetawain gue. Awas aja!

"Sudah cukup! Kali ini saya maafin kamu, sekarang kembali ke kelas!" bentaknya pake ngehentakin kaki ke lantai pula, kan bikin gue jingkat kaget.

"I...iya pak. Sebelumnya saya minta maaf, mohon dimaafkan pak." gue nyamperin bapak guru itu dan cium tangannya.

"Iya sudah saya maafkan!"

"Ih tangannya bapak bau terasi" goda gue, buat bapak guru itu naik darah lagi. Gue-pun langsung lari keluar kelas.

"Dari pada gue ke kelas yang isinya anak pinter-pinter bikin gue bosen, mending gue ngerokok." batin gue.

Akhirnya gue mutusin buat ke kamar mandi.

Gue masuk ke kamar mandi paling pojok. Untungnya gue selalu siap sedia beberapa batang rokok dan korek api di saku celana.

Gue nyalain korek apinya dan langsung gue arahin ke ujung rokok. Kepulan asap yang keluar bagi gue itu sebuah kenikmatan tersendiri.


***

Alitta POV

"Eh gaes!" panggil gue saat lagi duduk di bangku kantin sambil nunggu mie ayam sama Ernia, Rahma, dan Zakyya.

"Apa?" jawab mereka barengan.

"Lo tau anak yang tadi keluar kelas gak?"

"Siapa sih? Yang mana? Kenapa emangnya? Kok lo gak kasih tau gue sih? Kan gue kepo? Ganteng gak? Apa kaya adek gue upil-ipil? Atau kaya Pangeran Hans? Ah gak deng dia jahat." pertanyaan Rahma bikin gue pingin nampol aja.

"Bisa gak lo pertanyaannya satu satu?" Zakyya buka suara, wkwk rasain lo Rahma kena si Zakyya.

Zakyya : si cewek dengan suara kek cowok, mantan ketos di SMP, dia garang tapi baik kok, tegas loh btw.

Rahma : cewek asal Makassar, putih, tapi super super cerewet, si kepoan, suka banget sama yang berbau bau anak kecil like kartun, lagunya si kembar upin upin eh ipin, polos? iya soalnya belum ada yang ngewarnain hari harinya eaa, eh dia suka juga sama Iqbal cjr.

"Iya ih! Lo bikin gue kedek juga!" Ernia juga kesal sama si Rahma.

Ernia : cewek imut imut, eh maksudnya karna dia kurang tinggi jadinya imut, eh gak jadi deng. panggil aja "er", paling tua diantara kita ber empat, kadang gesrek juga, tulisannya super super rapihhh, dia suka nonton film tapi film nya gak pernah diliat jadi dianggurin aja sama tu anak. suka banget ngerebut jefri nichol dari gue.

"Dia kemana ya kira-kira?" tanya gue lagi.

"Kenapa lo tanya tentang dia? Lo suka ya? Ih cieee." goda si Ernia.

"Apaan sih lo? Ya enggak lah! Cowok resek kaya dia gue suka? Impossible"

"Permisi, ini pesenannya." mbak mbak kantin dateng nganterin pesenan kita.

"Udah ah makan dulu, entar aja curhatnya." kata si Zakyya

_______________________________________

"Benci sewajarnya, dan suka sewajarnya. Kita tidak akan tahu bagaimana perasaan kita selanjutnya"

Anak SMA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang