A.S.M.A [41]

7.8K 245 15
                                    

"ALITTA BANGUN WOI! TIDUR TIDUR BAE!"

Teriak seorang laki-laki bikin gue jingkat dan pastinya jantung gue berdetak tak normal, kepala gue juga jadi pusing. Siapa sih tuh orang? Gue gak tau siapa karena nyawa gue belum utuh.

"Bangun woi! Jangan jadi kebo!"

"Ganggu banget sih lo, gue masih ngantuk" Kata gue malas sambil mukul Novian dengan bantal tanpa menggunakan tenaga, cowok itu berdiri di sebelah kasur gue.

"Bantal lo bau iler! Udah ah, ayo bangun lo harus sekolah!" Ucapnya, dia ngambil bantal yang gue pake buat mukul dia setelah itu dia tarik tangan gue biar gue bangun.

"Enak aja ngatain bantal gue bau" Kata gue dengan mata yang masih tertutup disela-sela Novian berusaha narik gue.

Ya emang badan gue ke angkat sampai gue di posisi duduk, tapi karena gue capek banget ya badan gue ketarik lagi sama magnet kasur.

"Anjir malah tidur lagi!"

Gue denger, langkah kaki Novian udah mulai jauh. Akhirnya tuh anak pergi juga. Gue intip dengan mata yang sayup-sayup, yap tuh anak gak ada. Gue pun lanjut tidur.

Saat gue menikmati mimpi indah gue lagi yang telah dirusak oleh Novian. Tiba-tiba ada benda dari kain nempel di muka gue. Dan kalo dicium-cium, baunya kek bau bangke.

"Anjirrrr" teriak gue setelah buka mata dan gue sadar kalo di muka gue ada kaos kaki warna hitam panjang. Sontak gue langsung lempar kaos kaki itu ke arah Novian.

"Tuh suara kondisiin kenapa sih udah kaya toa masjid rusak tau gak!" Saut Novian.

"Bau banget tau gak sih! Pasti punya lo kan? Pantes bau"

"Kaos kaki gue gak pernah baunya kaya gitu, minimal nih ya kaya bau parfumnya cabe. Kalo kaos kaki bau itu punya lo!"

"Lo kan emang terong, temennya cabe. Masa sih itu punya gue?" Tanya gue gak percaya.

"Daripada lo banyak omong mending lo buruan mandi terus gue anter lo sekolah!"

"Yaudah lo buruan keluar!" perintah gue.

"Mandi yang bener! Jangan cuman dibasahain aja badannya, terus sikat gigi yang bener jangan cuman kumur!" Oceh Novian udah kaya mak-mak.

"Iya iya kayak mak mak lo!" Kata gue.

"Btw, tadi Ammar video call  loh, katanya lo kalo tidur sebelas dua belas sama Raisa" ucap Novian sebelum ia menutup pintu kamar gue.

Kalo sebelas dua belas sama Raisa tandanya gue cantik dong ya.

"Raisa bayangin wajah lo seaneh itu HAHAHA" lanjut Novian bikin gue pingin tonjok tuh makhluk.

"RESEK LO!!" Teriak gue ketika Novian si Makhluk astral itu udah keliatan lagi.

"GUE TUNGGU DI BAWAH! CEPETAN YA KALO MANDI!" Saut Novian.

***

Hari ini gue pakai kaos olahraga SMA GB karena kelas gue udah sepakat untuk pakai ini. Setelah gue rasa udah siap, gue pun turun dan menuju ke ruang tamu. Dan segera pamitan sama Mama gue yang lagi nonton TV dan bang Andra yang lagi siap-siap berangkat kuliah.

"Ma, Alitta berangkat ya" ucap gue setelah duduk di sebelah Mama

"Iya udah hati-hati ya" balas Mama

"Maa"

"Apa sih Alitta?"

"Uang jajannya mana?" Ucap gue kaya anak kecil.

Anak SMA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang