"Loh kok?""Iya ini aku kaget ya?" tanya orang di depan gue.
"Bang Andra ngapain ke sini?" tanya gue.
"Dia siapa El?" tanya Ayah.
"Kayaknya Mama kenal, udah ajak masuk aja dulu ke dalem. Masa iya tamunya diajaikin ngobrol di depan pintu." jelas Mama yang bikin kita sadar.
"Yaudah silahkan masuk," kata Ayah.
Kita semua masuk, dan langsung duduk di ruang tamu. Gue sengaja duduk sebrangan sama Banh Andra.
"Jadi El dia siapa? Temen kamu?" tanya Ayah lagi.
"Ini Bang Andra Pa, senior aku di tempat dines." jawab gue lirih.
"Ah, jadi kamu yang namanya Andra? Ganteng banget ih. Makanya kamu sampe galau waktu itu El." saut Mama asal ceplos.
Aduh! Si Mama omongamnya gak bisa di atur banget ya. Kan malu gue kalo ketahuan pernah galau mau nerima dia apa Noval.
"Mama!" seru gue sambil melototin Mama.
"Iya Om, Tante perkenalkan saya Andra senior El di Kodam. Kalo boleh tau dari mana tante tau saya?" tanya Bang Andra.
"Itu si El cerita sebelum nerima Noval dia sempet galau pilih kamu apa Noval." jawab Mama jelas.
Plis siapapun, gue pengen ngumpat sekarang juga terus tenggelemin diri ke rawa - rawa. Malu gengs!
"Oh gitu, ternyata suka juga kirain enggak." celetuk Bang Andra yang masih bisa gue denger.
Anjir sialan banget ini si Andra. Pengen nampol mulutnya boleh gak sih?
"Eheum, jadi tau dari mana alamat rumah saya? Terus ada hal penting apa yang bikin Bang Andra sampe ke sini?" tanya gue bertubi.
"Gak penting saya tau darimana, kedatangan saya ke sini mau ngelamar kamu." jawab Bang Andra yang bikin gue shock.
Ngelamar gue? Ini gue gak salah denger kan? Kenapa dia tiba - tiba ngelamar gue? Apa dia udah tau semuanya. Tapi kan gue gak ada cerita ke siapapun.
"Ngelamar? Kenapa kamu tiba - tiba mau ngelamar anak saya?" tanya Ayah.
"Karena saya cinta sama anak Om, dan lagi saya tau perihal masalah El sama Noval. Saya punya keyakinan hati kalo El gak bakal lanjutin semuanya." jelas Bang Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Military Love
FanficKisah Cinta ini tidak semudah yang kita bayangkan. Anggap saja seperti rintangan dalam mengemban tugasmu. -M. Andra Alfariel Reynand- As sehun -Elfira Ananda- Oc