GIVEAWAY TIME !!! #Part1

5.5K 250 25
                                    

Siapa yang belum punya novel Stilettale dan pengen banget peluk Erlangga? Ayo ngacung!
Tenang aja, akan ada giveaway 2 KALI khusus untuk kalian pembaca Lovita Cendana.
Sesuai judulnya, giveaway ini akan diadakan 2 (dua) kali, giveaway kedua akan dibuka setelah giveaway pertama berakhir.

Cara untuk mengikuti giveaway pertama gampang kok, baca dan cermati tiap poin ya:
1. Harus punya akun wattpad. Kalian pasti punya dong akun oren ini~
2. Buat alternative ending Stilettale versi kalian. Buat kalian yang ngikutin Stilettale di wattpad pasti tau endingnya, kan? Kak Lovita dulu pernah ngepost ending versi sang penulis. Kini giliran kalian buat sendiri cerita ini mau berakhiran seperti apa. Apakah Dilara bersama Erlangga, atau Dilara bersama Ares, atau tidak dua-duanya? Mainkan imajinasi kalian.
3. Karya ditulis di work akun masing-masing. Judul bebas, genre juga bebas (mau buat ending horor juga boleh) asal penokohan tidak berubah.
4. Panjang cerita bebas, tapi usahakan cukup 1 (satu) part saja agar mempermudah penilaian.
5. Tidak mengandung unsur SARA dan konten dewasa.
6. Di bagian tag cerita sisipkan kata Stilettale
7. Share link kalian ke wall akun Cendarkna.
8. Boleh share info giveaway ini di akun sosial media yang kalian punya.
9. Giveaway berlangsung dari tanggal 25 September-2 Oktober 2017 pukul 23.59 WIB

Pemenang dipilih dari isi cerita. Usahakan menggunakan EYD yang baik dan benar agak menjadi poin plus.
Vote, komen, followers wattpad, dan desain cover TIDAK MEMPENGARUHI penilaian. Jangan lupa untuk share link di wall akun ini agak mempermudah penilaian.

Pertanyaan dan info seputar giveaway bisa ditanyakan via DM atau komen di akun instagram (at)thefabelous karena admin yang akan menjawab pertanyaan.

Untuk yang menunggu postingan terbaru, dimohon bersabar karena Lovita Cendana sedang menunggu Ji Chang Wook selesai wamil.

Sekian,
Cendarkna

STILETTALE (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang