06

5.6K 384 32
                                    


***

"Sekarang waktunya kamu rawat Jio. Kalau kamu masih nggak mau nerima Jio sebagai anak kamu dan masih suka tidur dengan sembarang perempuan aku sumpahin kamu impoten!!!"

Wuih,, ngeri juga nyumpahinnya. Eh tapi kasihan yang jadi istrinya entar.

"SEMBARANGAN AJA LO NGOMONG!!! BLA BLA BLA BLA BLA....."

Nggak usah ditanya lagi gimana reaksinya Chanyeol waktu Mami Jio mengeluarkan sumpah serapah. Udah jelas dia ngumpat-ngumpat kasar. Penghuni kebun binatang pun di absen satu-satu.

Pengen rasanya gue lakban tu mulut!! (Pake lakban nyang lagi ngehits, nyang ada gambarnya exoh)

Mami Jio langsung ambil tindakan nutupin telinga Jio.

"Chanie shut up!! Nggak baik anak kamu denger kata-kata kasar." omel Mami Jio.

Kali ini gue suka sama gaya Mami Jio. Omelin aja tu Papinya Jio biar dia insaf.

"Kalau nggak mau denger kata-kata kasar keluar dari mulut gue mendingan lo pergi sekarang dan bawa ni manusia dua keluar dari sini!!" Chanyeol nunjuk gue sama Jio.

Mmmhhhhhh, pagi-pagi ni orang udah bikin gue naik darah. Kalau gue nggak sadar posisi gue disini udah gue gampar tu mulut pake sendal. Ni tangan gue dua-duanya udah siap nonjok.

"Terserah kamu suka atau nggak suka Jio akan tetap tinggal disini. Mama kamu udah kasih ijin penuh. Jadi kalau kamu macem-macem sama Jio urusan kamu bakal panjang. Dan siap-siaplah jadi gelandangan." ceramah Mami Jio ampuh bikin Chanyeol nyerah.

"YA YA YA TERSERAH TERSERAH TERSERAH.." gerutu Chanyeol masuk kamar dan nyungsruk lagi ke selimutnya.
Udah pasti kesel setengah mati tu.

Sumpah baru kali ini gue nemu ada bapak nolak mentah-mentah anak kandungnya. Sekalinya diancam nggak dibagi harta warisan baru nyerah.
Amit-amit deh, jangan sampai punya suami kaya gitu. Kalau sampai punya suami kaya gitu, entah guenya yang bunuh diri atau gue yang bunuh dia.

"Jio sayang, kamu baik-baik ya disini. Yang nurut sama Papi. Kalau Jio nurut sama Papi nanti Papi akan ajak Jio ke taman bermain dan Jio boleh minta apa aja yang Jio mau." bujuk Mami Jio.

"Nggak mau! Jio mau ikut Mami.." jelaslah Jio nolak.
Anak kecil aja ogah tinggal bareng manusia labil kaya Chanyeol, apalagi yang udah nalar kaya gue.

"Kalau Jio ikut Mami Jio harus naik pesawat. Jio nggak berani naik pesawat kan?"
Jio ngangguk dengan wajah sedih.

"Mami janji bakalan sering nelfon Jio dan sering main kesini. Nanti Mami juga akan kirim mainan dari sana. Sekarang Mami harus pergi, pesawat Mami sebentar lagi berangkat. Jio inget terus pesen Mami ya.." Jio ngangguk lagi dan dipeluk sama Maminya.

Gue heran sama Maminya Jio, kalau dia sayang sama Jio ngapain dia ninggalin Jio disini? Sedangkan dia tahu sendiri kelakuan Chanyeol kaya apa.
Dan sebenernya dia mau kemana sampai harus pisah sama Jio?

"Seohyun jaga Jio baik-baik. Turutin semua kemauan dia. Dan jangan sampai Papinya bikin dia nangis. Ngerti?"

"Baik."
Tugas berat. Gue harus mikir keras gimana caranya bikin Papinya Jio sadar.
Apa gue benturin aja kepalanya ke tembok biar amnesia sekalian?!

"Jio, kiss Mami.." Jio memberikan ciuman pipi, kening, hidung dan bibir untuk Maminya.
"Bye Jio.." Maminya melenggang pergi dan gue nahan tangan Jio biar nggak ngikut. Sedih juga sebenernya liat Jio pisah sama Ibunya.

"Mamiiiii...."
Sepeninggal Maminya udah pasti Jio nangis. Akhirnya gue gendong dia kembali ke bawah sebelum Papinya kumat. Cuekin aja Chanyeol, mau dia tidur nggak bangun-bangun juga bodo amat.

***

Muka bangun tidur yang pengen gue tabok!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muka bangun tidur yang pengen gue tabok!!!

giant baby (ChanSeo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang