08

5.1K 346 71
                                    


***

"Kok muka lo merah?"
Goda Chanyeol yang otomatis bikin pipi gue tambah merah.

"Matanya aja kali yang sliwer." ujar gue berlalu dari Chanyeol. Kalau gue nggak segera hengkang dari hadapannya gue takut gue yang khilaf. Gue cewek normal, dihadapkan dengan dada sandarable dan roti sobek aneka rasa begitu iman gue bisa luntur sekejap.

Ni gue udah mikir panjang segitu ternyata Chanyeol berhasil nahan gue.

"Eits mau kemana lo?" dia menarik tangan gue hingga gue balik lagi ke posisi semula.

"Mau nemenin Jio, kasihan dia sendirian" jawab gue.

"Nyokab gue gaji lo mahal-mahal bukan cuma buat ngurus tu anak doang tapi ngurus gue juga. Jadi sekarang lo harus bantuin gue."

Ihh, ni orang mulutnya plinplan banget ya?!
Kemarin dia udah ngasih ultimatum keras ke gue kalau urusan gue disini cuma sama Jio, kenapa sekarang dia juga pengen diurusin?

Fiuh,, sabar sabar. Orang sabar suaminya ganteng. Asal jangan dia!!!

"Mau dibantuin apaan sih?" tanya gue ogah-ogahan.

"Kalau nanya tu yang tulus. Masa sama anak majikan kaya gitu. Mau gue laporin ke Mama kalo lo nggak ikhlas ngurusin gue?"

Mmmhhhh,, geram geram geram...

"Mau dibantuin apa?" tanya gue dengan ramah seramah ramahnya.

"Nah gitu dong."

PUAS LO????!!!!

"Mau dibantuin apa Tuan Chanyeol?" ulang gue biar cepet kelar urusannya.

"Nih kancingin baju gue."

"Apa???" tanya gue dengan mata melotot. Reflek aja gue setengah teriak ngomongnya.

"Kurang jelas? KANCINGIN BAJU GUE!!!"

Semakin dia memperjelas kata-katanya pikiran gue semakin ambyar. Tugas macam apa ini??? Sengaja apa gimana sih dia???
Baru liat aja gue udah mau mimisan apalagi sekarang suruh pegang-pegang.

Tolak Seo!! Tolak!!

"Bisa pasang sendiri kan?" tanya gue.

"Mau gue telponin Mama nih?"

Huh, sekarang main ngadu gitu ya??

"Cepetan!!"

"Ii-iiya.." nelen ludah deh gue.

Tangan gue udah gemeteran. Cuma masang kancing aja keringat dingin gue sampai keluar. Sumpah!!

"Ck.." gue denger Chanyeol berdecak dan tahu-tahu dia narik tangan gue dan ditaruhlah tangan gue di dadanya. DI DADANYA.

Oh My God!!!
Pingsan gue!!!
Kulitnya alussss bangettt...
Mana daritadi nyium wanginya..
Mmmhhh nikmat Tuhan..

"Barang masang kancing doang lama amat. Sengaja lo biar bisa lama-lama liat tubuh gue?"

"Nggak!!"

Karena saking gugupnya masang kancing aja gue nggak bisa-bisa.

"Ha ha ha ha ha..." Chanyeol tiba-tiba ketawa. "Baru gitu aja gugup. Jangan bilang kalau lo belum pernah nyentuh cowok? Ah jangan-jangan lo juga belum pernah pacaran? Hahahahhahaa"

Sial!! Dia ngetawain gue. Renyah banget lagi ketawanya.
Iyalah gue nggak pernah nyentuh cowok selain bapak gue. Jangan samakan gue kaya lo yang tukang grepe-grepe tiap perempuan.

"Nih udah selesai." ujar gue sewot.
Masang kancing aja pakai perjuangan keras gue. Godaannya berat.

"Udah kan?" tanya gue. Maksudnya nggak ada tugas lain lagi gitu. Ya bukannya ngarep dikasih tugas lagi, tapi sebagai pekerja yang baik gue wajib menanyakan itu. Apalagi ni anak majikan satu kelakuannya suka aneh-aneh.

giant baby (ChanSeo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang