11

4.5K 334 53
                                    


***

Gue udah selesai dengan urusan bayar membayar semua mainan yang di pilih sama Jio, termasuk mobil-mobilan yang harganya nggak masuk diakal itu. Gue yakin nanti begitu mainannya udah dikirim ke apartemen, Papinya bakal mencak-mencak karena mainan yang dibeli Jio harganya kalau ditotal-total bisa dapet mobil beneran walaupun cuma mobil bekas.

Nggak apa-apa tenang aja, paling ntar cuma diomelin kan gue? Siap gue mah.
Sistem imun gue terhadap Chanyeol udah mulai kebentuk.

"Bibi Seo, laperrrr." Jio memegangi perutnya.

"Jio mau makan apa sayang?" tanya gue berjongkok di depannya.

"Pizza." serunya bersemangat sambil mengangkat ke dua tangan ke atas.

"Boleh tapi jangan banyak-banyak ya. Jio harus tetep makan nasi dan sayur biar tetep sehat. Oke?" sebagai pengasuh gue harus tetap memperhatikan apa aja yang dimakan oleh Jio.

Jio ngangguk.

"Yuk kita cari Papi."

Gue ngegandeng tangan Jio menyusuri setiap sudut Toko, tapi Papinya udah nggak ada. Ngilang kemana dia?

"Kita cari di luar ya." ajak gue.

Kita muter-muter nyariin Chanyeol tapi nggak ketemu juga. Ah, palingan dia lagi berburu cabe. Udah biarin ajalah.
Akhirnya gue memutuskan untuk ngajak Jio makan dulu. Kasihan dia udah kelaperan.

Seharian penuh muterin Mall, Jio kelelahan dan ngajak pulang. Ni Chanyeol entah kemana, sampai kita mau pulang pun nggak keliatan batang hidungnya. Nggak apalah kita pulang sendiri juga bisa.

Hari udah sore saat kita sampai apartemen dan kondisi masih sepi. Kayaknya Chanyeol belum pulang.
Sementara itu Jio seneng banget saat tahu kamar barunya udah jadi. Dia sampai lompat-lompat di atas kasur saking senengnya. Gue pun ikut seneng.

Menit berlalu hari semakin larut. Jio udah tidur dari tadi dan Chanyeol sampai detik ini belum pulang. Gue nggak nyariin ya, justru gue seneng kalau dia belum pulang. Kalau bisa nggak usah pulang sekalian biar hidup gue aman tentram dan nyaman.

Dari pada mikirin Chanyeol yang entah lagi dimana, mungkin juga lagi he'e he'e sama cabe-cabeannya, mendingan gue masuk kamar buat tidur. Aktifitas esok hari udah menanti.

Baru aja gue mau masuk kamar gue denger pintu apartemen terbuka.

"Chanyeol....?"

Inget pulang juga dia.
Tapi wait wait wait.......itu si Chanyeol kenapa?
Pulang-pulang sempoyongan begitu. Jangan-jangan dia mabok?????
Mendingan gue kabur aja, bahaya...

GUBRAKKK

Gue nengok.
Astaga, Chanyeol terjatuh. Dia kesungkur di deket sofa.
Aduhhh tolongin tidak ya?
Kasihan si sebenernya dia kesungkur gitu. Mana nggak bangun-bangun lagi.

Fiuh, oke..gue tolongin. Gue masih berperikemanusiaan. Dia udah kaya gitu pasti nggak bakal bisa macem-macem sama gue.

Gue deketin dia ragu-ragu.
Ya ampun baunya nggak enak banget. Bau rokok sama bau alkohol nyampur jadi satu.

giant baby (ChanSeo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang