***GUE HARUS WASPADA!!! JANGAN SAMPE LENGAH!!!
Gue terus memperingati diri gue sendiri sejak bangun tidur dan keluar dari kamar. Kejadian semalem membuat status keamanan gue di rumah ini gue naikin ke level siaga. Lengah dikit aja bencana besar mengancam.
Inget kejadian semalem bikin emosi gue naik lagi. Chanyeol emang kurang ajar!
Bedebah!!!
Ciuman pertama yang harusnya gue kasih buat pacar atau suami gue nanti udah dia ambil dengan paksa.Pelajaran yang gue kasih ke Chanyeol semalem pun nggak membuat gue merasa lega. Gue masih dendam sama dia.
Gue mengacungkan pisau dapur ke hadapan.
"Awas aja lo Yeol!!! Kalau berani macem-macem sama gue lagi, gue nggak akan cuma nendang anu lo kaya semalem tapi bakalan gue potong beneran!!! Jadi 5 kalau perlu!!!" desis gue geram sambil mencincang potongan wortel dengan kasar.
"Ngomong sama siapa lo???"
Glup...
Ni siapa yang ngomong di belakang gue??
Kalau Jio nggak mungkin, dia masih tidur.
Perasaan gue nggak enak. Bulu kuduk gue tetiba merinding. Jangan-jangan setan.
Pelan-pelan gue nengok...."Astaga!!" pekik gue begitu liat pemandangan pagi yang membuat gue sesak nafas. Chanyeol berdiri di belakang gue cuma pakai boxer doang.
Kapan dia datengnya?Buru-buru gue malingin muka lagi dan pura-pura fokus motong wortel. Gue emang lagi masak buat sarapan.
Demen banget sih dia nggak pakai baju. Dia lupa apa kalau sekarang disini ada anak perawan?
"Buatin gue jus apel." titahnya yang tak terbantahkan.
"Pa-kai gula nggak?" tanya gue gugup tanpa noleh. Tadi aja menggebu-gebu mau ini itu ke Chanyeol, liat dia nggak pakai baju aja gue udah lemah gini.
"Pakelah! 2 sendok. Awas aja kalau lo campur bubuk cabe!"
Ah elah, kepikiran aja nggak. Tapi makasih udah dikasih ide. Kapan-kapan boleh gue cobain tu bubuk cabenya.
"Aakk..." mikir mau nyelakain orang malah gue yang celaka. Jari telunjuk gue keiris sendiri. Sakit banget, mana berdarah lagi.
"Ck.." tahu-tahu Chanyeol udah nempel di belakang gue. Gue nggak bisa menghindar, ni mepet banget masalahnya.
Kok jadi deg deg gan gini ya??"Ceroboh banget sih!" Chanyeol narik tangan gue, itu bikin gue kaget. Dan yang bikin gue lebih kaget adalah Chanyeol menyesap luka di jari gue dengan bibirnya. Perih...
Apa yang dilakuin Chanyeol membuat ingatan gue kembali pada peristiwa semalem. Semalem dia seperti bajingan yang mencuri ciuman pertama gue, tapi sekarang dia seperti laki-laki yang...
"Napa liatin gue begitu?" Chanyeol ngagetin gue. Gue tercyduk ngeliatin wajah Chanyeol kelamaan.
"Lo pasti lagi mikir yang enggak-enggak kan?" goda Chanyeol.
Gue narik tangan gue dari tanganya. "Nggak!" ketus gue.
Gue ngambil pisau lagi mau lanjutin ngiris wortelnya. Ceritanya buat nutupin kegugupan gue. Tapi, tanpa gue duga Chanyeol mengambil alih pisau yang ada di tangan gue dan dia menarik gue ke wastafel. Dia mengarahkan jari gue ke air yang mengucur dari kran.
Ni si Chanyeol habis mabok malah jadi berubah gini sih?
Jadi curiga. Jangan-jangan dia mau balas dendam ke gue gegara gue nendang punya dia."Obatin dulu lukanya. Gue nggak mau makanan gue terkontaminasi sama darah lo."
"Iya." jawab gue.
"Gue bisa sendiri." gue narik tangan gue lagi. Ni kalau Chanyeol sikapnya begini terus gue takut jatuh hati sama dia."Bagus deh. Jangan lupa bikinin gue jus apel terus anterin ke kamar. Tu sekalian beresin kamar gue, sama cuciin baju gue yang kotor."
"Iya."
Habis ngasih perintah ini itu Chayeol balik ke kamarnya.
Fiuh, leganya.
Tapi tunggu! Apa dia lupa tentang kejadian semalem?
Kok dia santai gitu sih? Dia juga nggak bahas sama sekalinya?
Eh,, tapi kenapa gue malah berharap dia inget?! Lebih bagus kan kalau dia lupa?! Itu kejadian memalukan!!Setelah mengobati lukanya dan lanjutin masak, barulah tugas dari Chanyeol gue kerjain.
Sesuai perintah, gue nganterin jus apel ke kamarnya. Was was juga sih sebenernya. Takut mesumnya kumat lagi. Masuk kamar Chanyeol kayak mau masuk kandang macan. Takut di terkam gue.
"Permisi.." gue masuk ke kamar Chanyeol. Ternyata dia baru tiduran di sofa sambil mainin Hp. Untung dia udah pakai baju.
"Bawa sini. Lama amat sih bikin jus doang." omelnya yang nggak gue tanggepin.
Habis ngasih jus ke dia gue langsung beresin tempat tidurnya. Ni buat tidur satu orang aja berantakannya kaya buat tidut seRT. Mana sprei yang baru gue ganti kemarin udah bau rokok campur bau parfum juga bau alkohol.
"Spreinya ganti tu." suruhnya.
Gue menurut tanpa perlu menjawab. Gue lebih baik diem dan nggak memancing sifat liarnya keluar. Ini gue lagi di zona bahaya.
"Lo tahu nggak, semalem gue mimpi ciuman sama lo."
Gue mendelik.
Seketika gue menghentikan pergerakan gue di atas kain sprei.
Jadi dia inget itu.... sebagai mimpi? Keterlaluan!
Itu bukan mimpi kardus! Itu kenyataan. Lo udah nyuri ciuman pertama gue.Emosi gue jadinya.
"Tapi rasanya kaya beneran. Lo nolak-nolak gitu. Malu-malu tapi mau." Chanyeol ketawa-tawa.
Sial!!! Gue nggak begitu!!! Sampai kiamat pun gue nggak ada sejarah malu-malu mau ciuman sama lo.
Fix, gue anggap semalem gue nyium pantat panci.Gue menyelesaikan urusan gue sama tempat tidur Chanyeol dengan cepat dan langsung berganti dengan pakaian-pakaian kotornya yang menumpuk di keranjang.
Semua pakaian udah gue ambilin dan berniat keluar dari kamar Chanyeol tanpa permisi. Tapi tahu-tahu Chanyeol menghadang gue di depan pintu.
"Lo kok diem aja sih? Nggak asik! Tanggepin dong soal mimpi gue." ujar Chanyeol dengan entengnya.
Dia pikir gue ini sama kaya cewek-cewek yang bergaul sama dia apa? Yang tanpa malu membahas hal kaya gitu.
Bagi gue itu nggak pantes buat ditanggepin. Itu aib.Rasanya gue pengen nangis. Kenapa sih gue dipertemukan dengan cowok brengsek kaya dia?
"Minggir! Kerjaan aku masih banyak." tukas gue.
"Lo makin cantik deh kalo lagi marah. Orang cuma mimpi doang juga."
Orang mimpi doang????
"ITU BUKAN MIMPI!! ITU KENYATAAN!!! LO UDAH NGAMBIL CIUMAN PERTAMA GUE!!!! LO EMANG BRENGSEK!!!!!"
***
Ini ekspresi Chanyeol waktu tau ciuman itu bukan mimpi.
Bodo amat gue udah maki-maki dia!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
giant baby (ChanSeo)
FanfictionNgurus Chanyeol itu lebih susah daripada ngurus anaknya. Sabar sabar..