21

4.1K 330 49
                                    

Hai,, jumpa lagi...
Maaf hiatus nggak bilang2 dan lamaaaa bgt.
Ni update terbaru Giant Baby, klo udh lupa cerita part terakhir apa bisa baca ulang baru baca part ini.
Semoga tetep suka dan jgn lupa voment ditunggu :)


***


"Selama lo kerja sama keluarga gue, lo nggak boleh pacaran!"

??????
Ultimatum Chanyeol bikin gue melongo.
Apaan coba ngatur-atur hidup gue? Yang ngasih gue gaji kan Ny. Park bukan dia. Kalau titah itu keluar dari mulut Nyonya, gue bakal nurut.

"Kecuali..." lanjut Chanyeol.

"Kecuali apa?" sewot gue.

"Lo pacarannya sama gue."

????????????

Iihhhhh, sumpah sumpah sumpah pede banget ngomongnya. Dia pikir gue bakalan mau apa?

"Makasih, tapi gue nggak minat!" jawab gue sekenanya.

"Lo nolak gue?" Chanyeol kaya nggak terima gitu.

"Kalau iya kenapa?" tantang gue.
"Lo pikir semua cewek itu gampangan? Lo pikir semua cewek bisa dengan mudah lo rayu dengan kata-kata kaya tadi, huh? Sorry ya Yeol gue bukan cewek kaya gitu."

Gue berniat ninggalin Chanyeol karena gue males nanggepin dia kalau masalahnya cuma kaya gini. Kalau itu soal Jio gue akan menanggapi dengan senang hati. Tapi belum sempat gue melangkah, sahutan Chanyeol bikin gue terpaksa harus meladeni dia lagi.

"Lo pikir lo nggak gampangan?"

Gue mendelik, maksudnya apa coba ngatain gue gampangan?

"Jangan sembarangan ya kalau ngomong!" tegas gue.

Chanyeol mencebik. "Harusnya tadi lo ngaca waktu diajak kenalan sama tu cowok brengsek lo senyum-senyum keganjenan. Apa namanya kalau bukan gampangan?"

Astagaa!!
Gue narik nafas panjang biar emosi gue nggak makin naik. Gue masih sadar 100% ini Rumah Sakit, nggak sepantasnya kita debat kaya gini disini. Tapi gue sakit hati banget kalau dia ngata-ngatain gue ganjen lah, gampangan lah. Gue nggak kaya gitu!

"Terserah ya lo mau ngomong apa, tapi gue tegesin sama lo gue bukan cewek gampangan! Dan satu lagi, jangan seenaknya ngatain orang lain brengsek kalau lo sendiri lebih brengsek!"

Chanyeol kelihatan gusar dan ngacak rambutnya asal. "Nyesel gue nyelametin lo dari si brengsek itu. Tau gitu mending gue tinggalin tadi." dia makin marah-marah nggak jelas.

Apa sih maksudnya nyelametin gue? Lagian jelas-jelas dia cowok yang ramah, ganteng juga baik banget eh dibilang brengsek terus daritadi.  Nggak masuk akal deh. Palingan dia cuma sirik doang. Emang semua cewek harus terpesona sama dia? Hello, cowok di dunia ini masih banyak!

"Cowok baik-baik lo bilang brengsek. Harusnya lo sendiri sana yang ngaca."

Chanyeol menghela. "Lo tu cewek polos. Lo tu cuma bisa menilai orang dari luarnya doang. Asalkan orang itu ngumbar senyum dan ngomong lembut lo pasti akan menyimpulkan orang itu baik dan orang kaya gue lo sebut brengsek."

Gue bungkam, gue nggak bisa ngasih bantahan apapun karena mungkin seperti itulah gue. Dan emang kenyataan kalau Chanyeol brengsek.

"Oke, gue akui gue emang brengsek, gue suka gonta ganti pasangan, gue juga punya anak dari cewek yang gue tiduri. Tapi asal lo tahu cowok yang ngajak kenalan lo tadi, yang mukanya sok sok polos itu sama brengseknya kaya gue. Dia udah punya istri tapi dia masih sering tidur sama cewek lain. Gue juga sering liat dia mabuk di klub temen gue. Makanya gue seret lo keluar biar nggak jadi korban kebrengsekannya dia. Cewek kaya lo ni gampang ditipu. Awalnya cuma diajakin kenalan, setelah lo terbuai lo cuma bakal dijadiin mainan sampai puas habis itu dibuang. Lo mau?" bentak Chanyeol sampai gue tersentak.
"Kalau lo mau sana balik aja ke dalem, cari tu cowok ajak kenalan."

giant baby (ChanSeo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang