Chapter 1 : The Romeos

2.5K 172 129
                                    

Infinity, dunia yang sama seperti pada umumnya, banyaknya manusia dan beberapa bagian pemerintahan, serta kasta-kasta yang menjelaskan status mereka. Yang berbeda, dunia ini memiliki 4 raja tampan yang memiliki kerajaan yang paling megah dan memiliki energi tersendiri yang berada di 4 arah mata angin, melindungi gerbang masuk dunia mereka.

Mungkin yang kalian paham, Raja memiliki pasangan dan keturunan. Namun siapa sangka, Raja yang memimpin saat ini adalah keturunan terakhir dari seluruh anggota kerajaan? Hingga mereka dijuluki The Sacred Romeos, empat Raja tampan dan terkuat yang masih sendiri karena tidak percaya pada cinta dan tidak tertarik untuk meneruskan keturunan mereka.


Ada alasan tersendiri yang menyebabkan mereka tidak percaya pada istilah cinta.


Nam Woohyun, King of Aura Castle, Romeo terkuat sekaligus yang memimpin kerajaan paling Agung di Infinity, bagian North Infinity. Raja yang sebenarnya adalah seorang werewolf, memiliki insting tajam pada setiap makhluk, terutama pada mata kirinya yang berwarna abu-abu lebih terang yang bisa melihat aura seseorang.

Belum pernah bercinta dan jatuh cinta dengan siapapun, heatnya dengan mudah ia kontrol karena rasa benci pada mereka yang menurutnya seperti sampah yang hanya mencari kepuasan pada tubuhnya. Kemampuannya adalah bertarung secara fisik, dan puncak kekuatannya adalah saat dirinya berubah menjadi werewolf.


Jang Dongwoo, King of Dark Castle, Romeo yang memimpin kerajaan tersuram dengan aura kegelapannya, bagian West Infinity. Walaupun ia dikenal raja yang ramah, namun wujud aslinya yang seorang Lucifer tidak serasi dengan wajah ramahnya. Tidak sedikit yeoja atau namja yang merupakan masyarakat kerajaannya, termakan dengan rayuannya dan menjadi one night standnya. Hanya saja, ia tidak pernah memasukkan 'miliknya', karena ia merasa jijik dan tidak pernah terangsang pada sentuhan nakal yang menggodanya. Sampah, begitulah pikirnya.

Raja terlicik yang dapat membantu King Woohyun untuk mensiasati musuh, tariannya mampu membuat seluruh pasukan terhipnotis dan tak sedikit ia menghisap jiwa yang terhipnotis dengan tarian dan godaannya. Kemampuannya adalah menghipnotis musuh, dan jangan membuatnya berubah menjadi Lucifer jika kau masih ingin melihat masa depanmu.


Kim Myungsoo, King of Polar Castle, Romeo yang memiliki wajah tampan dengan tatapan dinginnya yang mampu membuat para wanita dan namja uke bertekuk lutut padanya dan rela menjadi patung es untuk sang Romeo. Raja di sebuah kerajaan yang hanya bagian kerajaannya saja yang ditutupi oleh salju dan es beku sebagai pilar pelindung wilayahnya, bagian South Infinity.

Romeo yang walaupun kekuatannya tidak sekuat King Woohyun dan King Dongwoo, namun sihir esnya mampu membekukan ribuan pasukan dalam sekali hempasan tangan kanannya. Kemampuannya adalah bertarung jarak jauh, dan membekukan siapapun yang menghalangi dirinya hingga hancur bersamaan dengan es kesayangannya.


Lee Sungjong, King of Dryad Castle, Romeo terpolos dan paling ramah diantara Romeo lainnya, Romeo paling muda diantara para Romeo lainnya. Kalian salah jika ia yang paling lemah, wajah manisnya mampu membuatmu tidak tega untuk membunuhnya hingga ia bisa dengan mudah membunuhmu. Tatapan innocentnya, berbanding terbalik dengan otaknya yang penuh kebijaksanaan sekaligus kelicikan walaupun tidak sebanding dengan King Dongwoo.

Raja terakhir yang memimpin kerajaan paling tenang dan sejahtera yang tidak jauh beda dengan Aura Castle, hanya saja ia lebih suka menemui rakyatnya langsung, bagian East Infinity. Kemampuannya adalah bertarung dengan pedang yang merupakan pedang mendiang ayahnya, namun bisa berubah menjadi busur serta 3 panah cahaya dan tameng terkuat jika King Sungjong berkehendak. Pedang sihir yang hanya mengabdi pada keturunan raja.

The Last RomeosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang