"Baiklah, kita mulai pertarungannya."
Happy Reading ^^
Sunggyu, Hoya, Sungyeol, dan Daeyeol masih menatap monster di hadapan mereka dengan berbagai tatapan.
'Besar sekali..' - Sunggyu
'Apa senjata kami bisa menembus kulitnya?' - Hoya
'Apa dagingnya bisa dimakan?' - Sungyeol
'Kemari kau monster! Jong-ie, lihat aku sayang :*' - Daeyeol
Daeyeol yang terlalu bersemangat, langsung berlari dan melempar kedua chakramnya lebih dulu, "HIYAAAAHHHH!!!"
"DAEYEOL-AH!"
TRANG TRANG
Kedua chakram itu hanya memantul di kulit salah satu kaki milik Frost Beast, namun mampu membuat sang monster sedikit terganggu, "GROAAAHHH!!"
Monster itu kini berlari mengejar Daeyeol, namja itu gelagapan hingga berlari mundur menghindari kejaran monster itu, "EOMMAAAAAA!!!!"
Hoya melompat saat monster itu sudah dekat dengannya, bermaksud menyerang monster tersebut dengan Sacred Glaivenya, "MATI KAUU!!!"
Sang monster hanya melirik dan menggerakkan kepalanya, menangkis serangan Hoya hingga namja itu sedikit terlempar. Untungnya Hoya memiliki refleks bagus hingga ia bisa mendarat dengan mulus.
Kini giliran Sunggyu yang berlari menyerang monster itu, "HIYAAAA!!!"
BRUAGH
Sunggyu terlempar akibat kibasan ekor dari sang monster, untungnya tubuhnya dapat ditangkap oleh Hoya, "Hyung gwenchana?" Sunggyu hanya mengangguk, kemudian kedua namja itu kini berlari bersamaan menyerang sang monster, disusul Daeyeol yang ikut berlari dari arah berlawanan.
"HIYAAAAAHHH!!"
SYYUUTT DUAGH DUAGH
Ketiga namja itu kini terlempar ke segala arah, Sungyeol yang hanya melihat sejak tadi, panik saat melihat para membernya hampir memasuki jurang, "GYAAAHH ANDWAAEEE!!!!!" Tanpa sadar, Sungyeol menancapkan Sacred Runenya pada tanah sembari menutup matanya takut. Kemudian muncullah lapisan es yang melapisi seluruh tanah Rim Elm, hingga kedua hyung dan adiknya mendarat di lapisan es yang menutupi jurang tersebut.
Sang monster menatap marah Sungyeol, hingga monster tersebut berlari menuju namja itu. Sungyeol kalang kabut karena ketakutan, bahkan King Myungsoo bersiap menyerang monster itu namun tertahan oleh salah satu Soren yang sedang membawanya terbang.
"Jangan Yang Mulia! Jika Yang Mulia percaya pada mereka, diam dan tonton mereka!"
King Myungsoo menggeram marah, kemudian perlahan ia menurunkan tangannya, 'Sial...'
"HUWAAAAAA!!!"
"SUNGYEOL-AH!! / HYUNG!!!"
"JJAJANGMYEON!!!"
Muncullah sulur-sulur panjang yang terbuat dari kristal es dari bawah Frost Beast, menghentikan laju sang monster yang kini terikat oleh sulur-sulur itu.
"GRAAAAHHHHH"
PRAAANNGGG
Sulur-sulur itu kini pecah berkeping-keping akibat rontaan yang begitu kuat dari sang monster, hingga monster itu kembali berlari dan melompat menuju Sungyeol yang gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Romeos
FanfictionEmpat namja berbeda fisik dan berbeda tempat. Raja yang menjaga sebuah dunia dari empat arah, dan merupakan keturunan terakhir di kerajaan mereka masing-masing. "Cinta? Itu hanya menipumu." - Nam Woohyun, King of Aura Castle (North) "Hanya tarian ya...