"K-kera-jaan.. Empat kerajaan diserang, Yang Mulia!!"
Happy Reading ^^
"HIYAAAAAA!!!!!"
"AARRGGGGHHHH!!!"
CRASH CRASH
DZIGH
King Woohyun lah yang tiba lebih dulu di balkon singgasananya, menatap tak percaya apa yang dilihatnya, "T-tidak..mungkin..."
Seluruh rakyatnya, saling menyerang satu sama lain. Bahkan, King Dongwoo, King Myungsoo, dan King Sungjong langsung kembali ke kerajaan mereka saat mendengar bahwa rakyat mereka saling menyerang satu sama lain juga, bersama dengan Sungyeol, Hoya, dan Daeyeol.
"Ige mwoya?!" Ucap Sunggyu tak percaya, "Kudeta kah?"
King Woohyun hanya menatap tajam rakyatnya dari atas balkonnya, "Overlord..." ucapnya sembari mengepalkan tangannya, kemudian sang King melompat seiring tubuhnya yang berubah menjadi werewolf besar berwarna hitam keabuan.
"GROOAAAAAHHHHH"
"AAUUUUU"
Muncullah werewolf-werewolf lain dari arah hutan di belakang kerajaan, melompat hingga tubuh mereka berada diantara rakyat yang masih saling menyerang itu. Saling mengaum dan melolong satu sama lain agar para manusia itu tertidur dan berhenti menyerang.
Tap tap tap
"Apa kau menyukai kejutan dari tuanku, hey keturunan Izayoi?"
Seorang namja tampan dengan rambut panjang silver nya, melangkah angkuh memasuki kerumunan rakyat yang tertidur itu. Para werewolf itu, saling berjejer melindungi sang Raja. Menggeram seolah namja di hadapannya adalah ancaman untuk sang Raja.
"Dasar anjing bodoh."
SYAT SYAT CRASH
"GRAAAAHHHHH"
Para werewolf itu tertebas begitu saja saat namja tampan berambut perak itu mengibaskan tangannya. Menyisakan King Woohyun yang menggeram marah dalam wujud werewolfnya.
"Aku tidak menyangka, kau juga ikut bangkit, Fou-Lu." Ujar King Woohyun sembari menatap tajam namja itu dengan mata keabuannya. Fou-Lu hanya terkekeh menanggapi.
"Dasar lintah."
Kekehan namja itu terhenti, kemudian menatap tajam sang King, "Diam kau! Aku adalah pelayan setia Overlord, jadi wajar jika tuanku membangkitkanku khekhekhe~ Yeah, kuakui bersama mereka yang sedang menyerang kerajaan lain." kemudian, namja itu melangkah mundur dan menatap sekeliling, "Kurasa jiwa mereka cocok dijadikan makanan untuk tuanku."
"JANGAN BERANI KAU!!" King Woohyun melompat menyerang Fou-Lu. Cakaran, gigitan, mampu dibalas oleh Fou-Lu.
Auman dan lolongan King Woohyun mengisi pertarungan itu. Tebasan pedang energi yang hanya muncul dari tangan Fou-Lu, menjadi sumber lolongan kesakitan sang King saat dirinya lengah.
CRASH
"AUUUUU~"
BRUGH
Tubuh King Woohyun tergeletak lemas, bahkan nafas sang King mulai memendek. Fou-Lu hanya melangkah sembari menatap remeh King yang tak berdaya itu.
"Susullah kakekmu itu!"
TRANG
"Jangan sakiti..dia!!" Gertakan Sunggyu seolah menjadi pendorong kekuatan namja manis itu, membuat Fou-Lu terjungkal setelah pedangnya berbenturan dengan pedang milik Sunggyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Romeos
FanfictionEmpat namja berbeda fisik dan berbeda tempat. Raja yang menjaga sebuah dunia dari empat arah, dan merupakan keturunan terakhir di kerajaan mereka masing-masing. "Cinta? Itu hanya menipumu." - Nam Woohyun, King of Aura Castle (North) "Hanya tarian ya...