"Eomma! Masuklah!" tarik Taehyung kepada eomma barunya. Sora hanya tersenyum dengan perlakuan Maknae barunya. Ah, ya. Sungjae bukan lagi maknaenya.
"Selamat datang di welcome!!! " (lah, kok jadi filmnya uang panai')
"Nde, gomawo adeulie" balas Sora sembari tersenyum manis.
Sora dan kedua anak kandungnya pun disuruh duduk di sofa ruang tamu.
"Eomma, hyung, Jae. Kalian tunggu disini. Biar kami yang bawakan barang kalian kekamar" ujar Taehyung dengan sigap mengambil barang-barang keluarga barunya.
"Eh, tak usah, Tae. Biar kami saja yang bawa sendiri" tolak Minhyuk sambil bangkit.
"Hyung, duduklah. Biar aku yang membantu Tae membawa barang kita" pinta Sungjae menengahi.
"Majja, hyung. Biar aku dan Jae yang membawa barang kalian" timpal Taehyung.
"Baiklah, Jae, Tae" pasrah Minhyuk lalu duduk kembali disofa.
🌟
"Jae, apa aku harus memanggilmu 'hyung' juga? " tanya Taehyung saat mereka dikamar baru.
"Shireo! Jangan memanggilku 'hyung'! Itu menggelikan" ujar Sungjae sembari memperlihatkan ekspresi jijiknya.
"Tapi pada dasarnya, kau lebih tua 7 bulan dariku" ujar Taehyung.
"Hey, kita se-line. Pabo! " balas Sungjae.
"Hey, sejak kapan kau bisa berkata kasar? Heol, daebak! " pekik Taehyung.
"Ssshh, aku sedang badmood sekarang, jadi jangan membuat moodku benar-benar hancur saat ini" jelas Sungjae.
"Baiklah. Ah, matta. Jae, ayo kita kehalaman belakang! " ajak Taehyung.
"For what? " tanya Sungjae.
"Nanti kau akan tahu juga. Kajja!! " tanpa persetujuan, Taehyung menarik tangan Sungjae menuju ke halaman belakang.
TAP TAP TAP
Derap langkah kaki mereka. Taehyung tetap memegang tangan Sungjae.
"Hahaha... "
"Hahahha... "
"Saengil chukkhae!! "
Eoh, siapa yang ulang tahun? Tanggal berapa sekarang?
"Heol... "
Mereka telah sampai dihalaman belakang. Terlihat semua orang tengah mengadakan pesta kecil-kecilan.
"Siapa yang berulang tahun? " bisik Sungjae.
"Ilhoon hyung"
Deg
Jadi, hari ini hari ulang tahunnya.
"Jae! Kenapa masih disitu? Kemarilah! Ucapkan selamat kepada Ilhoon hyung" panggil Taehyung yang entah sejak kapan telah memeluk Ilhoon dari belakang.
"Eoh, nde"
Dengan langkah berat ia mendekati Ilhoon.
"Tae! Kemarilah! " panggil Changsub kepada maknaenya.
Sontak, Taehyung melepaskan pelukannya lalu meninggalkan Sungjae dan Ilhoon dengan kecanggungan masing-masing. Sungjae menundukkan kepalanya.
"Hyung... "
"... Saengil Chukkhae"
"Hn"
Setelah bergumam, ia meninggalkan Sungjae sendirian.
Dan pada akhirnya aku 'sendiri'. Inilah yang kutakutkan.
TBC
Whoaa, saengil chukkhae, Ilhoon oppa!!!
Mian, kalau ceritanya garing dan terlalu pendek. Inipun Vivi ngetiknya ngebalap, soalnya bang irun lagi ultah.Buat readers sekalian. Vivi punya kado, nih.
Ok, selamat menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really? (END)
FanfictionCover by @Reistya "Kumohon, lihat aku sekali saja" -YSJ ...... Genre:brothership, familyship, friendship, sad, hurt, sedikit bumbu romance Btob-BTS (Melody-ARMY) #2 in Seoeunkwang at 6 Apr 2019