Jay Lee pov
Annyeong. Mohon abaikan ekspresiku diatas, okay.Perkenalkan, namaku Jay Lee. Nama Koreaku Lee Sungjae jika kalian ingin tahu.
Eoh? Mirip dengan Sungjae hyung? Ya, aku tahu itu. Awalnya aku juga heran dengan itu semua. Tapi, kukesampingkan karena aku anggap itu hanya kebetulan serta takdir.
Oh, iya foto diatas itu saat aku masih 14 tahun, lho. Tampan? Iya, aku tahu kok.
Ah, apa kalian masih mengingatku? Perlukah kuingatkan kembali? Perlukah kuceritakan pertemuan pertamaku dengan Sungjae hyung?
Ok, berkumpullah dan dengar ceritaku.
Flashback on:
Aku sangat bosan dengan keadaan RS yang begitu membosan. Berkali-kali aku menguap karena bosan.
"Aigoo, kau mengantuk eoh? " tanya seseorang yang baru masuk, siapa lagi kalau bukan Seo Uisa.
"Aniya, Uisa-nim, jebal. Aku bosan disini. Tak adakah kegiatan yang pas untuk kulakukan? " tanyaku.
"Hmm" kulihat Seo uisa berfikir sebentar.
"Oh, sepertinya ada. Aku punya seorang adik disini, bisakah kau menjaganya untukku? " ujar Seo uisa-nim, yang kembali membuatku semangat.
"Nde!! Aku mau uisa-nim!!! " pekikku girang.
"Tapi, satu syaratku. Jangan kaget melihatnya, ok? Ia agak mirip denganmu" oh, jinja? Ia agak mirip denganku?
"Nde!!! By the way, siapa namanya, uisa-nim? " tanyaku semangat.
"Aigoo, logat Inggris mu kental sekali. Jangan kaget dengar namanya, eoh? Namanya Yook, ah ani, Kim Sungjae" Kim Sungjae? Yang benar saja?
"Lebih tua dia atau aku? "
"Tentu saja dia, bocah. Dia lebih tua 3 tahun darimu" ujar Seo uisa sambil tersenyum. Tangan kanannya terangkat kemudian mengusak suraiku gemas.
"Berarti... "
"Nde, dia 17 tahun" Seo uisa memotong ucapanku.
"Wahh, biarkan aku bertemu dengannya uisa-nim!!! Jebal!!! " bujukku sambil beragyeo.
"Ck, iya bocah. Berhentilah beragyeo! Kau membuatku ingin memakanmu saja. Aum!! " Seo uisa menirukan gerakan singa yang mencoba menerkam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really? (END)
FanfictionCover by @Reistya "Kumohon, lihat aku sekali saja" -YSJ ...... Genre:brothership, familyship, friendship, sad, hurt, sedikit bumbu romance Btob-BTS (Melody-ARMY) #2 in Seoeunkwang at 6 Apr 2019