"CEK CEK, 123 CEK"
"Selamat datang di... PENTAS SENI sekolah kami" sambut host, Namjoon.
"Bagaimana kabar kalian? Hm, pasti baik-baik saja, kan?" Tambah Namjoon.
"Nde, majjayo. Wah, oppa, lihatlah para penonton sekalian. Mereka tampak bersemangat sekali menyaksikan pentas kita, ya kan?" Timpal yeoja yang juga menjadi host, Lim Sohyun.
"Ndee!!!!"
"Kalau begitu Namjoon oppa, sebaiknya kita mulai saja acaranya" saran Sohyun.
"Baiklah, untuk penampilan pertama, kita saksikan.....
Lim Hyunsik dengan lagu 'Swimming' !!""Wah, oppaku yang pertama!!!" Pekik Sohyun.
"Cha, selamat menikmati"
Kedua host itupun turun sari panggung, disusul Hyunsik yang naik keatas panggung.
***
Sungjae nampak serius menyanyikan lagu yang akan dibawakannya.
Malhae geuriweossdago,
malhae himdeureossdago,
ireohge apeul jureun mollassdago,....
Geunal gettae iheuro,
Tukkhaemyeon niga teoeolla,
Geuttaero, doragago, sipeossda malhae...Puk
"Ah, gamjagiya!" Pekik Sungjae ketika seseorang menepuk bahunya tiba-tiba.
Pelakunya hanya tersenyum kotak nan lebar sesuai khasnya.
"Mian, Jae. Habisnya kau terlalu sibuk dengan lirik lagu itu. Sampai-sampai mengacuhkanku" rengut Taehyung.
"Ah, nde mianhae. Aku hanya melatih suaraku, agar nanti saat tampil suaraku tidak pecah" jelas Sungjae.
"Tapi kan, kau tampil terakhir, setelahku. Kenapa latihan secepat ini?" Tanya Taehyung.
"Ck, tentu saja kita mesti latihan sekarang. Kau saja yang terlalu santai" ejek Sungjae.
"Hehehe, kau benar juga"
"Jae, kira-kira bagaimana reaksi eomma dan hyungdeul saat melihat kita?" Tanya Taehyung.
"Hm, mungkin terpesona melihatku yang seperti malaikat yang turun dari angkasa" ujar Sungjae narsis lalu mengambil cermin di sebelahnya.
"Owh, omo! Benar-benar bercahaya" pujinya pada dirinya sendiri sambil mengedip-ngedipkan matanya, sok silau.
Taehyung memutar bola matanya malas.
"Hey, yang ada aku yang lebih tampan darimu. Aku bahkan dapat julukan CGV" balas Taehyung menyombongkan dirinya.
"Cih, muka seperti grafis komputer saja sudah bangga. Aku donk, yang multitalenta. Dan lagi, aku lebih tampan dan manis daripada dirimu" balas Sungjae sekaligus menyindir.
PLETAK!!! PLETAK!!!!
"Awwhhh!!!"
"Ish, kalian berdua bertengkar terus. Berhentilah!" Tegur Namjoon.
"Tapi, hyung. Dia duluan yang menggangguku!"
"Ani, dia yang lebih dulu menyombongkan dirinya!"
"Huusst!!! Geumanh!!! Aiisshh, kalian membuat kepalaku sakit jika lama-lama disini. Kalau kalian masih bertengkar, jangan harap kalian tampil sebentar" Daann~ , ancaman itu berhasil. Mereka diam sambil menundukkan kepala mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really? (END)
FanfictionCover by @Reistya "Kumohon, lihat aku sekali saja" -YSJ ...... Genre:brothership, familyship, friendship, sad, hurt, sedikit bumbu romance Btob-BTS (Melody-ARMY) #2 in Seoeunkwang at 6 Apr 2019