CHAPTER 2 -Obsesion?-

4.6K 482 29
                                    

Voment ya??

"Let's play baby."

Tiba-tiba Chanyeol mengendong Seulgi keluar dari mobil dan membawanya masuk kedalam villa itu. Villa yang berdesain cukup mewah,warna putih cream yang membuat siapa saja tertarik untuk menjelajah villa itu.

"CHANYEOL!! APA YANG KAU LAKUKAN??TURUNKAN AKU!!"

Chanyeol sudah tidak tahan lagi untuk melihat tubuh polos Seulgi dalam seumur hidupnya.Baru kali ini nafsu mengebu-gebu saat pertama melihat Seulgi.

Setiap masuk kedalam kelab, melihat para jalang itu bertelanjang dihadapannya tidak reaksi apapun. Dan yang paling ekstrim adalah para jalang itu menjilat dan menikmati milik Chanyeol. Reaksi Chanyeol?

Hanya diam dan terus berpaling dari jalang itu. Mengeluarkan desahan? Tentu tapi dia menahan itu semua. Agar imagine yang terkenal acuh dan dingin tetap terjaga.

Panggilan masuk..

Chanyeol sudah masuk kedalam kamar dan meletakkan Seulgi dikasur yang masih yang tak sadarkan diri karena dia sering memberontak. Chanyeol memberi obat bius saat Seulgi digendong olehnya menggunakan sapu tangan.

"Hay kawan ayo kita kekelab."

"Kelab? Ide yang bagus tapi aku sedang menjalankan misi serius disini."

"Misi?Ahh ya aku mengerti jalankan misi dengan baik kawan sampai jumpa."

Panggilan berakhir.

Pria yang sudah menelpon Chanyeol tersenyum miring karena ia sudah berhasil melupakan trauma masa lalunya. Trauma yang ia alami cukup mengerikan dia pernah diperkosa dengan pamannya sendiri. Untung saja dia tidak suka pada laki-laki atau gay.

"Semoga berhasil kawan."

•••

Sebelum Chanyeol melakukan aksinya diatas sana,dia memilih mandi dulu agar permainannya bisa berjalan lancar. Tubuh yang rileks dan pikiran segar.

Seulgi terbangun dari tidurnya,mendengar suara sekecil apapun ia akan terbangun.

"Hhgghh.. Dimana aku?"

"Astaga ini kamar?"

Seulgi ingin keluar sekarang juga.Kondisi yang genting baginya didalam kamar seseorang yang asing.

Seulgi menemukan kunci dan dia langsung berlari mengambil kunci lalu mencobanya.

"Sial bukan yang ini."

Seulgi mulai gelisah dengan semua ini.
Dan dia terus mengingat siapa yang mengajaknya pulang dan ternyata berakhir disini.

"Yang terakhir mengantarkanku adalah Chanyeol."

Seulgi berpikir bagaimana cara untuk keluar dari sini. Jendela dikunci,pintu juga dikunci. Sangat berbahaya kalau ada seseorang keluar dari dalam kamar mandi. Mengapa Seulgi tahu ada seseorang yang sedang mandi didalamnya. Suara air itu terdengar sangat jelas l.

Ceklek..

"Astaga siapa dia?"

Seulgi tidak percaya apa yang dia lihat.Chanyeol bertelanjang dihapadannya dan juniornya tampak sangat besar.

Danger Love [Chanyeol Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang