CHAPTER 3 -Baekhyun, is my brother-

4K 370 15
                                    

"Hah sudahlah Seulgi yang penting kau selamatkan? Aku tidak akan membiarkan bajingan itu menyentuhmu lagi."

Seulgi masih tetap trauma dengan kejadian kemarin. Sekarang dia berada dirumah saudara laki-lakinya. Lebih tepatnya saudara tiri. Mereka tidak memiliki hubungan darah apapun, bahkan Ibu Baekhyun sangat setuju bila Baekyun dan juga Seulgi menikah. Sepasang kekasih yang serasi menurut Ibu Baekhyun.

Berbeda dengan Ayah Baekhyun, dia tidak memperbolehkan Baekhyun menikah dengan Seulgi karena dia adalah bukan anak dari kalangan pengusaha, jadi Ayah Baekhyun meninginkan dia menikah dengan sepantarnya.

"Tenanglah ada aku disini, maafkan aku karena aku tidak ada saat dibutuhkan olehmu."

"Iya tidak apa-apa, yang penting sekarang kau berada disampingku."

Seulgi memeluk saudara laki-laki, yang bernama Byun Baekhyun dia adalah saudara angkatnya.

Dia selalu berada disamping Seulgi, mulai dari dia mencari pekerjaan, menemani dia berbelanja dan menenami dia saat sendiri.

Dan Baekhyun tahu sekarang ada titik terlemah Seulgi. Titik dimana orang membutuhkan untuk menemani dirinya.

Seulgi juga tidak tahu sejak kapan dia mengenal Baekhyun, yang pasti dia akan selalu berada disisinya.

"Sudahlah, biarkan berlalu kalau dia datang aku akan sewa boyguard agar dia menjagamu."

Ohh satu lagi dia orang kaya.

"Tidak usah Baekhyun itu terlalu berlebihan aku bisa menjaga diriku."

"BOHONG!! BUKTINYA KAU HAMPIR DIPERKOSA OLEH SIALAN ITU!!"

Seulgi hanya melihat Baekhyun dengan tatapan sendu. Merasa ia orang paling tidak beruntung didunia. Ditinggalkan oleh semua orang yang dicintainya. Termasuk Ayah dan Ibu.

"Baek, kenapa kedua orang tua menelantarkanku? Coba jawab! Aku sudah lelah Baek, lebih baik aku mati saja!"

Baekhyun memeluk Seulgi lebih erat. Baekhyun melihat betapa rapuhnya Seulgi saat ini bahkan Sehun belum tau dia akan seperti ini. Sehun memang dekat dengan Seulgi tetapi dia belum pernah melihat kesedihan dari Seulgi. Dia hanya selalu melihatnya bahagia dan ceria setiap kali bertemu dengan Sehun.

"Iya Seulgi aku tahu apa yang kau rasakan saat ini, dan sekarang kau harus ikut denganku agar tidak bertemu lagi dengannya."

Seulgi hanya mengganguk dalam pelukan Baekhyun. Baekhyun merasakan getaran hebat dihatinya setiap dia memeluk Seulgi. Bukan karena dia mempunyai libido yang tinggi, tapi dia sudah jatuh cinta pada Seulgi saat mereka berpandang secara tidak sengaja.

Baekyun memutuskan mencari wanita itu untuk dijadikan wanita simpanan, tapi apa daya. Baekhyun tidak bisa melakukan itu dia terlalu baik untuk dimonopoli seperti itu. Jadi, dia menangkat Seulgi sebagai saudara tiri.

"Baiklah kita pergi sekarang."

•••

"Pelayan! Cepat tambah lagi!"

"Tapi anda sudah menghabiskan terlalu banyak."

"Aku tidak peduli!"

Chanyeol sedang melepaskan penatnya dengan meminum alkohol berkadar tinggi. Dia sudah dalam keadaan mabuk.Dan jangan lupa kawan baiknya itu ada disampingnya. Mereka sudah bersahabat sejak bangku SMA. Diawal mereka bertemu memang tidak baik. Tapi karena itu mereka bisa bersahabat hingga sekarang.

Bertemu dengan cara mereka sedang berkelahi untuk memperebutkan seorang wanita. Yang mereka incar untuk dikerjai.

"Hey sudahlah wanita bisa dicari."

Danger Love [Chanyeol Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang