CHAPTER 6 -Best Friend Or Love?-

2.8K 258 5
                                    

Seulgi masih keadaan tertidur. Sehun mulai kelaparan,untungnya dia sempat membeli cemilan kesupermarket. Dia tidak mau mati dengan keadaan kelaparan. Apalagi dihadapan Seulgi.

Sehun berjalan kearah mobilnya untuk mengambil cemilan itu. Jarak mobil dan padang rumput itu cukup jauh. Jadi dia butuh beberapa menit untuk berjalan kemobil.

Disisi lain ada seseorang yang melihat Seulgi dari kejauhan. Dia sangat ingin untuk membawa dan menelanjanginya saat ini juga.

Dia menahannya hasratnya sejak Seulgi pergi dari villa mewahnya.
Menahan hasratnya berminggu-minggu adalah cobaan berat bagi dia.

"Aku harus mendapatkanmu dan aku akan menepati janji itu."

Dialam mimpi,Seulgi sedang berjalan-jalan disebuah taman yang sepi. Biasanya taman,menjadi tempat berkumpulnya orang atau tempat saling tegur-sapa satu sama lain.

Tapi beda disini,sepi dan sunyi. Tidak ada tanda kehidupan. Anehnya, taman ini lebih mirip dengan tempat pemakaman umum.

Dengan kondisi yang sangat sepi ini, Seulgi sedikit ketakutan. Dia melihat sekitar mencari seseorang untuk bertanya dia sedang berada dimana.

Seulgi sebenarnya ingin cepat bangkit dari mimpinya ini. Dia menyadari dia mengalami endless loop. Mimpi yang berkelanjutan, resiko dari mimpi ini adalah orang yang memimpikan ini tidak akan pernah bangun lagi. Mengerikan bukan? Terjebak dalam mimpi yang kau tidak sukai.

Bagaimana caranya dia bangun dari mimpinya?

Lalu disela-sela dia berpikir dengan keras untuk keluar, ada seseorang yang memanggilnya. Dan itu adalah..

Chanyeol.

Orang yang dia benci saat ini, tapi bagaimana Chanyeol bisa berada disini? Apa dia seorang paranormal?

Chanyeol menghampiri Seulgi dengan santai, padahal tempat ini sangat mengerikan. Dari raut wajah Chanyeol tidak menampakkan ketakutan.

"Kau ingin keluar dari mimpi ini? Ikut denganku."

Chanyeol mengulurkan tangannya pada Seulgi,jika dia tidak menerimananya dia akan tetap disini selamanya dan jika dia menerimanya tidak tahu apa kelanjutannya.

"Ayo cepat, kalau tetap ingin disini aku pergi saja. Aku hanya ingin membantu tidak ada niat lain."

Dengan berat hati,Seulgi menerima tangan Chanyeol.Seketika itu, dia bangun dari mimpinya.

"Astaga! Kenapa aku bisa bermimpi seperti itu? Dan kenapa Chanyeol bisa ada disana? Mengapa pria mesum itu selalu ada dalam mimpiku?"

Sekarang, kejadian itu menjadi teka-teki tersendiri bagi Seulgi. Apa dia harus bertanya pada Chanyeol?

Bisa-bisa dia diperkosa lagi olehnya. Dia akan menyimpan saja kejadian ini. Jika dia bercerita pada Sehun. Chanyeol akan jatuh terkapas lemas menerima pukulan dari Sehun. Sehun tidak main-main jika itu berhubungan dengan perkelahian. Dia sangat ahli dalam beberapa bela diri. Dia juga pernah meraih juara internasional.

Jangan pernah berani dengan seorang Oh Sehun. 

"Seulgi? Kau sudah bangun tapi kenapa mukamu begitu pucat dan panik?"

"Tidak, Sehun aku baik-baik saja."

Sehun mengeryitkan dahinya. Tidak mungkin tidak ada apa-apa. Wajahnua begitu jelas menampakan sesuatu yang dia tidak inginkan.

"Seulgi mengalami kejadian itu lagi? Tidak mungkin dia sudah menutupnya bukan?". Batin Sehun.

"Hey! Sehun kenapa kau kenapa diam? Memikirkan apa?"

Danger Love [Chanyeol Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang