CHAPTER 16 -Happy or Sad?-

1.3K 131 13
                                    

"Chanyeol?!"

Kapan dia disini? Dia terbang? Apa dia memakai kekuatan gaib untuk kemari?

"Hallo sayang, kau terkejut? Aku kesini memakai helikopter dengan Taeyeon, maaf selalu mengejutkanmu."

Seulgi langsung memeluk Chanyeol. Dia selalu merindukan setiap perlakuan Chanyeol yang ditujukan padanya. Setiap sentuhannya juga.  Ohh tidak, sepertinya Seulgi tertular mesum Chanyeol.

"Aku sangat merindukannmu, tapi mana Taeyeon?"

"Dia akan datang sebentar lagi."

Tidak lama Ibu Seulgi keluar dan melihat Seulgi dipeluk oleh seseorang yang mungkin dikenalnya juga. Firasatnya berkata bahwa dia adalah kakak dari Seulgi. Memang, setiap firasat seorang Ibu tidak pernah salah.

"Ch-chanyeol? Kau Chanyeolkan?"

Chanyeol melepaskan pelukan lalu melihat kearah dimana wanita tua itu keluar.

"Ibu?! Apa ini benar kau ibuku?"

Dia masih mengenali wajah Ibunya dia juga menyimpan satu-satunya foto yang tersisa. Foto itu pun sudah lama dan agak lecek.

Apa? Jadi yang dimaksud dengan Seulgi mempunyai kakak adalah Chanyeol?

"Bu, jadi kakakku adalah chanyeol?"

Ibu mengangguk, Chanyeol terkejut mendengar itu. Jadi dia sudah melakukan itu dengan adiknya sendiri?

"Aku tidak menyangka kalian sudah saling mengenal," Ibu menarik lengan mereka masuk kedalam rumah.

Kenyataan perih bukan? Orang yang cintai selama ini adalah sedarah denganmu? Bagaimana perasaan Ibu jika mereka berdua sudah melakukan hal lebih?

"Hey! Kalian berdua sudah besar ya? Maafkan ayah dan ibu juga sudah meninggalkan kalian."

Ayah menghampiri mereka, memeluk mereka dengan erat. Seulgi dan Chanyeol terlihat sangat sedih dan juga senang.

Sedih, karena mereka adalah sepasang adik-kakak.

Senang, karena mereka bisa kembali menjadi keluarga yang seutuhnya.

"Sayang apa kamu sudah mempunyai kekasih?" tanya Ibu.

"Kekasih?" Seulgi ragu dengan hal ini tapi bagaimana dia harus menjawabnya,"Aku sudah mempunyai kekasih,bu."

Chanyeol melihat Seulgi tajam, dia tau bahwa kekasih adalah dia tapi apa dia mempunyai keberanian untuk mengukapkannya?

Dia ingin menghancurkan keluarga yang baru bertemu? Tidak, dia tidak mau itu terjadi.

"Taeyong, dia adalah kekasihku. Tadi aku memberinya kabar melalui sms."

"Ohh jadi kau mengabari kekasihmu itu? Dan ibu lihat dia cukup tampan. Dia bekerja apa nak?"

Skakmat.

Seulgi bingun ingin menjawab apa, karena dia tau pekerjaan Taeyong adalah seorang mafia. Sama seperti Chanyeol dan juga Taehyung. Mereka sudah mempunyai banyak anggota.

Termasuk Chanyeol, dia sudah lama menjadi seorang mafia. Dan dia juga tidak luput dari masalah. Dari tertangkap sedang melakukan transaksi gelap sampai menyetorkan barang haram.

"Ehmm, dia seorang pengusaha bu."
ucap Seulgi ragu.

Keringat dingin bercucuran didahinya,dia tau berbohong itu sangat salah. Tapi dia tidak mungkin jujur tentang pekerjaan Taeyong.

"Benarkah? Dia pengusaha? Wah! Bagus sekali,dalam bidang apa?" jawab Ayah berbinar.

"Dalam bidang makanan."

Danger Love [Chanyeol Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang