CHAPTER 12 -Mr. Lay-

1.4K 142 6
                                    

Kyungsoo geram, Lay menjadi seperti ini. Kyungsoo merasa ini adalah bukan Lay melainkan seperti orang lain yang sedang dirasuki oleh iblis.

"APA KAU GILA !! MENCULIKNYA UNTUK MEMUASKAN NAFSUMU!!"

"Bukan seperti itu, aku mau hanya dia yang menjadi pendamping hidupku."

"Lihat dia! Apa dia pernah menyakitimu? Apa dia pernah melakukan hal tidak mengenakan padamu? Ini bukan Lay yang aku kenal."

Kyungsoo menatap kecewa pada Lay. Dia beralih memandang Seulgi.

"Dan kau, kau sebenarnya orang yang diculik Lay nona dan kau juga telah dicuci otak oleh Lay."

"Kalau begitu aku permisi."

Kyungsoo benar-benar kecewa melihat Lay seperti ini.

Dia tahu betul sifatnya, yang baik pada setiap orang dan ramah. Saat melihat kejadian itu. Kyungsoo menanggap Lay sebagai monster.

Katanya, dia ingin wanita berada disampingnya selalu? Tapi fakta itu salah. Dia meninginkan wanita itu hanya sekedar pemuas nafsu saja.

"Lay, aku akan mengubahmu kembali. Tunggu saja."

Dan jangan lupa mereka masih ada di Paris. Seulgi disekap diapartemen Lay yang baru disewanya. Sedangkan Kyungsoo sudah menetap di Paris beberapa tahun.

Dia mengetahui alamat apartemen barunya karena Lay memberitahu melalui e-mail.

•••

"Hey, jangan terlalu minum terlalu banyak. Kau ingin penyakitmu kambuh lagi huh?"

"Apa peduli mu huh?"

"Astaga, siapa dia?"

Jongin melihat seseorang masuk kekelab. Seorang pria, mata yang bulat dan terbentuk hati dimulutnya.

"Dari mimik wajahnya, dia mengetahui sesuatu."

"Hey! Kau!"

Kyungsoo menunjuk dirinya sendiri.

"Aku?"

"Ya kemarilah."

Tanpa diperintah Kyungsoo mendekat kearah Jongin.

"Apa kau mengenalku?"

"Tidak, tapi kau mengenal wanita ini?"

Jongin menunjukkan foto Seulgi yang sedang tersenyum menggunakan gaun putih.

"D-dia? A-aku tahu dimana dia!"

Chanyeol mendengar apa yang dibicarakan mereka berdua. Selalu menyimak. Jangan salah kuping yang lebar itu berfungsi dengan baik.

"Dimana dia?"

"Dia ada diapartemen temanku. Kalian ingin sekarang kesana?"

"Tentu saja! Dia adalah kekasihku."

Chanyeol, kapan kau pernah menganggap dia kekasihmu? Apa kau pernah membuatnya bahagia?

Sudahlah, itu masa lalu. Sekarang yang terpenting dia mendapatkan Seulgi kembali.

Kyungsoo mengantarkan Jongin dah Chanyeol ke apartemen Lay. Chanyeol yang sangat khawatir hanya berdiam saja,mungkin efek alkohol. Sedangkan Jongin sedang meruntuki dirinya sendiri.

Danger Love [Chanyeol Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang