CHAPTER 28 -Wrong-

887 68 10
                                    

Rena membuka mata, dan ia merasakan badan yang sangat berat, mata yang berkekuatan 5 watt, serta bau seperti...

"Bau apa ini? SPERMA?!"

Rena bangun dalam keadaan setengah half naked. Dibagian bahu banyak kissmark, leher dan...

"AAA!! SIALAN KENAPA KAU MEMBUKA DALAMANKU?!"

"Hhh? Apa yang kau bicarakan?"

"Lihatlah! Kenapa diseluruh tubuhku ada kissmark?! Jelaskan padaku!!"

"Uhm, itu kau yang memaksa. Kau bilang sentuh aku, aku menginginkannya. Dan aku penuhi saja,  aku juga tergoda dengan-"

"Cukup!!"

"Aku minta maaf, jangan pergi. Sekarang ini adalah rumahmu. Bagaimana?"

Ting Tong

"AYAH!!"

"DADDY!!"

"Suara anak kecil? Anakmu?"

"Iya,"

"Mereka kesini?"

"Tentu."

Rena segera memakai baju. Anak kecil melihat dirinya penuh kissmark? Ia akan ditunding wanita tidak mempunyai harga diri.

Rena duduk dipinggir ranjang, sedangkan Chanyeol bersender ditepi ranjang. Ia tidak memakai atasan sama dengan Rena.

"Ayah? Siapa dia?"

"Diaa.."

"Dan dimana Ibu?"

"Ibu kalian..."

"Daddy! Aku ingin jalan-jalan dengan tante ini!!"

"Hey! Aku bukan tante-tante! Apalagi tante girang!"

"Kau mengakuinya."

"Aku tidak."

"Kau iya."

"Tidak!"

"Iya!"

"Tidak!"

"Aku mengalah."

Chanyeol merasa heran, sifat menyebalkan Rena sama persis dengan Seulgi. Apa yang dipikirkan Chanyeol benar? Apa hanya perasaannya saja?

Dihadapannya ini Seulgi? Atau orang lain yang sedang memerankan Seulgi? Atau dia adalah arwah penasaran Seulgi? Atauu...

"Kalian bisa bermain dulu dengan tante Rena. Kau bisa menjaga anak kecil?"

"Cih, aku juga dulu mempunyai adik. Meremehkanku?"

Chanyeol menyipitkan matanya.

"Jika dilihat kau cocok menjadi baby sitter atau lebih cocok menjadi Ibu dari anak-anakku?"

Rena tidak salah dengar? Duda ini sedang menggoda dirinya. Ia juga baru tahu bahwa Chanyeol adalah seorang duda. Ia kira, Chanyeol adalah perjaka tua yang belum menikah.

"Kalian kemari! Nama kalian siapa?"

"Rou dan dia Riu. Kami kembar!"

"Membedakannya?"

"Dia botak, aku tidak. Hanya ada satu helai saja dibagian atas."

"Ada-ada saja. Umur kalian?"

"7 tahun. Kalau tante?"

"23 tahun."

"Wow, Ayah kami berusia 25 tahun dan Ibu kami sama dengan tante. Apa kalian kembar juga seperti kami?"

Danger Love [Chanyeol Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang