3

424 40 1
                                    




"Hanaa anterinn kue ini kerumah mama mingyuu sekarangg!!" Teriak mama gue.

"Iyaaa ma" ucapp gue.

Gue langsung nyamperin mama gue buat ngambil kue nya.

Setelah itu gue langsung cusss kerumah mingkuhhh.

...

"Tante ini kue titipan dari mama" ucap gue dengan sopan ke mama mingyu.

"Iya, makasih ya naa"

"Iya tantee" kata gue

"Kamu mau pulang apa mau main sama mingyu dulu?" Tanya mama mingyu.

"Aku ke main sama mingyu dulu tan hehe" ucap gue.

"Yaudah, mingyu dikamarnya tuh"

"Oke tann aku ke atas dulu yaa" setelah itu gue langsung ke kamar mingyu.

Tok tok

"Gyu, gue masuk yaaa" kebiasaan gue kalo mau masuk ke kamar mingyu harus ngetok dulu takutnya dia lagi ga pake baju, pernah waktu gue kelas 10 gue masuk ke kamar mingyu tanpa ngetok pintu dan saat gue buka pintu dia lagi ga pake baju.

"Iya masuk aja" jawab mingyu dari dalam kamar. Gue langsug membuka pintu kamar mingyu dan gue masuk ke kamar mingyu.

"Halooo mingkuuu hehehe" kata gue dengan cengengesan.

"Seneng banget tuh muka, lagi ada gebetan lo?" Tanya mingyu yang 100% tepat sasaran.

"Iyaa hehe"

"Ada juga ya yang mau sama lo" kata mingyu yang mendapatkan hadiah pukulan dari gue.

"Aduhhh ampunn naaa gue cuma main main, btw siapa yang ngegebet lo?" Tanya mingyu.

"Vernon"

"Whattt? Si bule itu? Suka sama pantat kuali macem lo? Buta ya tuh anak"

"Enak aja loo, gini gini gue banyak yang suka"

"Ya in aja biar cepet" kata mingyu.

"Lo beneran lagi ga ngegebet siapa siapa gyu?" Tanya gue.

"Iya"

"Cari pacar gihhh ntarr lo lumutan"

"Males gue pacaran" jawab mingyu.

...

Sekarang gue lagi bosen dan hal yang harus gue lakuin kalo lagi bosen adalahh nelpon mingyu dan nyuruh dia buat ke balkon kamarnya, karena kamar kita sebelahan jadi kita bisa ngobrol lewat balkon kamar.

Gue membuka hp gue dan mencari kontak mingyu.

"Halo gyu"

"Halo, kenapa na?" Kata mingyu.

"Ke balkon gih"

"Kerumah aja napa?" Jawab mingyu.

"Sebenernya gue disuruh tidur oleh mama tapi gue gabisa tidur"

"Yaudah"

"Yaudah apa?"

"Gue ke balkon" setelah itu mingyu mematikan telponnya.

Gue langsung ke balkon kamar gue.

"Haiii mingkuuu"

"Kenapaa?" Tanya mingyu.

"Gapapa, gue bosen aja"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gapapa, gue bosen aja"

"Ohhh" ucap mingyu.

Balkon kamar gue sama kamar nya mingyu itu jaraknya deket banget jadi kita ga harus teriak teriak buat ngobrol.

"Bintangnya banyak ya gyuu"

"Iyaa jadi inget kita kecil dulu, ngitungin bintang sampe kepala pegel gara gara noleh ke atas terus" ucap mingyu.

"Hahaha iya ya"

"Btw, joshua apa kabar ya?" Kata mingyu.

"Joshua mana?"

"Itu loh orang yang ngeledekin lo sampe lo nangis, kalo ga salah dia ngeledekin lo gara gara lo kalah main sepeda sama dia" kata mingyu.

"Ohhhiyaa,  kalo ga salah dia pindah waktu kita kelas 1 sd ya?"

"Mungkin" kata mingyu.

"Ga kerasa ya sekarang kita udah kelas 11 perasaan dulu kita masih suka mandi bareng"

"Sekarang juga kita masih bisa mandi bareng" kata mingyu sambil tekekeh.

"Mandi bareng pala lo, sekarang sama dulu itu beda sekarang kita udah ada malu kalo dulu kan masih kecil gue juga masih rata" kata gue.

"Hahaha iyaa canda doang gue" kata mingyu lalu dia mengusap rambut gue.

Jangan lupa di vomment:))

My beloved bestfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang