Bonchap 3

183 10 2
                                    

Gue sebel banget sama Mingyu karena gue disuruh resign dari kantor padahal gue lagi bener bener menikmati karir gue saat ini. Alhasil gue sekarang lagi di Pizza Hut bareng Yoori.

"Ya turutin aja kemauannya Mingyu, maksudnya Mingyu baik kok mungkin dia gamau anak lo di urus oleh babysitter" kata Yoori ke gue.

"Kalo dia gamau anaknya di urus babysitter kan bisa dititipin ke mama gue atau mertua gue" kata gue.

"Mungkin Mingyu ga mau ngerepotin orang tuanya, ikutin aja apa maunya Mingyu pasti ada hikmah nya" Kata Yoori.

"Hmmm gitu ya? Tapi gue lagi ga mood ketemu sama Mingyu" kata gue.

"Dilurusin masalahnya ngomong baik baik sama Mingyu, lo ngelurusin anu nya Mingyu aja bisa masa lo ga bisa ngelurusin masalah?" Kata Yoori yang langsung gue toyor.

"Untung banget lagi ga ada anak lo" kata gue.

"Gue mau pulang nih, Baekhyun udah nelpon gue dari tadi, lo mau pulang atau mau kemana?" Tanya Yoori.

"Kayaknya sihh gue mau nonton dulu, gue mau ngembaliin mood dulu" jawab gue.

"Yaudah kalo gitu gue pamit yaa, inget pesan gue tadi" kata Yoori habis itu dia pergi ninggalin gue sendirian.

...

Sudah habis 4 film yang gue tonton hari ini dan sekarang sudah jam 9 malam. Akhirnya gue pulang juga kerumah. Dengan cemas gue masuk ke apartemen dan gue ngeliat Mingyu dengan muka dinginnya.

"Darimana aja kamu?" Tanya Mingyu dengan dingin.

"Cari angin sebentar" jawab gue.

"Sebentar?!! Dari jam 12 siang sampe jam 9 malam itu yang kamu bilang sebentar?!!!" Kata Mingyu dengan penekanan. "Pergi ga pamit lagi, suami di telantarin, kamu itu lagi hamil, setidaknya kalo kamu mau pergi izin dulu HANA"

"Maaf" kata gue sambil menunduk dan sudah meneteskan air mata dan langsung dipeluk oleh Mingyu.

"Tatap mata aku" kata Mingyu sambil menangkup muka gue "jangan ngilang ngilang lagi kayak gini ya, aku khawatir banget sama kamu"

"Tapi aku bete sama kamuu" kata gue yang masih nangis.

"Sayang, tolong ngertiin aku, aku gamau nanti anak kita jadi kurang perhatian dari orang tua dan jadi salah pergaulan" kata Mingyu.

"Tapi kan anak kita bisa dititipin ke mama kamu atau mama aku" kata gue.

"Pertama aku gamau ngerepotin orangtua aku dan orangtua kamu juga dan yang kedua aku gamau anak kita jadi ga dekat sama orang tuanya, biar aku aja yang menjalani kewajiban menjadi tulang punggung keluarga,gaji aku lebih dari cukup buat menghidupi kehidupan kita sama anak anak kita kelak jadi kamu ga perlu buat kerja lagi, tolong di mengerti ya sayang" kata Mingyu terus dia mencium kening gue.

"Yaudah, aku turutin kemauan kamu" kata gue.

"Makasih sayang udah mau nurutin kemauan aku" kata Mingyu.

"Kamu bersihin badan kamu gihh, habis itu kita makan aku udah masak" kata Mingyu.

"Kamu belum makan?" Tanya gue.

"Iyaa gimana aku bisa makan kalo istri aku ga ada dirumah, kamu juga belum makan kan?" Tanya Mingyu yang dijawab anggukan oleh gue.

"Makan jangan ditunda tunda, jangan sampe kelaperan, kasihan anak kita ga makan" kata Mingyu.

"Maafin aku" kata gue.

"Iyaa udah sekarang bersihin badan kamu ya sayang" kata Mingyu.

Gue ga nyangka Mingyu yang kemarin suka ngejahilin gue sekarang jadi orang yang romantis dan jadi salah satu orang yang ada di hati gue setelah orang tua gue.

My beloved bestfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang