11

227 32 0
                                    

"Lo ga salah Na, gue yang salah kenapa bisa punya perasaan sama lo yang jelas jelas lo cuma menganggap gue sebagai sahabat, maaf na mungkin gue terlalu munafik tapi gue udah nyimpan perasaan ke lo udah lama dan gue bukan nganggep lo sebagai sahabat na melainkan sebagai cowo ke cewe" jelas Mingyu ke gue.

Seketika badan gue langsung kaku dan mulut gue susah buat ngucapin kata kata. Air mata gue mulai turun, gue langsung lari ninggalin Mingyu.

...

Setelah kejadian tadi gue ga ada ngomong lagi sama Mingyu, gue masih ga nyangka aja Mingyu bisa punya perasaan ke gue.

Gue langsung pergi ninggalin gedung sekolah. Gue berjalan dengan lesu di jalan dan nemuin Vernon yang udah dari tadi nungguin gue.

Mingyu pov

Hati gue sakit banget saat gue denger hana jadian sama Vernon. Gue udah lama nyimpen perasaan ke Hana tapi doi ga pernah peka dan satu satunya cara buat dia peka adalah gue harus ngungkapin nya secara langsung. Dan sekarang gue agak lega karena gue udah ngungkapin perasaan gue yang udah gue pendam dari lama , walaupun sekarang gue gelisah karena gue tau Hana bakal ngejauh dari gue.

"Kim Mingyu, kamu kenapa dari tadi bengong terus?" Ucap pak Soohyun.

"Gapapa pak, saya cuma agak ngantuk" dusta gue.

"Cuci muka sana" perintah pak Soohyun.

Gue melangkahkan kaki gue buat ke wc. Di wc gue mendengar suara orang yang lagi berbincang.

"Bro, Lo masih inget kan apa yang harus lo lakuin?"

"Iyaa, Mutusin Hana di tengah Lapangan Sekolah kan??"

"Bagus"

"Inget hadiahnyaa" Gue masuk ke dalem wc dan gue pura pura ga tau apa yang dibacarakan mereka tadi.

Pokoknya pulang sekolah nanti gue harus nemuin Hana dan ngejelasin semuanya.

Hana POV

"Mau pulang atau jalan dulu yang?" Tanya vernon ke gue.

"Langsung pulang ajadeh yang, aku capek banget hari ini" kata gue.

Dan Vernon nganterin gue pulang kerumah.

...

"Makasih ya Ver" kata Vernon ke gue, habis itu Vernon ngecup puncuk kepala gue dan gue langsung keluar dari mobilnya.

Gue masuk ke rumah gue. Saat gue masuk ke kamar gue terkejut karena udah ada Mingyu di dalam kamar gue.

"Gyuu, lo ngapain disini?" Tanya gue.

"Putusin Vernon" kata Mingyu yang membuat gue bingung.

"Gyu Lo apa apaan sih? Gue ga ngerti"

"Gue bilang putusin Vernon"

"Emang kenapa? Gyuu jangan cuma gara gara lo punya perasaan ke gue dan lo cemburu, lo bisa seenaknya nyuruh gue putus ya"

"Ga gue bener bener ga bermaksud buat ngerusak hubungan kalian cuma gara gara gue cemburu, tapi...."

"Gyuu please jangan egois" potong gue.

"Naa dengerin gue dulu, Vernon itu gabaik buat lo dia nembak lo cuma buat bahan taruhan"

"Gue ga percaya sama lo Gyu, mendingan lo pergi! Gue mau istirahat" Gue nyuruh Mingyu untuk pergi

"Tapi Han.."

"Gyuu, ngertiin gue!! Gue capek" Gue nundukin kepala

"Yaudah, kalo lo ga percaya sama gue. Gue balik aja!" Mingyu balik badan terus keluar kamar gue.

Gue agak gak enak sama dia. tapi gue ga mau ambil pusing sama sikap Mingyu, lebih baik gue istirahat.

Vote ga sampe satu menit kok:)

My beloved bestfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang