19

209 23 1
                                    

Malam ini gue ke prom night dan yang jadi partner gue yaa kalian pasti taulah orangnya. Kim Mingyu.

Mau liat pakaian kita?

Mau liat pakaian kita?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pakaian gue

Ini pakaian yang Mingyu pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pakaian yang Mingyu pakai. Pokoknya keliatan berkharisma banget dia malem ini.

"Aduhh ganteng banget sihh anak mama" kata mama gue ke Mingyu.

"Ma, anak mama tuh aku lohh bukan Mingyu" kata gue.

"Kamu juga cantik kok" kata mama gue.

"Yaudah pergi sana, nanti acaranya udah mulai" kata mamanya Mingyu.

"Kita pamit dulu ya tan, ma" kata Mingyu sambil salim ke mama gue sama mamanya begitupun dengan gue.

...

"Wahwah prenjon kesayangan kita datang nihh" kata Yoori.

"Bangsat lo yoor" kata gue sambil noyor kepalanya Yoori.

"Kalian ini ya, gatau situasi banget kalo berantem" kata Hyera.

"Mingyu ganteng banget sihh" kata Yoori sambil mencolek dagu nya Mingyu. Yang di colek malah senyum senyum aja.

"Apaan loo anjirr" kata gue sambil nepis tangannya Yoori.

"Cemburu buk?" Tanya Yoona.

"Kagak b ajasih" jawab gue "btw, kalian sama siapa kesini?"

"Gue sama kak Taeyong" jawab Hyera.

"Kalo gue sama kak Baekhyun" jawab Yoori.

"Gue sama Wonwoo" jawab Yoona.

"Wonwoo sepupu gue? Jeon Wonwoo?" Tanya Mingyu.

"Iyaa Jeon Wonwoo, What? Sepupu lo?" Tanya Yoona.

"Iya sepupu gue" jawab Mingyu.

"Kok beda marga?" Tanya Yoona lagi.

"Dia sepupu jauh gue" jawab Mingyu. Dunia emang sempit ya guys.

"Ohh pantes" kata Yoona ber oh ria.

"Wonwoo nya kemana?" Tanya Mingyu.

"Lagi ngambil minum bareng kak Baekhyun sama kak Taeyong" kata Yoona. " nah itu merekaa" lanjutnya lagi sambil menunjuk ke tiga cowok.

"Gue sama kak Baekhyun pisah dulu ya guyss" kata Yoori.

"Gue jugaa guyss bye" kata Hyera sambil menggandeng tangannya kak Taeyong.

"Udah sama Yoona aja lo bro" kata Mingyu ke Wonwoo.

"Hehehe iyadong, emangnya lo ga berani nembak" kata Wonwoo yang membuat Mingyu langsung kicep. Gue sama Yoona cuma bisa ketawa aja ngedenger omongannya Wonwoo tadi.

"Kita ambil minum dulu kuy" ajak Mingyu ke gue.

"Bilang aja mau ngelariin diri karena omongan gue tadi kan."

Bagus Wonwoo!

"Ngapain gue ngelariin diri?" Tanya Mingyu yang pura pura bego. "Kuylah na ambil minum,haus gue nih" setelah itu Mingyu menarik tangan gue.

"Gausah narik narik anjirr gue pake heels susah buat jalan" kata gue.

"Yaudah kalo gitu"

"Woiii Mingyuu anjirr malu maluin aja loo" kesal gue. Gimana ga kesal coba? Tiba tiba aja dia ngangkat badan gue kan malu di depan orang rame gini.

"Turunin Mingyu!!!!!!" Kata gue.Mingyu pun menurunkan badan gue.

"Hehehe maaf yaaa, lo sih bawel banget jadi gemes kan gue" kata Mingyu. Dia gemes tapi ngangkat badan gue, kan kalo gemes bisa cubit pipi aja gausah pake gendong gendongan segala.

Acaranya pun di mulai. Ya acara prom night disini seperti acara acara prom night pada umumnya jadi ga terlalu menarik kalo gue ceritain ke kalian hehe.

...

"Makasih ya na buat hari ini" kata Mingyu sambil ngusap rambut gue.

"Iyaa gue juga makasih sama lo gyu" kata gue terus gue membuka pintu mobil Mingyu tapi ditahan oleh Mingyu gue pun langsung noleh ke belakang.

Cup

Mingyu melumat bibir halus bibir gue dan gue pun membalasnya. Gue gatau dapat bisikan darimana sampai sampai gue bisa membalas ciuman Mingyu yang memabukkan ini. Gue pun tersadar kalo yang gue lakuin ini ga bener. Akhirnya gue melepas ciuman gue dari Mingyu dan gue langsung melangkahkan kaki gue buat masuk ke rumah.

Jadi gue sama Mingyu itu apa sih? Sahabat tapi kita ciuman?

Nihh gue update hehe. 2 chapter menuju ending. Tenang aja bakal gue buat bonchap kok:))

My beloved bestfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang