Hari pernikahan gue, hari yang bener bener gue tunggu. Gue bener bener deg degan mikirin gimana Mingyu ngucapinya dan gimana nanti malam pertama. Ohh gue bener bener gelisah.
"Jangan gugup, ntar lagi lo ketemu sama Mingyu" kata Yoona kemudian datanglah si mak mak rempong Yoori sama Hyera.
"Lo udah disuruh keluar" kata Yoori.
"Sudah siapp?" Tanya Hyera yang gue angguki.
...
Pernikahan gue pun sudah selesai yang berarti gue udah sah jadi istrinya Mingyu. Gue lagi istirahat sebentar sama Mingyu kerenan nanti malam resepsi pernikahan kita.
"Aduhh capek banget" kata Mingyu sambil rebahan di ranjang.
"Ganti dulu bajunya,baru tidur" kata gue sambil ngelepasin sanggul sanggul di kepala gue.
"Kamu ngapain aja selama ga ada aku?" Tanga Mingyu.
"Paling bantu bantu mama dirumah terus ngundang temen temen kerumah biar ga bosen bosen banget" jawab gue.
"Aku kangen banget sama kamu" kata Mingyu yang tiba tiba udah meluk gue dari belakang yang membuat gue membatu.
"M..mingyu" kata gue.
"Kenapa sayang?" Tanya Mingyu.
"Lepasin dulu, aku mau ganti baju" kata gue terus Mingyu ngelepasin pelukannya dan dia duduk di pinggir ranjang dengan muka cemberutnya.
Setelah gue ganti baju, gue ngeliat Mingyu tidur masih dengan baju yang dipakainya tadi.
"Mingyuu bangunn" kata gue sambil ngeguncang badannya Mingyu.
"Hmm kenapaa?" Kata Mingyu dengan suara khas bangun tidurnya.
"Ganti baju dulu baru tidur" kata gue.
"Gantiin" rengek Migyu.
"Ganti sendiri jangan manjaa" kata gue.
Mingyu selesai ganti baju, dia langsung naik ke ranjang dan dia mencium bibir gue habis itu dia tidur sambil memeluk badan gue.
...
Resepsi pernikahan juga berjalan dengan lancar seperti pada umumnya. Sekarang gue lagi menyalami satu satu tamu undangan.
"Kalo capek duduk aja" kata Mingyu.
"Gapapa kok, aku ga capek" kata gue.
"Kamu mau makan?" Tanya Mingyu.
"Nanti aja Gyu ga enak sama tamu" jawab gue.
"Selamat ya Hana" kata mantan gue yang pertama -Lay-
"Makasih yaa Lay, kapan nih nyusul?" Tanya gue.
"Belum ada calon" jawab Lay.
"Jangan jangan lo belum move on sama gue?" Tanya gue lagi.
"Yakali gue belum move on sama lo, gue masih belum nemu yang cocok aja" kata Lay. "Yaudah gue pamit ya"
"Selamat yaa, buatin temen buat anak gue"kata mantan gue -Ten-
"Makasihh Ten, iya serah lo ae dahh"
Terus datang lagi mantan gue yang lainnya -Taehyung- "selamat ya mantan, kalo di sakiti Mingyu langsung ceraiin aja"
"Enak aja lo" kata Mingyu.
"Gue pamit yaa" kata Taehyung.
"Semoga jadi keluarga yang bahagia ya na" kata mantan gue waktu smp -Ilhoon-
"Iya makasih hoon, kok sendirian Bomi mana?" Tanya gue.
"Bomi lagi ada acara sama temen sma nya" jawab Ilhoon.
"Wee si PHO nikahh juga sama mantan gue" kata Jun.
"Sianjir masih lengket tuh panggilan sampe sekarang" kata Mingyu.
"Hahaha gue kebiasaan manggil lo PHO sih, btw selamat yaa" kata Jun.
"Happy wedding Mingyu Hana" kata mantan gue yang dari kanada -Mark-. Ini mantan gue buat project barisan para mantan apa gimana ya? Perasaan daritadi mantan gue semua deh yang muncul.
"Thankyou mark" kata gue.
"Selamatt yaasss temancuu, siap siapp nanti malam" kata Yoori. Akhirnya bukan mantan gue lagi.
"Aduhh nyonya Mingyu" kata Hyera.
"Selamat yaa Hana" kata Yoona.
"Makasihh guyss udah pada datang kesini" kata gue.
"Selamat yaa tante" kata Min Ri anaknya Yoori.
"Makasihh sayang" kata gue sambil mengelus kepalanya Min Ri "btw Baekkie sama Chanwoo mana?"
"Tuhh lagi main sama om Woojin" jawab Min Ri. Woojin itu sepupu gue.
...
"Hmm... Mingyu" panggil gue ke Mingyu dari pintu kamar mandi.
"Iyaa kenapa?" Tanya Mingyu.
"Tolong ambilin celana dalam aku" kata gue.
Mingyu pun mengambilkan celana dalam buat gue tapi waktu gue mau nerima celana dalam yang dikasih Mingyu tangan gue langsung ditarik oleh Mingyu sampai gue keluar dari kamar mandi dengan keadaan full naked. Mingyu pun langsung melumat bibir gue. Ciuman kita jadi semakin panas dan mulai menjalar ke bawah.
Malam ini adalah malam yang hangat bagi gue sama Mingyu.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved bestfriend ✔️
Fiksi PenggemarPerasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.