"Kenapa sihhh gyuu?" Tanya gue Mingyu.
"Kali ini gue mohon lo harus percaya sama gue" gue bingung banget sama omongannya Mingyu.
"Ngomong apasihh gyuuu??" Tanya gue bingung.
"Pokoknya kalo lo diajak Vernon ke tengah lapangan, lo harus mutusin dia tepat di tengah lapangan" kata Mingyu.
"Lo ngomong apa si gyu?"
"Jadi gini, waktu itu gue ke wc terus gue sempet denger omongannya Vernon sama Scoups dan Vernon bilang dia mau mutusin lo di tengah lapangan, menurut gue sih dia taruhan sam Scoups" jelas Mingyu.
"Lo beneran gyuu?" Kata tanya gue ke Mingyu.
"Naa percaya deh sama gue" kata Mingyu.
"Oke Gyuu, gue percaya tapi kalo omongan lo gabener jangan harap lo bisa temenan lagi sama gue" kata gue ke Mingyu. Gue sih bukannya ga percaya sama omongannya Mingyu cuma agak ragu aja.
"Iyaa" kata Mingyu.
Habis itu kita masuk lagi ke kelas.
...
Gue lagi dikelas tepatnya sih lagi merhatiin guru gue yang lagi ngajar ehhhh sebenernya gue ga bener bener merhatiin guru gue sih tapi gue mikirin ucapan Mingyu tadi.
"Naa, lo ngerti ga yang dijelasin bu rita?" Tanya Hyera ke gue dan gue jawab dengan gelengan kepala.
"kita bolos ke kantin aja kuyy" celetuk Yoori.
"Kuylahh kuyyy" kata Hyera.
"Gimana caranya anjirrr" tanya gue dan diangguki oleh Yoona.
"Lo sama Hyera izin ke wc aja dulu nanti gue sama Yoona nyusul" kata Yoori. Otaknya Yoori emang otak bandit jadi gasalah deh kalo dia sangat pintar tentang bagaimana caranya bolos.
"Terus kalian izin kemana ?" Tanya Hyera.
"Udahhh cepetann, ntar gue sama Yoona bisa bisalah gue yang ngatur" kata Yoori.
Gue sama Hyera pun langsung menjalankan misi kita berdua.
"Bu, saya permisi ke wc ya bu" kata gue.
"Ke wc kok berdua?" Tanya bu rita ke kita berdua.
"Gini ya bu, wc murid sama wc guru itu fasilitasnya sangat berbeda, wc guru bersih, terang, ga bau, dan ga nyeremin, beda sama wc murid udah bau, gelap, nyeremin pula kan saya jadi takut bu" kata gue ngeles.
"Biaa aja ngelesnya" kata bu Rita.
"Lah kan emang kenyataan bu" jawab Hyera.
"Yaudah sana" usir bu Rita.
Kita pun langsung melangkahkan kaki kita buat ke wc ehh ke kantin maksudnya hehehe. Sesampanya kita di kantin, kita memesan makanan dan galama dari itu Yoori sama Yoona datang berbarengan dengan makanan kita datang.
"Ehhhh anjirrr makanan gueee woiii" kata gue ke Yoori. Enak aja dia datang datang langsung nyeruput makanan gue.
"Lo pesen baru aja sana, ini buat gue aja" kata Yoori.
Enak aja.
"Gamau,balikin woi punya gue."
"Ehh lo kalo ga dengan kepintaran gue, lo udah gondok dari tadi dengerin bu rita ngejelasin pelajaran , jadi berterimakasihlah sama gue dengan cara mengikhlaskan makanan ini ke gue" kata Yoori.
Bener juga sih.
Yaudah gue ngalah deh.
"YOONA PESENIN GUE SOTO SAMA ES TEH MANIS SATU!!" Teriak gue ke Yoona.
"GUE BUKAN BABU LO" teriak Yoona ga kalah besar dari suara gue.
Akhirnya gue memilih buat memesan makanan gue sendiri. Setelah itu gue duduk di bangku kantin.
"Si Yoori tadi hebat banget actingnya njirrrr" kata Yoona.
"Emang dia kenapa?" Tanya Hyera sok polos.
"Dia tadi acting pura pura sakit perut dan lebih parahnya lagi , dia ternyata udah nyimpan lipstick yang warnanya pucat gitu" kata Yoona.
"Anjirrr parah lo Yoor" kata Hyera.
Gue akhir akhir ini emang deket banget sama Hyera and the geng, sebenernya sih kita emang deket tapi gue jarang ngumpul bareng mereka.
Hp gue tiba tiba bergetar dan gue langsung ngecheck hp gue ternyata itu line dari Vernon.
Line
Vernoncuu❤️
Yangg
Nanti istirahat temuin aku di lapangan ya
ReadApa bener kata Mingyu kemarin?
Mampir kuy ke ff nya temen gue
Bisa langsung di check di Aerlynp_
Kayaknya dua minggu ini gue ga update bcs gue lagi menikmati masa liburan hhe.
Jangan lupa di vote comment ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved bestfriend ✔️
FanfictionPerasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.