20

206 19 0
                                    

lulus sma udah. wisudah udah. sekarang gue kerja di perusahaannya bokap gue dan Mingyu jadi CEO di perusahaan bokapnya.

tiga hari lagi hari pernikahan gue sama Mingyu.

flashback

hari itu hari dimana gue lagi bener bener iri sama temen temen gue. Dimulai dari Yoori yang udah punya anak dua dari Baekhyun, Hyera juga udah punya anak dari Taeyong dan Yoona yang hamil anaknya Jungkook. ya Jungkook, tiga tahunyang lalu Yoona putus sama Wonwoo kemudian setelah beberapa bulan Yoona pacaran sama Jungkook. ok kembali ke cerita.

gue memandangi orang yang lewat dari kaca jendela cafe merenungi nasib gue yang ga ada kepastian dari Mingyu. Mingyu, setelah dia mencium gue di depan rumah lima tahun yang lalu, Mingyu memperlakukan gue layaknya seorang pacar. Jujur gue baper sama perlakuannya Mingyu. lamunan gue pun buyar saat handphone gue berdering dan tertera nama Mingyu di handphone gue. gue pun langsung mengangkatnya.

"halo gyu? kenapa?"

"kamu lagi dimana?"

"aku lagi di cafe universe"

"oke lima belas menit lagi aku kesana jangan kemana mana"

"hmmm"

"aku matiin ya, sampai ketemu"

"ya"

tuttt

Mingyu manggil gue udah seperti layaknya pacar menggunakan aku-kamu. gue pun mendengus dan kembali melihat orang yang berlalu lalang. gue terkejut ketika ngeliat Mingyu yang mendekatkan mukanya ke kaca dan dia senyum ke gue. kemudian dia berjalan memasuki cafe dan menghampiri gue.

"maaf ya lama" kata Mingyu.

"iya gapapa kok"

"kamu capek ga sih sama hubungan kita yang gini gini aja?"  tanya Mingyu

"ya jelas capek lah"

"let's get married" ucap Mingyu.

"Apa?" kata gue dengan menganga

"let's get married" ulang Mingyu dengan santai.

habis itu dia memasangkan cincin di jari tengah gue. Mingyu mencium kening gue dan di bibir gue dia melumat bibir gue yang dibalas oleh gue.

flashback of

cattering sudah, cincin sudah, gedung sudah, fitting baju juga sudah. pokoknya sudah lengkap.

gue disuruh cuti selama dua minggu oleh bokap gue dan gue ga boleh ketemu sama Mingyu dari hari senin kemarin sampai hari pernikahan gue. gue bener bener kangen sama candaannya Mingyu, senyumnya Mingyu, jahilnya Mingyu gue kangen banget.

gue pun mengajak temen temen gue buat main kerumah karena gue lagi bosen banget.

"chanwoo jangan lari larian nanti jatuh" kata Hyera yang lagi ngejar anaknya.

"loh ada Hyera, ini anaknya ya? siapa namanya?" tanya nyokap gue yang baru pulang.

"iya tante, namanya Chanwoo tante" kata Hyera.

"alo nenek ama atu tanuu" kata Chanwoo dengan bahasa bayinya.

"haloo sayangg lucu banget sih kamuu jadi ga sabar pengen punya cucu dehh" kata nyokap gue sambil ngelirik ke gue yang membuat gue mendengus. "yaudah tante ke dapur dulu ya, kalian santai santai aja dulu."

"iya tante" kata Hyera.

"WOIII PRINCES YOORI DATANG NIHHH" teriak Yoori,

"lo udah punya anak dua aja kelakuannya masih ga berubah" kata Hyera sambil noyor Yoori.

"haloo tantee" kata Minri anaknya Yoori yang umurnya udah tiga tahun.

"haloo Minri, Baekkie mana?" tanya gue.

"Baekkie lagi main sama papa tuh" jawab Minri sambil menunjuk baekkie sama baekhyun.

"tanu mau main ama abang aeki ya ma" kata Chanwoo habis itu dia lari menghampiri Baekkie.

"lo kesini sendirian aja?" tanya Yoori ke Hyera.

"tadi sama Taeyong tapi dia keluar bentar, nanti balik lagi kesini"

"Guyss gue.... ehh ada bumil" kata gue sambill ngeliat Yoona yang baru datang.

"ihh kangen banget sama kalian" kata Yoona sambil meluk kita bertiga.

My beloved bestfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang