Hari ini hari terakhir kita seneng seneng di sekolah karena senin kita udah mau UN dan hari ini gue milih buat ngabisin waktu bareng Hyera, Yoori dan Yoona.
Mingyu? Dia juga punya temen cowok dan dia juga mau ngabisin waktu bareng temen temen cowoknya jadi hari ini kita sepakat buat ga main dulu. Toh juga rumah kita deketan.
Gue,Hyera,Yoori,sama Yoona udah stay di kantin kita yang luas and rame.
Yoori nunjuk meja yang paling tengah karena Yoori tau kalo Hyera itu gamau tempat duduk yang ga keliatan sama orang lain. Padahal kan semua meja bisa diliat orang.
"Siapa yang mesen?" Tanya gue pas kami udah duduk sempurna.
Semua tatap mereka pada ngarah ke gue. Dan gue tau artinya
"Gue lagi?!!" Kata gue ga percaya.
"Gue sama yang lain mengandalkanmu" Jawab Hyera bersemangat
"Tiap gue gabung kalian pasti gue yang kena"
Kalo bukan temen udah gue bunuh terus mayatnya gue buang ke sumur.
"Karena gue baik! Gue bakal mesen makanan!! Hari ini doang" Kata gue dan menekan kata kata 'hari ini'
"Makasih Hana jodoh Mingyu"
Gue menghiraukan perkataan Yoori dan langsung mesen makan. Beberapa menit kemudian, gue udah mesen makanan mereka. Sebenernya gue mau ngasih mereka cabe yang banyak. Tapi gue masih punya hati yang baik jadi kaga jadi.
"Nihhh" teriak gue dari jarak 10 meter
Mereka ber-3noleh ke arah gue dan nunjukin raut muka yang ' suara lo besar banget '
Gue cuma cengengesan doang, dan langsung nuju tempat mereka
"Udah seneng kan??" Tanya gue
Mereka malah jawab sama cengiran yang buat gue mual.
Ga lama dari itu, gue sama yang lain langsung makan. Pas makan gue kepikiran tentang kedekatan Hyera sama Joshua.
"Oe loe smowa pwada tawua—uhuk uhuk" gue kesedak dan langsung ambil minum depan gue.
"Mangkanya kalo makan tuh jangan sambil ngomong" Celetuk Yoona.
"Ehehe sori sori" kata gue sambil cengengesan.
Kita pun lanjut makan dalam keadaan hening karena takut ada yang kesedak lagi. Tidak butuh waktu lama kita selesai makan.
"Pulang ini kita main kerumah gue kuyy" ajak Hyera.
"Kuylahh kuyyy" kata Yoori.
"Gue sih ngikutt aja" ucap Yoona.
"Hana gimana?" Tanya Hyera lagi.
"Gue juga ngikut ajaa"
...
Kita sekarang udah sampai di rumahnya Hyera dan sekarang kita lagi di kamarnya Hyera.
"Guys guys, gue denger denger katanya pak Jong Suk mau nikah dehh" ucap Yoona yang langsung membuat kita terkejut.
Ya gimana ga tekejut, itu guru gemes di sekolah gue udah mau nikah aja kan sedih.
"FUCKKK DEMI APAAA ANJENGG?!!!!!" Teriak Yoori.
"Jangan teriak anjerr nanti di denger nyokap gue" ucap Hyera sambil menoyor kepala Yoori.
"Yeee maaf" ucap Yoori.
"Tapi beneran pak Jong Suk mau nikahh??" Tanya Yoori penasaran.
"Iyaaa beneran" ucap Yoona.
"bangsattttt apa salahkuuu tuhannn kenapa engkau memberikan aku cobaan yang tak ada henti hentinya, aku lelah aku lelah dengan semua ini tolong berikan aku petunjuk untuk menghadapi semua ini, aku sangadd tidakk kuatt" ucap Yoori penuh dengan dramanya.
"Drama lo anjengg!" Ucap Hyera sambil menoyor kepala nya Yoori buat kedua kalinya.
"Hyer, kayaknya lo emang hobi ya noyor noyor kepalanya Yoori" kata gue.
"Kan Yoori emang toyor-able" jawab Yoona.
"Apa salahku yang membuat kalian menistakan diriku?" Tanya Yoori dengan drama nya yang uhhh.
"Udah udahh, gausah di tanggepij omongannya Yoori nanti kita jadi ikut gila" ucap Hyera.
Gini guys, gue bentar lagi mau masuk sekolah dan gue mau menghadapi UN. Jadi gue mau hiatus dulu karena gue mau memperbaiki nilai gue yang anjlok nya minta ampun. Mohon pengertiannya ya guys. Abis UN gue pasti bakal up lagi kok:) jangan di hapus dari library ya cerita ini😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved bestfriend ✔️
FanficPerasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.