Ga kerasa kita cerita cerita di kantin dan udah bel istirahat aja. gue harus nemuin Vernon dan ngelakuin apa yang Mingyu bilang tadi.
"Guysss temenin gue ke lapangan dongg" ajak gue ke Hyera, Yoori dan Yoona.
"Ngapain na?" Kata Yoori.
"Jadi gini" Gue ceritain apa yang Mingyu omongin ke gue.
Reaksi mereka kayak percaya dan ga percaya.
"Oke kita bakal nemenin lo ke lapangan"
Gue,Hyera,Yoori, sama Yoona langsung menuju kelapangan. Dan gue liat udah ada Vernon diasana
"Lo mau sendiri kesana atau kita temenin?" tanya Yoona
"Gue sendiri aja, lo semua tunggu sini" Gue pergi ninggalin mereka ke tengah tengah lapangan tempat berdirinya Vernon.
Pas gue udah nyampe depan Vernon. Dia ngambil nafas kek mau ngomong sesuatu. Pas dia mau buka mulut gue langsung mendahului dia.
"Kita putus!" Kata gue. Vernon langsung kaget.
"Itukan yang lo mau? Mutusin gue di tengah lapangan, makasih ya Ver kebaikannya" kata gue habis itu gue langsung lari kearah Mingyu dan meluk Mingyu sambil nangis sesegukan.
"Maafin gue udah jahat lo" ucap gue dengan posisi masih meluk Mingyu.
Gue ngerasain Mingyu ngusap rambut gue dengan lembut.
"Bandel!" Ucap Mingyu, gue malah mengeratkan pelukan gue ke Mingyu.
...
Gue udah baikan sama Mingyu dan gue juga udah pindah duduk sama Mingyu lagi. Sumpah kenapa jadi canggung gini sih.
"Gyuuu...Naa" ucap kita barengan.
"Lo duluan deh" ucap Mingyu.
"Lo aja" kata gue.
"Gajadi deh" kata Mingyu habis itu kita diem dieman lagi.
Selama belajar kita diem dieman ga ada satu pun yang berani ngangkat bicara.
...
"Na pulang bareng gue ya" kata Mingyu yang diangguki oleh gue.
Didalem mobil kita masih diem dieman aja. Karena gue bosen sama keheningan ini gue pun angkat bicara.
"Gyuuu gue kangen bangett sama lo" ucap gue ke Mingyu. Mingyu senyum habis itu dia bilang.
"Iyaaa, gue juga kangen sama lo" kata Mingyu sambil ngacak ngacak rambut gue.
"Gue nyesel banget ga dengerin omongan lo kemarin"
"Udahlahh yang udah lewat gausah dibahas lagi" kata Mingyu.
"Gue ke rumah lo dulu ya, gue masih kangen sama lo" ucap gue.
"Iyaa" ucap Mingyu sambil nunjukkin senyumnya yang bisa dibilang sangat manis.
...
Kita udah sampai dirumahnya Mingyu dan mama Mingyu langsung meluk gue.
"Kok kamu gapernah main kesini lagi sih? Tante kangen tau" ucap mama Mingyu ke gue.
"Lagi sibuk tante" kata gue ke Mama Mingyu.
"Ohh gitu, kamu langsung ke kamar aja ya nanti tante bawain makanan" kata mama nya Mingyu dan gue pun langsung masuk ke kamranya Mingyu, begitu pula dengan Mingyu.
"Gyuu sini dehh, gue ada drakor baru nihh puterin dong" Mingyu memutar bola matanya sambil menuruti ucapan gue. Mingyu itu ga begitu suka dengan hal hal yang berbau drama tapi Mingyu nya ga terlalu masalahin gue nonton drakor di rumahnya, paling dia cuma protes sedikit.
"Hihihi makasihh Mingkuhh" kata gue sambil guling di paha nya Mingyu.
"Iyaa gausah bilang makasih, kan udah biasa" kata Mingyu ke gue.
Hari ini gue double up hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved bestfriend ✔️
FanficPerasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.