"Aduhhh naa sakittt nanti gue jadi bego kayak lo" kata mingyu.
"Apa lo bilangg? Atau mau gue tendang aset lo?" Kata gue yang membuat joshua dan mingyu bergidik ngeri sama gue.
"Ganas banget sih lo na perasaan dulu lo cengeng deh" kata joshua.
"Gue dulu sama sekarang itu beda yaa!!" Kata gue.
"Btw, besok gue mau pulang lagi pokoknya kalian harus antar gue ga ada penolakan" kata joshua.
"Siap!!" Kata gue sama mingyu.
...
Hari ini gue mau nganter joshua pulang dan sekarang gue lagi nungguin mingyu mandi, kebiasaan banget nih anak mandi lama.
Tok tok tok
"Gyuuuu cepet donggg, nanti joshua udah berangkat!!!!" Kata gue.
"Iyaaa bentar lagi selesaii" kata mingyu dari kamar mandi.
Ga lama dari ituu mingyu keluar dari kamar mandinya dan seperti biasa gue keluar dari kamarnya mingyu karena mingyu mau pake baju.
...
"Dateng juga kalian berdua kirain gue kalian ga dateng" kata joshua.
"Iyaa nihh maaf ya kita lambat si mingyu kalo mandi lama banget gatau ngapain aja di kamar mandi" denger gue ngomong kayak gitu mingyu cuma nyengir nyegir minta di tampol.
"Gue maklumin kok, gue sebagai cowok tau apa kerjaannya di kamar mandi" kata joshua dan setelah itu mereka tos an.
kayaknya omongan mereka udah masuk ke hal yang ga patut gue denger.
Setelah kita ngobrol ngobrol banyak akhirnya joshua mendapat panggilan kalo pesawatnya udah mau berangkat.
...
"Gyuu ke taman bunga dulu yuk" kata gue.
"Besok aja na di rumah lo kan lagi ada arisan nanti lo dimarah mama lo karena lo ga bantu mama lo" kata mingyu.
"Ayolahhh gyuu gapapa gue juga jarang bantu mama gue" kata gue memohon ke mingyu.
"Ya setidaknya lo ada dirumah, gue janji deh besok kita ke taman bunga gue janji" kata mingyu sambil ngacak ngacak rambut gue.
"Yaudahh deh"
...
Sesuai dengan yg janji mingyu kemarin, gue hari ini mau ke taman bunga.
"Gyuu gue udah cantik belum?"
"Udah, ayolah cepett capek gue nungguin lo dari tadi" ehhh tuh anak gue aja tiap hari nungguin dia mandi ga ada ngeluh ngeluh kayak dia.
"Ayoo berangkat".
...
Kita udah sampai di taman bunga dan disini lagi rame banget karena hari ini hari minggu tapi gapapa lah demi feeds ig.
"Gyuu fotoin gue disini dong, gue mau ngepost di ig"
"Gamau, gue mau ikut" kata mingyu.
"Kalo lo ikut siapa yang motoin anjirr"
"Yaa minta tolong orang lah begoo" kata mingyu sambil menoyor kepala gue.
"Jangan main kepala dong nanti gue bego"
"Jadi ga foto?" Tanya mingyu.
"Yaudah cari gihh orang yang mau motoin"
"Mas boleh minta tolong fotoin ga?" Kata mingyu ke orang yang di tanya mingyu tadi.
"hana? Mingyu si pho?" Kata orang itu.
"Lahh jun?" Kata gue.
Jadi jun itu mantan pacar gue, kita putus gara gara dia cemburu karena gue suka deket deket sama mingyu dan lebih sering sama mingyu dibanding sama dia dan karena itu dia ngejuluki mingyu jadi pho.
"Bisa tolong fotoin kita ga?" kata mingyu.
"Bisa bisa" kata jun. Setelah itu mingyu memberikan handpone nya ke jun.
"1.....2....ti-"
"Ehhh bentar bentar ada anjing nih" potong gue.
"Ayo fotoin jun" kata gue.
"Makasih ya broo" kata mingyu.
"Wahh bagus fotonya, gue post ya gyuu" kata gue.
Kimhnaaa
(Tag : kmingyuuu)
Kimhnaaa apalah dayaku yang cuma bisa jalan sama seorang sahabat
Kmingyuuu dramaa!
Kmingyuuu alayyyy!!
Kmingyuuu lebayyy!!
Jun_svt taken by siapa nih?
Guekepoo ehhh ada mantannya kak hana
Kepoindongg sesama mantan ga musuhan yaa
Jun_svt iyalah emang gue anak sd musuhan sesama mantan
Kimhnaaa bener tuh!!Ga vote = sangat sangat slow update
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved bestfriend ✔️
Fiksi PenggemarPerasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.