8

269 31 7
                                    

Gue lagi jalan mau ke parkiran mobil buat memuin vernon sesuai dengan janji gue tadi.

Setelah gue nyampe ke parkiran gue ngeliar vernon dan langsung ngehampirinnya.

"Maaf lama, tadi gue piket dulu" kata gue.

"Iyaa gapapa, ayoo jalan" setelah itu dia membukakan pintu mobilnya buat gueee.

...

"Na, mau makan dulu atau langsung nonton?" Tanya vernon.

"Langsung nonton aja deh, gue lagi diet" sebenernya gue ga diet hehe tapi gue malu aja makan depan pujaan hati karena gue makannya kayak orang ga pernah makan setahun nanti dia ilfeel sama gue.

"Gausah diet diet! Gue suka lo yang kaya gini ngegemesin" sa ae si bule hehe.

"Iyaiya gue nurut aja" kata gue dan akhirnya kita masuk ke salah satu restoran.

...

Kita udah selesai nonton dan gue berinisiatif untuk membelikan mingyu makanan kasihan gue sama si mingyu karena tadi dia pulang sendirian.

"Ver kita beli makanan dulu ya buat mingyu" kata gue ke vernon

"Harus banget ya?" Kata vernon.

"Iyalahhh kasian gue sama dia, tadi dia pulangnya sendirian"

"Emang lo siapanya dia? Sampe kasian kasian gitu, kan dia juga ga bakal kenapa kenapa pulang sendiri" kata vernon.

"Bukan gituuu ver tapi dia itu udah gue anggap kayak saudara sendiri"

"Yakin saudara? Tapi kayaknya gue liat liat dia kayaknya ga nganggep lo saudara deh" kata vernon

"Maksud lo?"

"Kayaknya mingyu nyimpen rasa ke lo, lo nyadar ga sih dari perlakuan mingyu ke lo itu dia ngelakuin lo bukan kayak sahabat tapi kayak pacar" kata vernon, sumpah gue ga ngerti sama omongan dia.

"Serah lo dah gue ga ngerti, kalo lo gamau temenin gue beli makanan buat mingyu gapapa gue beli sendirian aja nanti gue pulang minta jemput mingyu aja, makasih ya hari ini" kata gue ke vernon habis itu gue cabut ninggalin dia.

Tapi tangan gue ditarik oleh vernon.

"Na jangan ngambek dongg, iyadeh gue temenin beli makanan" kata vernon.

"Yaudah , ayoo" kata gue.

...

Sekarang kita lagi mobil mau pulang

"Ver gue stop di depan rumah mingyu aja, gue mau nganterin makanan ini" kata gue.

"Iyaiya" kata vernon.

Ga lama dari itu kita sampe di depan rumah mingyu.

"Makasih ya ver" kata gue.

"Sering sering ya temenin gue nonton, jadi temen hidup gue juga boleh hehe" kata vernon terus dia melajukan mobilnya.

Setelah itu gue melangkahkan kaki gue buat masuk kerumah mingyu.

Gue membuka pintu rumah mingyu.

"Permisiii" kata gue.

"Ehhh nak hana, minyu nya ada di dalem nak" kata mama mingyu.

"Okee tante, aku langsung masuk ya" kata gue sambil jalan ke kamar mingyu.

Gue mengetuk kamar mingyu.

"Gyuuuuu, gue masuk yaaa" kata gue.

"Gyuu"

"Woi mingyu" gue ga mendengar suara mingyu.

Gue masuk ke kamarnya.

Dan gue ngeliat dia lagi tidur sama orang gatau siapa.

"Napaa na?" Kata mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Napaa na?" Kata mingyu.

"Nihh makanan lo"

"Taruh diatas meja aja na" kata mingyu.

"Itu siapa?" Kata gue sambil nunjuk orang yang lagi tidur di sebelah mingyu.

"Wonwoo, sepupu jauh gue" kata mingyu.

"Ohhh, gue pulang dulu yaa"

"Nanti kerumah na" kata mingyu.

"Iya, kalo gue ga ketiduran"

Hyeraa pindahh rumah guyss jadi sedihh kan gue😭😭😭😭😭

Goodbyeee Hyeracuuuu lemondeee_ jangan lupainnn diricuuu yaaa😭😭❤️❤️

Jangan lupa di vote comment😘😘

My beloved bestfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang