Bonchap 6 (HANA- MINGYU BIRTHDAY❤️❤️)

208 12 2
                                    

Min Hao POV

Haee guyss. Gue bukan MinHao si kecil lagi. Sekarang umur gue udah 16 tahun. Ohiya, gue sekarang udah punya adik umurnya 11 tahun. Namanya Kim Hae Na. Hari ini nyokap sama bokap gue ultah. Gue, adik gue sama temen temennya berencana mau ngerayain ultah mereka berdua.

Pagi ini seperti biasa, gue pergi sekolah bareng Hae Na adek gue. Kebetulan sekolah kami dekat jadi kita berdua pergi nya bareng. Tapi kalo pulangnya, biasanya Hae Na dijemput nyokap gue.

"Jangan lupa nanti kamu pulangnya sama mama, ajak mama jalan jalan dulu oke?" Kata gue ngingetin Hae Na. Hae Na pulangnya lebih dulu dari gue jadinya dia harus cari cara buat ngulur waktu. Namanya juga anak sd pasti pulangnya cepet.

"Iya bangg aku tau kok" kata Hae Na dengan muka keselnya.

"Yaudah sekarang adik abang belajar yang bener ya" kata gue yang dijawab "Iya" oleh Hae Na dan  gue menjalankan mobil menuju ke sekolah.

...

Setelah beberapa jam gue belajar di sekolah. Akhirnya bel pulang pun berbunyi. Gue keluar kelas kemudian mengambil mobil dan langsung menjalankan misi gue. Pertama gue ke toko roti dulu buat beli kue. Habis dari toko roti, gue mencari hadiah buat nyokap sama bokap gue. Gue belum sempat beli hadiah karena akhir akhir ini gue banyak tugas.

"Mbak, ini berapa?" Tanya gue sambil menunjuk jam tangan couple ke pegawai toko disini.

"Yang itu dua ratus juga mas" jawab mbak mbak yang gue tanya lagi.

"Saya beli yang itu mbak" kata gue kemudian gue langsung membayarnya dan pegawai itu langsung memberikan barangnya ke gue. Gue beli jam itu pake tabungan gue sendiri btw. Ditambah sama duitnya Hae Na juga sih. Tapi duitnya Hae Na ga seberapa juga.

Gue pun pulang  karena dirumah udah ada tante tante rempong beserta pangerannya dan curutnya. Ya kalian taulah siapa yang gue bilang tante tante rempong itu.

...

Seperti yang gue bilang, dirumah udah ada tante tante rempong yang lagi kipasan karena kepanasan.

"Cepett dibukaa, gerah nihh tante" kata tante Yoori yang udah ga sabaran.

"Apanya yang dibuka tante?" Goda gue.

"Buka atau tante gaplok pake nih sepatu?" Kata tante Yoori yang membuat gue meringis ketakutan. Ya gila aja woii, tante Yoori pake high heels sekali gaplok udah bolong kepala gue.

" Min Ri bekkie, mama kalian kejem banget sihh" kata gue setengah teriak sambil membuka pintu.

"Gue juga ga ngerti lagi sama nyokap gue" saut Baekkie dengan ekspresi lelah.

"AYOO MASUKK" teriak tante Yoori menerobos masuk ke rumah dan om Baekhyun cuma bisa geleng geleng liat kelakuannya. Mimpi apa om Baekhyun bisa nikah sama jelmaan speaker.

"YOORI MANA BARANG YANG MAU DI DEKOR?" Tanya tante Hyera dengan nada teriak.

"Ehh mampus suara lo gede banget njirr" saut Yoona.

"Itu di mobil gue" jawab tante Yoori.

"Kenapa ga lo bawa keluar sih?!!" Kesal tante Hyera.

"Kan lo ga bilangg" jawab tante Yoori.

"Inisiatif kek" kata tante Yoona.

My beloved bestfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang