Gue lagi di rumah mingyu sesuai dengan permintaan mingyu tadi.
Tok tok
"Gyuuu gue masuk yaaa" kata gue.
"Masuk aja naa" kata mingyu.
Gue masuk ke kamar mingyu
dan terlihatlah dua laki laki yang satu ganteng kayak malaikat dan yang satunya hmmm gimana ya ngomongnya, nanti gue kena gaplok oleh degem nya mingyu.
"Haiiii naaa" kata mingyu.
"Haloo" kata si wonwoo wonwoo itu.
"Hai" kata gue sambil melambaikan tangan.
"Sok imut lo" kata mingyu.
"Sirik aeee" kata gue.
"Udah udahh" kata wonwoo menengahi gue sama mingyu.
"Wonwoo" kata wonwoo memperkenalkan diri.
"Hana" kata mingyu, lahh nih anak yang diajak kenalan siapa yang jawab siapa.
Saat nyaa guee...
Plakkk
Menggeplak kepala nya mingyu.
"Aduhhhh naaa sakittt"
"Rasain loo!!!" Kata gue.
"Kalian ini sahabatan tapi tiap ketemu berantem terus ya" kata wonwoo.
"Kalo ga kayak gini ga seru" kata mingyu yang disetujui oleh gue.
...
kita lagi di dijalan mau nganterin Wonwoo pulang. Setelah bercerita cerita dengan Wonwoo ga kerasa kalo udah sampe di rumahnya Wonwoo.
"Mau mampir dulu ga?" Tanya wonwoo.
"Gausahh kita langsung pulang aja" kata mingyu, padahal kan gue masih mau kenalan sama Wonwoo kan lumayan nambahin koleksi cogan hehehe.
"Oh yaudah makasih ya udah nganterin gue" Habis itu mingyu menjalankan mobilnya.
"Mau kemana lagi na?" Tanya Mingyu.
" pulang aja" kata gue.
"Kita beli pizza dulu aja ya na" kata mingyu.
"Gue sih ngikut aja, asalkan lo yang bayari" Mingyu cuma senyum senyum aja denger perkataan gue.
...
Sekarang kita lagi drakoran di kamarnya mingyu. Sebenernya sih Mingyu gamau drakoran tapi gue nya aja yang maksain dia.
"Gimana lo sama Vernon na?" Tanya mingyu.
"Yaa gitulah, udah ada kemajuan" kata gue dengan seneng hati.
"Tapi menurut gue vernon ga bagus deh buat lo" gue langsung terkejut mendengar omongan Mingyu.
"Emang kenapa? Menurut gue dia baik baik aja kok orangnya" kata gue.
"Baik darimana, lo ga liat apa udah banyak cewek yang sakit hati gara gara dia dan hampir tiap bulan dia itu gonta ganti cewek" kata Mingyu.
"Tapi kayaknya dia serius sama gue"
"Serah lo aja sih na" kata mingyu acuhh.
"Jangan bilang lo iri gue karena gue udah punya gebetan"
"Ga lah buat apa iri" kata mingyu.
"Yaudah kalo gitu, gue mau pulang dulu ya, mama udah WA nihh daritadi"
...
Tadi gue diomelim habis habisan oleh mama gue karena tadi gue keluar rumah ga pamit lagi dan jadinya mama gue panik setengah mati nyariin gue , untung tadi mama gue sempet nyariin kerumah Mingyu jadinya mama gue ga panik lagi karena udah tau kalo gue tadi pergi sama Mingyu nganter Wonwoo.
Daripada gabut mending gue ngebuka line.
Line
Cecan butuh sandaran (4) gilaaa emang tuh orangg haha (999+)
Naxhitzzz kekinian anda butuh aqua? Silahkan pesan disini.
Vernon orangnya masih hidup kan? (101)
Group kelas (35) woiiiii jangan gosip disini (345)
Mingtemmm👺 anjirYang pertama gue buka chat dari Vernon dulu kasian kan dia udah ngespam, kalo si Mingyu kan ga terlalu penting.
Vernon
Orangnya masih idup kanKim hana
Sbb ver
Kenapa?Vernon
Daritadi ga dijawab
Dari mana aja sih?Kim hana
Dari rumahnya si MingyuVernon
Besok istirahat , temuin gue di lapangan yaKim hana
SiyapppWahhh ada apanih?
Kayaknya, kalo vote nya sedikit bakal gue unpublish dehh terus gue tulis dulu sampai selesai baru gue publish lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved bestfriend ✔️
Fiksi PenggemarPerasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.