gue melihat nama Junaedi di incoming call gue."halo jun"
"halo kak, lo masih disekolah"
"iya. gue masih harus ngerjain laporan nih"
"ohh. kak gue izin temen temen gue pada mau main disini yah. main doang kok"
"Siapa???"
"do, kai, umin sama kris. boleh kan kak? janji engga bawa cewek sumpah"
"Yaudah terserah lo"
"thankyou kak"
"Tapi gue pulang jangan berantakan"
"iya janji. tapi kak gue laper nih belum makan."
"Pesen aja"
"lo yang pesenin. gue gaada duit, duit kemarin tinggal 100 ribu"
"Ogah amat"
"ah jahat!"
"Bodo ya"
"dasar pelit. yaudah gue tutup nih telponnya."
"Ya"
tut tut tut
Kalo kalian nanya kok JunGi nggak tinggal sama orang tua kamu.
alasan nya sama.
Kita pergi dari rumah tapi bilang ke satpam doang.
Jadi sebenernya gue dan jungi pergi itu karna kita berdua nggak mau nerusin perusahaan papah.
Gue yang nyaman sebagai Guru SMA dan Jungi yang bahagia menghabiskan masa muda nya dengan main main dan nongkrong.
aneh
yah gitulah. lagian otak gue dan Jungi juga engga bakal nyampe kalo disuruh mimpin perusahaan segeda monas gitu, kecuali kita bener bener niat.
btw temen temen Jungi itu ganteng ganteng loh. ada Kai yang sexy, Dio yang manis, Xiumin yang imut dan Kris yang ngghhhh bikin sesek nafas.
mereka bikin geng namanya F5Boy. kata Dio mah geng mereka itu terkenal dengan playboynya.
percaya engga percaya emang begitu kenyataanya.
Dulu banget pernah ada cewek cantik rambut panjang, bibir merah semerah darah, baju ketat kecil dan dia nangis-nangis ke gue minta biar Jungi gak putusin dia. gue sebagai kakak karna kasian gue ajak aja masuk apartment buat dia nyeritain cerita sebenarnya tapi gue malah dihadiahi adegan tidak senonoh dari dia. Pantes sih Jungi juga putusin dia, gue juga gabakal setuju kalau Jungi punya pacar kayak dia. idih.
dia tiba-tiba lari, meluk Jun Gi dan ciuman depan gue yang notabenenya saat itu gue lagi ngenes ngenes nya abis putus.
yang gue inget itu cewek ngeraba raba baju jungi sambil ngebuka kancing baju Jungi dan bego nya jun gi malah nidurin tuh cewek di sofa gue.
karna jijik dan nggak mau ada masalah gue buru buru ngambil sapu yang ada dibelakang pintu terus mukulin si Jun Gi dan gue gapeduli kalau itu sampe kena kulit si cewek liar itu. sampe akhirnya si cewek lari terbirit birit karna takut ama gue.
idih.
🍂
"Masih lama nggak sih macet nya pak??"
tanya gue ke supir taxi"lama neng. Liat aja masih panjang macet nya." jawab driver taxi nya
"yatuhan. emang ada apasih di depan bang?" tanya gue ke si abang driver.
"Nggak tau yah neng." jawab si abang masih sambil fokus ngejalanin sedikit demi sedikit mobilnya.
karna kesel dan gue udah capek juga nunggu macet yang sangat panjang ini, akhirnya gue mutusin buat turun di tengah tengah kemacetan dan jalan ketrotoar nyari tempat penyebab itu macet dan nyari ojek disitu.
pinter kan gue?
iyalah.
gue akhirnya dapet abang ojek yang lagi parkir depan Mall.
"Apartment Horison bang" kata gue ke si abang ojek
"oke neng." jawab si abang sambil memeberikan gue helmnya.
🍂
"mekasih yah bang." ujar gue sambil memberikan uang 20 ribuan.
setelah itu gue buru buru lari memasuki lift
lalu menekan angka 23 dimana itu emang lantai hunian apartement gue. Gue pengen pengen cepet ketemu kamar mandi abis itu tidur. capek banget gue anjir.pintu lift kebuka dan gue langsung lari.
"gue pulang" salam gue setiap kali baru pulang kerja.
"Bunda datang..... horeeee🙌🙌🙌"
gue pun mengalihkan pandangan gue ke anak kecil yang lagi pake baju yang sama warna kayak yang lagi gue pake.
"Heh Jun Gi ini siapa?" tanya gue sambil menunjuk itu anak kecil.
"jangan bilang anak lo" tanya gue lagi.
Jun Gi menghela nafas kasar.
"bukan kak. itu daniel anaknya tetangga baru kita" kata Jun Gi memberi tahu.
"loh?kok bisa ada disini?" tanya gue kaget. sekaligus bingung.
🍥
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir Duda | Oh Sehun
Fanfiction(Seriés--1) So what this is the struggle for being able to get Duda like a Sehun? happy reading^