gue udah sepakat dan gaada kata diskusi lagi. Jun Gi gue titipin dirumah Oma. gue tuh khawatiran orang nya. gue khawatir kalo gaada gue dia gak makan, sakit gak ketahuan atau pulang tengah malem.
gue gamau Jun Gi melakukan hal diluar batas merasa bebas karena gue ke Beijing 12 hari dan dia jauh dari pantauan gue."Kak gue janji gue gabakal pulang tengah malem asli!" rajuk Jun Gi
"gak! lo tetep dirumah nenek. gue udah minta Oma nyiapin kamar buat lo" kata gue sambil packing baju.
"Kak? Serius lo gak bilang ini dulu ke gue. gue gak setuju! gue gamau tinggal walaupun sementara sama Oma. mendingan gue nginep di gereja aja kalau gitu."
gue menghela nafas kasar. "gue tau apa yang lo takutin. lo takut mama tiba tiba dateng terus maksa lo pulang kerumah dan papa mukulin lo, ngurung lo dan lo bakal terus diawasin sama bodyguard papa kemanapun lo pergi. iyakan?"
Jun Gi tersenyum kecut. "gue cuman takut gue gabakal bareng lo lagi dan bakal susah nemuin lo kalo seandainya gue ketemu mama."
"lo gak usah khawatir gitu. gue udah ngasih tau Oma buat engga ngasih tau mama papa asal lo turutin apa yang oma suruh ke lo aja. jangan ngeselin Oma soalnya.."
gue mendekat kearah Jun Gi dan membisikkan sesuatu.
"nenek nenek kalo murka seisinya dunia bakal tahu"
Jun Gi menatap gue dengan kening berkerut. "lo sehat kan?"
"anjing lo!" gue melempar bantal kearah Jun Gi dan sialnya lagi gakena.
◽⚫◽
"gue ijinin lo bolos kali ini. tapi lain kali engga yah! mana gue tadi ngebatalin orang yang mau ngejemput gue lagi. gaenak kan gue jadinya"
"siapa emang yang mau ngejemput lo. eh penerbangan lo masih 1 jam lagi kan? makan dulu yuk" tawar Jun Gi
"engga deh. ntar aja didalem pesawat"
Jun Gi mendelik kesal dan sampai akhirnya suara yang amat familiar manggil gue dan gue balas tersenyum melambaikan tangan. dia pak Siwon.
"Loh Jun Gi! kamu gak sekolah?" tanya Pak Siwon
Jun Gi kaget setengah mati sampai mukanya pucat ngeliat pak Siwon.
Jun Gi gelagapan sambil jawab pertanyaan Pak Siwon. "s-saya ijin pak. kakak saya kan mau pergi jadi saya yang nganterin dia" kata Jun Gi dengan muka pucat pasi
"Kan bisa saya yang jemput Bu Rara. mana ada siswa ijin cuman ngaterin kakak nya ke bandara. kamu saya kasih hukuman yah. Hukuman kamu nulis rangkuman pelajaran saya dari bab 1 sampai bab 5 dalam bentuk pdf dan kamu harus ngirim ke saya dalam waktu 2 hari lewat email." kata Pak Siwon dengan muka garangnya.
"banyak banget pak?"
"kamu mau nambah lagi? okey dari bab 1 sampai bab-"
"ba-baik pak!" kata Jun Gi sambil menunduk dan menatap gue tajam.
gue terkekeh geli liat interaksi wali kelas yang secara terang terangan mergokin siswanya ijin dengan alasan yang gak jelas ini. dan gue yakin Jun Gi pasti bakal gamau jemput kepulangan gue nanti.
"yuk bu Rara" kata Pak Siwon sambil mengambil alih koper gue
"iyah pak terima kasih. Jun Gi awas yah gue bakal terus mantau lo dari Beijing! jangan macem macem."
Jun Gi mendelik sinis kearah gue dan berbalik senyum ramah ke Pak Siwon.
"hati hati kak. jangan lupa doa" kata Jun Gi dan mengangguk sambil melambaikan tangan kearahnya.
⚫◽⚫
"Om Gigi!"
Jun Gi sontak menoleh dan mendapati Om Sehun dan Daniel berjalan kearah lift yang sama.
"Halo Daniel, halo Om Sehun"
Om Sehun mengangguk senyum. "Halo Jun Gi"
"Om Gigi Om Gigi kok sendiri. Bunda mana?"
Jun Gi tersenyum kecut sambil mengusap tengkuknya bagaimanapun dia tahu kalo kakaknya itu sedang tidak baik baik saja dengan Om Sehun.
"Pindah" sialnya kata kata itu meluncur begitu saja membuat Om Sehun sontak menoleh dengan kening berkerut seolah olah minta penjelasan.
"kok bunda pindah?" tanya Daniel
AH! gue kerjain aja Om Sehun
"iya bunda mau di jodohin sama pengusaha batu bata soalnya"
Jantung Sehun seakan copot saja rasanya. apa katanya, pengusaha batu bata?
gaji saya bahkan lebih besar 4 kali lipat dari pengusaha batu bata itu.
shit! Oh Sehun apa yang kamu lakukan sebenarnya?!
apa karena persoalan kemarin makanya Rara pindah? saat Rara berpikir Sehun akan menolaknya.Seharusnya waktu itu Sehun menemuinya bukan malah menundanya. Iya Sehun ada meeting di KL waktu itu dan dia baru saja pulang kemarin sore.
Sehun mengusap mukanya kasar dan segera menggendong Daniel saat pintu lift terbuka.
dia harus segera menghubungi wanita itu. Iya dia harus segera menelpon Rara.
◽⚫◽
udah double up yah. okey sampai berjumpa tahun depan.
engga engga bohong oke😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir Duda | Oh Sehun
Fiksi Penggemar(Seriés--1) So what this is the struggle for being able to get Duda like a Sehun? happy reading^