Sekarang gue lagi di dalem apartment sehun enggak tau harus mulai dari mana gue ngejelasin nya.
yang pasti sekarang gue paham banget sifat dan karakter sehun.
dia itu punya sifat yang tegas dan enggak manja manjain anak ternyata. dan Mesum, iya Sehun Mesum anjay.
dia juga penyabar dan enggak banyak omong. kayak nya gue bakal suka banget deh sama sehun
oh ya btw umur sehun itu ternyata 32 tahun yang berarti dia beda 7 tahun sama gue. dan kalo di itung-itung dia punya anak pas umur 27 tahun ternyata.
wajar lah cogan+berduit mah banyak yang demeninin. tante girang aja bakal suka tiap kali liat sehun.
"Ra bisa tolong potongin ini dulu nggak?" pinta sehun ke gue
gue yang lagi nemenin Daniel menggambar pun buru-buru nyamperin Sehun di dapur.
dapurnya bersih banget ternyata dan agak jauh dari ruang tamu. beda sama apartment gue. dapur sama ruang tamu jadi satu.
"okee" balas gue bersemangat.
"di aduk pelan pelan, jangan sampe ancur bagian telor puyuh nya" kata Sehun memperingati.
gue mengangguk paham.
"saya mau beli black paper dulu di supermarket." katanya lagi sambil membuka celemeknya dan menggantungnya disamping lemari es.
apik, bersih , bisa masak, mandiri apa atuh gue mah. ngepel aja mageran :(
🍂
20 menit kemudian sehun dateng sambil bawa plastik berukuran besar.
bilangnya beli black paper doang
"maaf saya lama. sini biar saya yang lanjutin" kata sehun ke gue.
"ini kamu matiin kompornya?" kata sehun ke gue
"hehehe iya hun" kata gue pelan.
"sini deh" kata sehun ke gue menyuruh gue mendekat. gue pun menuruti permintaannya untuk mendekat ke arah dia.
wow ternyata tinggi gue seleher kalo enggak pake hak tinggi.
"nih liatin yah. kalo kamu lagi masak daging bebek, kompor nya jangan dimatiin. jangan juga api nya terlalu besar. biar empuk dan engga alot dagingnya. "
gue pun mengangguk paham.
padahal aslinya kagak.
"ini juga liat cara balikin nya. ini kan pake kecap jadi agak lengket ke wajan nya. makanya pelan-pelan. biar minyak nya nggak kena tangan kamu. paham?" tanya Sehun yang gue jawab dengan anggukan.
15 menit kemudian Sehun pun mematikan kompornya.
"udah empuk ni-"
cup
sehun natap mata gue.gue refleks banget ini nyium bibir sehun.
OMG WANITA MACAM APA GUEEE
"ma..ma..maaf hun a.ak-"
"gapapa," kata sehun sambil berjalan ke arah rak piring.
bego bego bego. pasti sehun ilfil deh ama gue. batin gue.
"jangan gugup gitu. kamu makan dulu baru pulang." kata sehun ke gue.
"iya" cicit gue.
"Daniel makan." Sehun manggil Daniel yang masih sibuk dengan aksi gambarnya itu.
"iyah pah," jawab Daniel.
di meja yang sama. gue,Sehun, dan Daniel.
diantara kami nggak ada yang mulai percakapan duluan
"bunda nginep yah disini," kata Daniel ke gue.
"hah??" kata gue heran
"jangan ngomong kalo lagi makan Daniel." kata Sehun negur daniel.
"iyah pah. maaf" kata daniel sambil melanjutkan makannya.
pantes dari tadi nggak ada yang ngomong. kagak di bolehin ternyata. 😕
🍁
" Oh Sehun!!" teriak seseorang tiba-tiba memasuki Apartement Sehun.
njirr untung kagak jantungan gue.
"apa?" kata sehun dingin.
"datengin pengadilan besok!" kata wanita itu berteriak.
"bora. hakim udah negasin Daniel menjadi hak asuh saya. kamu belum mengerti juga?" kata Sehun masih dengan suara dingin tapi terdengar lelah.
"itu 3 tahun yang lalu sehun!" kata wanita yang gue tau bernama bora itu
kalo di liat-liat nih cewek cantik banget. sexy pula. sehun katarak kali yah sia-sia in wanita kayak gini. kata gue dalam hati.
"bunda..." kata daniel meluk gue
gue liat mata daniel berkaca-kaca. pasti dia takut deh.
gue juga pernah ada di posisi ini dulu.
Sehun ngelirik gue yang lagi nenangin Daniel. gue ngeliat sebentar Sehun menyunggingkan senyum kecil ke arah gue.
yaampun mati gueeeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir Duda | Oh Sehun
Fanfiction(Seriés--1) So what this is the struggle for being able to get Duda like a Sehun? happy reading^