30⚫Daniel Sakit

10.6K 730 8
                                    

Hari ini jadwalnya gue, Sehun dan Daniel foto prewed sebenarnya tapi semalem tiba tiba Daniel muntah muntah dan Demam tapi engga demam tinggi juga kok. Gue bingung kalau Daniel Sakit berarti foto prewed nya gajadi atau ditunda dong.

gue menghela nafas. Daniel abis berobat tadi pagi dan sekarang dia lagi tidur sehabis minum obat. Sehun ada meeting mendadak dan dia minta gue ngejagain Daniel di apartement dia.

"Kak" Jun Gi nongol dari Balkon apartement Sehun.

"heh hati hati. bukannya lewat depan ajasih" kata gue pas ngeliat Jun Gi mulai melewati pembatas dengan sedikit susah.

"nih mama chat lo" Jun Gi memberikan ponsel milik gue. gue melihat chat masuk dari Mama yang isinya Mama minta gue, Sehun dan Daniel pemotretan besok jam 8 pagi. karena katanya matahari pas lagi bagus buat foto.

gue melihat Daniel yang sedikit meraung karena pusing. gue mengusap kepala Daniel sedikit memberikan pijatan di keningnya juga. Daniel mukanya merah banget gue ga tega jadinya buat nyuruh Daniel ikut foto.

"eungg" Daniel semakin meraung

"Kak gue gantiin air kompresannya yah" kata Jun Gi

gue mengangguk sambil tersenyum.

"thanks yah"

Daniel membuka matanya dan gue sedikit kaget soalnya mata Daniel merah banget.

"ndaaa" Daniel menangis sesegukan. gue ngangkat Daniel dan menaruhnya di pangkuan gue

"kenapa? pusing?" tanya gue lembut sambil mengusap puncak kepala Daniel. Daniel mengangguk masih sambil menangis.

gue mencium puncak kepala dan kening Daniel. "Sembuh yah. Sembuh." kata gue

ga lama Jun Gi datang sambil bawa mangkuk besar yang isinya air kompresan. "sini kainnya" pinta Jun Gi.

gue langsung ngasih kain yang dipakai buat ngompres Daniel ke Jun Gi.

Daniel melihat gue sambil mainin kancing baju gue. "ndaa mau ciki" pinta Daniel manja.

Waduh!

"bunda telpon Papa dulu boleh gak Daniel makan ciki gitu ya" kata gue sambil mendial nomor Sehun. dering pertama Sehun langsung mengangkat telpon gue. gue sedikit kaget cepet bener dah ini manusia ngangkat telponnya.

"halo Ra. ini saya lagi diperjalan mau pulang kok"

"Hun. Daniel aku kasih ciki yah" izin gue

"jangan. Daniel gaboleh makan ciki. jangan dikasih yah"

"bunda mau cikiii" rengek Daniel

gue mengelus ngelus pipi Daniel. "iya bentar yah"

"Hun. kasian Daniel lagi sakit loh"

"jangan Ra. saya sebentar lagi sampai. kamu jangan kasih ciki, permen, soda atau apapun itu. kasih aja Daniel buah yang ada di kulkas"

gue memutar bola mata gue jengah. cucurut kadal gak kasian sama anak apa. lagi sakit juga apa susahnya sih diturutin.

"iya" jawab gue sebelum memutuskan lebih dahulu panggilan dari Sehun.

"Juned ambilin buah" pinta gue yang langsung diturutin Jun Gi.

"gaboleh makan ciki sama Papa nak. makan buah aja yah biar cepet Sehat kuat nanti kalau udah sehat bunda ajak jalan jalan ke sekolah Om gigi" kata gue

Daniel mengangguk pasrah.

⚫⚪⚫⚪⚫

"ayo Papa gendong" kata Sehun sambil berjongkok disamping Daniel tapi Daniel menggeleng gamau di gendong tetep walaupun gue dan Sehun tau Daniel masih kurang sehat. semalem aja dia tidurnya masih ngeraung terus.

 semalem aja dia tidurnya masih ngeraung terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ih aku udah besar. aku gamau digendong lagi" jawab Daniel sambil menggeleng

"masih sakit kamu nak" kata Sehun

Daniel menggeleng. "gamau paah" rengek Daniel

"yaudah kalau gamau. ayo bunda" kata Sehun lalu menggenggam tangan gue pura pura meninggalkan Daniel sendirian.

"Papah jangan tunggal aku pusing tau" kata Daniel teriak tapi enggan menyusul kami. Iya Daniel hanya berdiri ditempat sambil cemberut menatap Sehun.

"Papa gendong tapi ya"

"iya" jawab Daniel

Sehun mengangkat Daniel didepan.
"pah pah ayo kita lari tinggalin Bunda" kata Daniel berbisik yang masih bisa kedengeran sama gue.

"ih jangan dong" kata gue pura pura takut

"tinggalin bundaa" kata Sehun benar benar lari meninggalkan gue. jangan tanya Daniel, dia udah ketawa kenceng.

gue menatap mereka dan senyum yang tak kunjung berhenti dari tadi.

⚫⚪⚫🍄⛄

gue abis pindah kerja jadi gue gatau bakal rajin update apa engga. gila cari duit capekk banget😪

dont forget to like and comment guys. see you next year and Happy new year💋

Naksir Duda | Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang