5. Sudah Punya anak

15.3K 1.3K 14
                                    

Tadi Jun Gi udah ngejelasin secara detail tentang kenapa anak pak sehun bisa ada di apartement gue.

iyah gue manggil nya bapak. selain gue baru tau namanya sehun dan bingung mau manggil apa. doi juga kan udah punya anak.

yah walaupun gue sempet kaget juga sih.

Gue kira tetangga gue itu masih single tapi tau nya duda anak satu. jadi Jungi bilang katanya Pak sehun ada meeting sama klien diluar kota dan itu mendadak banget dan Pak Sehun juga baru dihubungi tadi sore. jadi Pak sehun nitipin daniel lewat petugas apartment buat nitipin daniel ke tetangga samping apartmentnya dan itu gue karena samping apartement dia itu kosong. katanya sih sampe besok paling lama.

btw anak nya pak sehun bener bener kalem nggak rewel gitu. seneng kan gue.

"Ohh gituh..." gumam gue yang masih ngedengerin penjelasan dari Jungi

"makanya gue kasian sama tuh anak" kata JunGi lagi sambil makan keripik singkong yang ada gambar monkeynya.

"Elah jun, kecuali di tinggal 100 tahun tuh baru kasian. OKE karna gue dah tau alesan tuh pak Sehun nitipin anaknya gue mau mandi abis itu bobo cantik dulu. besok gue ada kerjaan numpuk. good night Junaedi. kalau mau begadang sambil nonton tv kecilin yah tv nya." kata gue sambil beranjak jalan ke kamar gue.

"Besok sabtu kak. emang lo nggak libur?" tanya Jun Gi bingung.

gue terkekeh. "besok itu jadwal gue nyalon tauu dan itu adalah pekerjaan yang sangat wajib." jawab gue sambil mengedipkan mata genit.

"najis." balas jun gi berlagak mau muntah

🍥


Gue pun bersiap-siap mau tidur dengan daniel di samping gue.

iyah daniel tidur disamping gue soalnya kan kasur Jun Gi itu kecil yang mana itu juga gak cukup berdua jadi Daniel tidur bareng gue deh karna kasur gue lumayan gede soalnya.

"bunda....." panggil Daniel

gue pun menoleh kearah daniel

"loh kok belum tidur?" tanya gue ke daniel.

"nungguin bunda tidur juga" entah kenapa yang pasti gue udah senyum senyum aja.

gue sebenernya mah nggak suka anak kecil dalam artian yang anak kecil yang cengeng,aleman,manja,rewel,nyusahin
,banyak maunya. pokok nya yang kayak gitu tuh udah deh. mending jauh-jauh dari pada gue cubitin ampe biru

"yaudah sini deketan sama bunda. bunda juga mau tidur ngantuk" kata gue sambil menarik pelan daniel ke pelukan gue.

kerasa anak sendiri. :)

"besok aku sekolah..." kata daniel bilang ke gue

"yaudah besok bunda anterin yah" jawab gue sambil mengelus rambut daniel lembut

rambut nya halus banget. pasti Daniel diurusin banget deh.

sampe akhirnya diantara gue dan daniel nggak ada yang bicara lagi

gue pun tidur sampe pagi.
begitu juga dengan Daniel.

🍥

Naksir Duda | Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang